Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Killers Never Old!!!

Layar.id – Untuk kalian para pecinta film dari Taiwan, atau yang biasa disebut Naga Kecil Asia pasti sudah mengenal dengan sosok penulis skenario dan sutradara yang karyanya mencakup beberapa genre, yaitu Xia Ruiqian HSIA Jui-Chien. Kebetulan kita mau bahas sinopsis Killers Never Old ini.

Xia Ruiqian merupakan seorang penulis skenario dan seorang sutradara. Karya-karya yang dihasilkan meliputi berbagai genre terutama film-film genre komedi. Film pendeknya yang berjudul Climb Out of the Coffin terpilih untuk Golden Bell Award dan Golden Harvest Award, serta memenangkan Choice Award di Youth Film Festival.

Di bulan Oktober 2023, untuk kalian para pecinta film genre action, thriller tetapi juga terdapat sedikit genre komedi, kalian bisa menyaksikan salah satu karya dari Xia Ruiqian yang telah memproduksi film terbarunya dengan judul Killers Never Old.

Rencananya bakalan rilis pada tanggal 8 Oktober 2023. Film Killers Never Old memiliki durasi kurang lebih 1 jam 25 menit atau setara dengan 85 menit.

Film Killers Never Old diperankan oleh beberapa aktor dan aktris senior yang sudah membintangi banyak film seperti Kaiser Chuang, Lee Yi Jie, Lotus Wang, dan David Chao. Bagaimana alur kisah dari film terbaru Xia Ruiqian berjudul Killers Never Old ini? Yuk simak sinopsis dari film tersebut berikut ini:

Sinopsis Killers Never Old (2023)

Salah satu adegan dalam film Killers Never Old

Sinopsis Killers Never Old

Seorang laki-laki bernama Shui merupakan seorang pembunuh yang berpengalaman. Selama menjalankan semua misi pembunuhan yang tugaskan ke Shui, Shui selalu berpegang pada prinsip bahwa “tidak membunuh anak-anak” dan memilih untuk membiarkan mereka tetap hidup. Namun, karena prinsip yang ia pegang oleh Shui tersebut, organisasi yang selama ini ia ikuti memaksa agar Shui pindah ke sebuah rumah yang sudah mereka tentukan dan atur oleh organisasi tersebut dan terpaksa untuk pensiun.

Shui mengira dia akan menjalani kehidupan normal seperti biasa. Namun, kenyamanan apa yang ia maksud? Karena soal kenyamanan yang ia inginkan tersebut tidak berlangsung lama. Sebab, serangkaian pembunuhan mulai terjadi di sekitarnya.

Merasa ada yang mencurigakan, Shui memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Pembunuhan yang tampaknya seperti tidak sengaja itu tidak sesederhana yang ia bayangkan. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah Shui menemukan fakta bahwa seorang pembunuh lain yang melakukan tugas dari organisasi tersebut.

Saat penyelidikan yang  Shui lakukan semakin ke dalam, Shui menemukan bahwa target dari misi tersebut tampaknya memiliki sebuah kesamaan. Shui memilih untuk pergi ke organisasi dan menyelidiki alasan mengapa orang-orang tersebut menjadi target dan mencari informasi konspirasi besar yang tersembunyi di balik organisasi tersebut. Satu-satunya sekutu yang membantu Shui dalam penyelidikan adalah tetangganya yang tampak biasa-biasa saja.

Bagaimana kelanjutan dari perjalanan Shui dalam mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi? Saksikan film Killers Never Old yang tayang mulai tanggal 8 Oktober 2023.

 

 

Sumber Berita: Berbagai Sumber
Sumber Gambar: kff.tw

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film Barat

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...