Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Naked Gun, Kilas Balik Film Lawas

Sinopsis The Naked Gun: From the Files of Police Squad!
Sinopsis The Naked Gun: From the Files of Police Squad! Sumber: Vidio.

Layar.id – Telah hadir di Vidio untuk melihat kembali film lawas produksi Paramount, berikut sinopsis The Naked Gun untuk pelayar!

Paramount Pictures merupakan rumah produksi dari film lawas berjudul The Naked Gun: From the Files of Police Squad! yang rilis pada tahun 1988. Film laga yang terbalut komedi ini sangat menghibur para penonton dengan jalan cerita unik namun tetap khas film jadul. David Zucker memimpin proses produksi film ini dan Jerry Zucker mengambil bagian dalam menulis naskahnya.

Berdurasi 85 menit, film ini berlandaskan serial Police Squad yang rilis pada 1982. Menghadirkan Leslie Nielsen, aktor senior ini telah berpengalaman dalam berbagai karya seperti Forbidden Planet dan The Poseidon Adventure. Mengalami kesuksesan besar dan meraup untuk sepuluh kali lipat, para penggemar terus melihat kembali film ini sebagai salah satu film laga terbaik di dunia.

Sinopsis The Naked Gun: From the Files of Police Squad!

The Naked Gun: From the Files of Police Squad!

The Naked Gun: From the Files of Police Squad! Sumber: Vidio.

The Naked Gun: From the Files of Police Squad! bercerita tentang seorang letnan polisi yang sedang pergi berlibur ke Beirut. Namun, tidak hanya sekedar bersantai, ia justru mengacaukan rencana penjahat teroris yang ingin mempermalukan negara Amerika Serikat. Polisi tersebut bernama Frank Derbin (Leslie Nielsen) dan ia berusaha menyusun rencana dengan mengetahui terlebih dahulu rahasia dan fakta dari musuhnya melalui kapal Ludwig.

Dalam perjalanan Frank Derbin menangkap para penjahat, terjadi banyak sekali plot twist yang tidak bisa penonton sangka. Mulai dari Frank yang harus memasuki kantor Derbin untuk mendapatkan bukti kejahatan komplotan Ludwig, namun Ludwig tidak kalah pintar dengan membakar habis semua bukti yang tersisa. Tidak menyerah, Frank menyamar untuk bisa menyelinap ke pertandingan bisbol dimana salah satu penjahat akan beraksi. Berhasil dengan tujuan utamanya, Frank justru secara tidak sengaja membuat kesalahan fatal dengan mendorong kursi roda rekannya sendiri.

Review The Naked Gun

Para penggemar yang telah menyaksikan film ini sejak lama mengaku bahwa The Naked Gun: From the Files of Police Squad! adalah salah satu karya yang terbaik. Dengan permainan alur cerita yang tidak tertebak, penonton tidak memiliki ruang untuk merasa bosan saat menontonnya. Tidak hanya itu, kecerobohan dan kebodohan karakter yang ditampilkan sangatlah menghibur dan berjalan dengan mulus sehingga sejalan dengan alur cerita.

Tidak hanya itu, alur cerita yang cukup cerdas membuat film ini bisa menutupi bagian cerita yang mengambang. Memasukkan permainan kata seperti sindiran, dagelan dan sebagainya membuat film lawas ini semakin berwarna. Kehadiran Leslie Nielsen juga menambah daya tarik film ini, dimana melalui film ini para penggemar bisa kembali melihat karya dan wajah dari mendiang aktor bertalenta ini.

Oleh Karena itu, sobat pelayar dapat menyaksikan kilas balik film lawas ini di aplikasi Vidio dan Apple Tv!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 14 Oktober, 2022 Layar.id – Aktor drama yang beralih ke pahlawan aksi, Liam Neeson, mengaku mendapat tawaran untuk membintangi Naked Gun. Dalam...

Film

Terakhir diperbarui 25 April, 2022 SEPERTI YANG TELAH KITA KETAHUI LAYANAN STREAMING NETFLIX SEMAKIN POPULER SERTA MENARIK UNTUK MENJADI SALAH SATU OPSI HIBURAN KITA...