Film

Surprise! Sekuel Film My Stupid Bos Bakal Dirilis

Sekuel Film My Stupid Bos Bakal Dirilis
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

FILM ASLI BUATAN INDONESIA YANG MERUPAKAN SEKUEL FILM MY STUPID BOS BAKAL DIRILIS.

Jakarta, Layar.id – My Stupid Boss merupakan sebuah film komedi Indonesia. Film ini dirilis 19 Mei 2016 dan dengan sutradara Upi Avianto. Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Chaos@work.

Lokasi syuting film ini di Indonesia dan Malaysia. Debutnya, film ini menjadi film terlaris ketiga di Indonesia, karena ditonton oleh tiga juta lebih.

Kali ini, Falcon Pictures akan kembali merilis sekuel dari film ‘My Stupid Boss’. Dengan latar belakang cerita tentang Bossman dan asistennya, Diana.

Sekuel film My Stupid Boss akan mulai diproduksi pada Agustus mendatang, dua tahun setelah film pertamanya dirilis.

JALAN CERITA

Sutradara Upi menjelaskan untuk sekuel film ini mengambil lokasi di Vietnam dan Indonesia.

Itu masih menyambung pada cerita ‘My Stupid Boss’. Dengan latar belakang kisah tentang hubungan antara seorang karyawan dan boss yang unik. Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, suaminya yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di suatu perusahaan. Boss dari perusahaan itu adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.

Jika melihat dari bukunya, Bossman memiliki pegawai yang berasal dari berbagai negara. Contohnya di My Stupid Boss 1 ada orang India, Melayu, Vietnam dan Tiongkok. Tapi kemudian banyak pegawai dan buruh yang mengundurkan diri.

Maka Bossman berpikir untuk ekspansi bisnis, sekaligus mencari pegawai dan buruh ke Vietnam. Dengan harapan kemudian akan jadi seorang pengusaha sukses. Begitu gambaran yang dijelaskan oleh Sutradara Upi.

Vietnam termasuk negara dengan upah pekerja yang masih relative rendah. Hal itu sangat sesuai dengan karakter Bossman yang pelit. Sehingga Bossman ingin mencari pegawai yang mau digaji kecil.

Tetapi, belum jadi pegawai saja orang-orang yang ditemui Bossman sudah kesal dengan tingkahnya. Karena gaji yang diminta sudah murah, tetapi Bossman masih terus menawar.

Sekuel Film My Stupid Bos Bakal Dirilis

LOKASI SYUTING

Sutradara dan produser ‘My Stupid Boss 2’, sudah melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Vietnam. Menurut rencana, syuting akan dilakukan di Jakarta terlebih dahulu, lalu ke Vietnam.

Syuting di Jakarta, diharapkan dapat selesai di bulan Agustus. Setelah pengurusan izin beres, baru sekitar bulan Oktober syuting di Vietnam. Demikian yang disampaikan oleh Sutradara.

Hanoi, pedalaman Ha Giang dan Ninh Binh adalah beberapa lokasi di Vietnam yang rencananya akan dipakai syuting.

AWARD

My Stupid Boss berhasil terpilih menjadi nominasi dalam 6 kategori di Festival Film Indonesia 2016. Film ini juga memenangi 3 kategori. Yaitu Pemeran Utama Pria Terbaik (Reza Rahadian), Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Alex Abbad), dan Penyunting Gambar Terbaik.

Selain itu My Stupid Boss juga berhasil memenangi kategori Pemeran Utama Pria Terpuji (Reza Rahadian) di Festival Film Bandung 2016.

Award lain yang diraih film ini adalah sebagai nominasi Film Favorit di Usmar Ismail 2017.

Dikatakan oleh Sutradara bahwa My Stupid Boss 2 masih mengusung genre komedi drama. Karakter utama tetap Bossman yang diperankan oleh Reza Rahadian. Sedangkan sekretarisnya, Diana atau Kerani diperankan Bunga Citra Lestari.

Untuk menyelesaikan naskah sekuel My Stupid Boss ini, memerlukan waktu 2 tahun. Upi mengaku tidak mudah menyatukan alur cerita dari buku yang satu ke buku yang lain menjadi satu cerita yang utuh.

Membuat alur cerita yang utuh dari kelima buku itulah yang membuat proses filmnya panjang.

Menjadi Bossman di film pertama dan sekuelnya tetap akan menjadi peran yang menantang buat Reza Rahardian. Dengan kostumnya berat dan panas, ia pun harus tetap bisa lincah bergerak.

Reza dan BCL adalah pemeran utama. Sedangkan pemeran pendukung ada Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anisaa.

Namun pada sekuelnya ini, karakter yang dimainkan Bront Palarae digantikan oleh aktor Malaysia lain, Aidiel Putra. Selain itu ada pemeran baru yaitu aktor dan penyanyi Morgan Oey. Ia akan menjadi karakter Nguyen, untuk peran sebagai orang Vietnam.

Sepertinya bakalan seru untuk sekuel My Stupid Boss ini. Jadi, sudah tidak sabar nonton ya? Be ready!

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top