Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Love In The Big City, Adaptasi Dari Novel Best Seller

Sinopsis Love In The Big City, Adaptasi Dari Novel Best Seller
Sinopsis Love In The Big City, Adaptasi Dari Novel Best Seller

Layar.id – Industri perfilman Korea Selatan akan merilis sebuah film romansa yang diadaptasi dari novel pada tahun 2024 mendatang. Film itu bernama Love In The Big City.

Love In The Big City yang disutradarai oleh Lee Eon Hee ini merupakan film adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya dari Park Sang Young yang terbit pada tahun 2019.

Pada tanggal 20 Juli, Plus M Entertainment, perusahaan produksi, mengumumkan bahwa Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun akan berkolaborasi dalam film mendatang Love In The Big City. Mereka juga mengumumkan bahwa syuting dimulai pada 8 Juli.

Tidak hanya karena pemain utamanya yang membuat film ini ditunggu-tunggu penonton, mempunyai jalan cerita yang menarik juga menjadi daya tarik untuk film Love In The Big City.

Singkatnya, Love In The Big City menceritakan tentang seorang wanita yang menjalani hidupnya terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain dan seorang pria yang menyembunyikan rahasia kelahirannya.

Penasaran dengan sinopsis lengkapnya? Simak di bawah ini!

Baca Lagi: Sinopsis 200 Pound Beauty Indonesia, Di Remake Dari Film Korea Terkenal

Sinopsis Love In The Big City

Sinopsis Love In The Big City, Adaptasi Dari Novel

Sinopsis Love In The Big City, Adaptasi Dari Novel

Love In The Big City menggambarkan cinta dan perpisahan generasi muda berjiwa bebas, Jae Hee yang berjiwa bebas dan sahabat gaynya Heung Soo yang berbagi rumah bersama.

Kedua karakter itu digambarkan sebagai seorang sahabat yang mana Jae Hee yang diperankan oleh Kim Go Eun adalah sosok wanita yang optimis dan mandiri. Jae Hee tidak hanya dikenal karena kepribadiannya yang kuat tetapi juga karena kepribadiannya yang menarik dan berani. Ketika berbicara tentang suatu hubungan, dia tidak pernah takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Dalam Love in the Big City, Noh Sang Hyun berperan sebagai Heung Soo, yang merupakan lawan main utama Kim Go Eun. Heung Soo adalah pria menarik yang menyimpan banyak rahasia. Heung Soo merupakan orang yang tidak tertarik pada studi atau hubungan.

Akhirnya, setelah Jae Hee mengetahui rahasia-rahasia yang dimiliki Heung Soo, ia memutuskan untuk tinggal bersama Jae Hee yang mengakibatkan dia kesulitan menemukan caranya sendiri untuk mencintai.

Baca Lagi: Drama Dan Film Korea Tentang Boxing Yang Wajib Di Tonton!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 13 Juni, 2024 Layar.id – Kim Go Eun merupakan salah satu artis berbakat dari Korea Selatan yang telah menarik perhatian dunia berkat...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Korea Selatan yang sedang menjadi viral di media sosial adalah Exhuma. Dalam film ini, penonton disuguhkan dengan adegan-adegan mencekam yang...

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma menjadi film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024 ini. Banyak penggemar yang...

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma yang telah lama penggemar nantikan akhirnya bakal segera tayang di bioskop. Showbox selaku distributor filmnya pun mulai gencar untuk mempromosikan...