Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Jadwal Tayang Film Horor “Barbarian” Mundur dari Agustus ke September

Film Barbarian
Barbarian (sumber: 20th Century Fox)

Jakarta, Layar.id – Mendekati jadwal perilisan, film horor produksi 20th Century Fox dan New Regency, Barbarian, mundur dari Agustus ke September. Film ini tadinya akan rilis pada 31 Agustus 2022 dan kini mendapatkan jadwal rilis baru pada 9 September 2022.

Walt Disney Studios mengumumkan pada hari Jumat (8/7) kemarin bahwa fitur horor Barbarian mendapatkan jadwal rilis baru, menjadi 9 September.

Tidak ada alasan yang menyertai pengumuman kemunduran jadwal ini, namun awal September adalah tanggal yang disukai untuk film horor. Bahkan beberapa pemain film telah menemukan kesuksesan pada rentang waktu tersebut.

Baca juga: Sutradara “Luce” Julius Onah Pimpin “Captain America 4”

Georgina Campbell (sumber: 20th Century Fox)

Pemeran

Barbarian menampilkan aktor Bill Skarsgard yang memerankan Badut Pennywise dalam adaptasi dua bagian New Line, It.  Mendampingi Bill Skarsgard, ada Georgina Campbell, seorang wanita muda yang keliru dengan Airbnb. Ketika larut malam, dia menemukan bahwa tempat sewaannya telah dipesan ganda dan seorang pria asing (Bill Skarsgard) sudah tinggal di sana.

Film arahan sutradara Zach Cregger ini juga turut menampilkan Justin Long, Matthew Patrick Davis, Richard Brake, Kurt Braunohler dan Jaymes Butler.

Bill Skarsgard

Sinopsis Barbarian

Film Barbarian mengikuti seorang wanita muda (Georgina Campbell) yang bepergian ke Detroit untuk wawancara kerja dan memesan rumah sewaan. Tetapi ketika dia tiba larut malam, dia menemukan bahwa rumah itu dipesan ganda dan seorang pria aneh (Bill Skarsgard) sudah berada di sana.

Melawan penilaiannya yang lebih baik, dia memutuskan untuk menghabiskan malam itu di sana. Tetapi dia segera menemukan bahwa ada lebih banyak yang harus ditakuti daripada sekedar tamu rumah yang tak terduga.

Cuplikan adegan (sumber: 20th Century Fox)

Film Barbarian menggabungkan kembali Bill Skarsgard dengan produser IT : Chapter One dan Chapter Two, Roy Lee. Horor badut itu sendiri rilis dalam periode yang sama di kalender, 8 September 2017 untuk It dan 6 September 2019 untuk It Chapter Two.

Dua judul tersebut mendapat pengakuan sebagai salah satu horor terbesar sepanjang masa. Roy Lee juga berada di belakang horor The Ring dan The Grudge.

Raphael Margules dan J.D. Lifshitz dari Boulderlight juga berproduksi bersama Arnon Milchan. Michael Schaefer, Natalie Lehmann, Danny Chan, Alex Lebovici dan Bill Skarsgard berperan sebagai produser eksekutif untuk film tersebut.

Untuk yang penasaran dengan Barbarian, Anda dapat melihat cuplikannya lewat trailer resmi dari Disney yang telah rilis dua minggu lalu, di bawah ini.

 

Sumber : thehollywoodreporter.com, bloody-disgusting.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Film

Jakarta, Layar.id – Setelah tiga minggu dalam rilis terbatas, live action Marcel the Shell with Shoes On berkembang menjadi rilis luas minggu ini. Dalam...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Tak mengejutkan jika film yang menampilkan Ryan Reynolds akan meledak di pasaran. Itu pula yang terjadi pada Free Guy, dengan Free...

Film Barat

Last updated on 19 September, 2021 Jakarta, Layar.id – Judul film horror baru garapan sutradara Edgar Wright, Last Night in Soho, akan segera hadir...