Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Kraven the Hunter – Sang Pembunuh Berdarah Dingin

sinopsis kraven the hunter

Layar.id – Sinopsis Kraven the Hunter, film superhero Amerika yang produksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel Entertaiment.

Kraven the Hunter ketahui akan tayang pada 6 Oktober 2023 di Amerika. Film ini hasil garapan dari sutradara C. J. Chandor dan ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway dan Richard Wenk.

Film ini menghadirkan sederetan artis dan aktor, yaitu Aaron Taylor Johnson, Russel Crowe, Ariana DeBose sebagai pemeran utama. Dengan dukungan dari aktor lainnya seperti Alesandro Nivola, Levi Miler dan Fred Hechinger.

Baca Juga: https://www.layar.id/film/russel-crowe-bergabung-dalam-kraven-the-hunter/

Sinopsis Kraven the Hunter

sinopsis kraven the hunter

Kraven the Hunter merupakan film Amerika yang datang dari karakter fiksi dengan nama yang sama dari Marvel Comics. Film ini mengusung genre laga dan petualangan.

Menurut alur cerita dalam Marvel Comic, Kraven digambarkan sebagai seorang bangsawan Rusia yang keluarganya terpaksa bermigrasi ke Amerika karena February Revolution pada tahun 1917. Dia menjadi pemburu yang handal dan menjadikan spiderman sebagai targetnya dalam upaya untuk membuktikan bahwa dia adalah pemburu terbaik dunia.

Sony Pictures telah merilis trailer secara resmi film Kraven the Hunter pada hari Selasa (20/6/2023). Dalam trailer tersebut, ada ungkapan kalimat Villain aren’t bornThey are made.  Hal itu mengisyaratkan bahwa film tersebut akan mengungkapkan kisah Sergei Kravinoff yang dikenal sebagai Kraven the Hunter.

Diketahui dari kilasan trailer Kraven the Hunter, Sergei Kravinoff adalah seorang pemuda yang dibesarkan di lingkungan yang keras. Ayahnya yang perankan oleh Russel Crowe mendidik anak-anaknya dengan sadis dan keras. Dia menyebut keluarganya adalah seorang predator.

Ada adegan yang memperlihatkan Kraven bertarung dengan singa dan dia pun terluka. Kemudian terlihat keluarganya meninggalkan Kraven sendirian karena dia lemah seperti ibunya. Setelah Kraven bangkit, ada tetesan darah singa yang jatuh dan masuk di antara lukanya. Lalu terjadi kilasan-kilasan adegan, mungkin hal tersebut merupakan asal mula Kraven mendapatkan kekuatannya.

Setelah kejadian itu,  dia memiliki kekuatan dan ketangkasan yang lebih daripada manusia pada umumnya, dia menjadi lebih mudah memburu targetnya. Dia juga lihai menggunakan senjata dan menjadikannya pembunuh berdarah dingin.

Kejutan Apalagi dari Film garapan Marvel tersebut

Hingga saat ini masih banyak peran dan alur cerita yang dirahasiakan. Diharapkan hal tersebut menjadikan film ini menjadi lebih seru dan dinantikan penonton.

Film ini pun akan memperlihatkan berbagai kata kasar dan adegan-adegan brutal penuh darah yang memicu adrenalin. Maka dari itu, dilansir dari Kincir yang mencatat bahwa Sonic Pictures membeberkan beberapa fakta mengenai film ini.  Film ini nyata-nya akan masuk kedalam rating R-Rated/Dewasa.

Hal tersebut menjadikan  film perdana spin-off Spider-Man yang memiliki rating R-Rated/Dewasa. Tentunya hal ini membuat film tersebut layak untuk dinantikan!

Sumber dan Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...