Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Dan Review Teluh Darah: Episode 7 (Muka Dua)

Layar.id – Dunia perfilman Indonesia kembali mengeluarkan serial drama horor yang berjudul Teluh Darah. Serial Web Indonesia yang satu ini adalah hasil karya sutradara bernama Kimo Stamboel. Awal penayangan serial Teluh Darah ini adalah 25 Februari 2023 dan memiliki jadwal tayang setiap hari Sabtu.

Saat ini, Teluh Darah sudah sampai pada episode ke-7. Berikut sinopsis dari Teluh Darah Episode 7 yang sudah tayang pada 8 April 2023 lalu, beserta review singkatnya.

Sinopsis Teluh Darah

Pada episode 7 Teluh Darah, Harun terlihat sedang makan bersama dengan keluarga Ridho. Ia mengaku bahwa baru saja mendapatkan uang hasil ganti rugi. Maka dari itu, Harun memutuskan untuk mentraktir keluarga Ridho untuk makan bersama.

Pada saat berjalanan pulang, Harun melakukan hal yang tidak biasa, bahkan mencurigakan. Di kamar Harun, terlihat sesajen beserta foto-foto Wulan dengan keluarganya. Selain itu, ternyat iya juga mengincar Ridho sebagai korban selanjutnya.

Sinopsis Web Series horor Teluh Darah eps 7. (Sumber: jambi.tribunnews.com)

Di episode 7 juga, Wulan dan Wisnu sedang dalam suasana berkabung atas kematian ayah dan ibunya dengan jarak yang tidak begitu jauh. Sebelum meninggal, Wulan mendapati ibunya melakukan aksi yang sangat menyeramkan. Ibunya mencoba menusuk kepalanya sendiri berkali-kali dengan menggunakan gunting.

Wisnu masih mencurigai Harun. Ia yakin bahwa Harun lah yang menyebabkan ibu dan ayah mereka yang meninggal dunia secara tragis dan tidak wajar. Hal itu lah yang membuat Wisnu terus mencari bukti untuk meyakinkan Wulan bahwa Harun adalah penyebab kematian ibu mereka.

Saat berada di kamar kedua orang tuanya, Wisnu melihat bunga yang diberikan oleh Harun sebelumnya dan mendapati adany kecoa di dalam bunga tersebut.

Potret foto keluarga yang dimiliki harun beserta sesajennya. (Sumber foto 1: cnnindonesia.com. Sumber foto 2: majalengka.pikiran-rakyat.com)

 

Setelah pertemuan dengan Harun, Ridho tiba-tiba merasa ada yang aneh pada dirinya. Ridho mulai mendapat serangan yang sangat menyeramkan. Serangan tersebut berupa kelabang yang tiba-tiba saja keluar dari mulut Ridho.

Review

Web series Indonesia yang memiliki genre horor ini berhasil menggabungkan perpaduan seram dari terjadinya hal-hal misterius dan mistis di setiap episodenya, serta adegan-adegan sadis yang melengkapi kengerian di series Teluh Darah.

Teluh atau santet yang disajikan dalam film ini sungguh memperlihatkan bagaimana teluh itu bekerja dan akibatnya kepada orang lain yang mendapatkan teluh tersebut. Hal-hal mistis atau ilmu hitam yang dijadikan sebagai film horor Indonesia memang tidak pernah gagal menarik perhatian khalayak ramai.

Bagi anda yang menyukai film horor yang terdapat adegan-adegan gore atau sadis, Teluh Darah bisa menjadi referensi film horor anda.

Bagaimana kelanjutan kisah Teluh Darah ini? Saksikan cerita lengkapnya yang dapat anda tonton di situs resmi Disney+Hotstar. Tayang setiap hari Sabtu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Land of Tanabata adalah dorama Jepang terbaru di tahun 2024. Dorama ini akan tayang perdana di platform Disney+ Hotstar pada 4 Juli...

Drama Korea

Layar.id – Kabar gembira, tiga drama korea terbaru bakal hadir di layanan streaming Disney+Hotstar. Semua drama ini tayang di tahun 2025. Salah satu drama...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...