Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Khun Pan 2 : Kelanjutan Kisah Sang Polisi

Layar.id – Sinopsis Khun Pan 2, merupakan sebuah sekuel dari film Khun Pan yang rilis pada 2018. Pada kali ini, film ini berlatar belakang keadaan setelah perang dunia II. Lagi-lagi dalam film sekuel ini, Khun Pan bertugas untuk mengalahkan para penjahat yang berkuasa di Thailand.

Pada masa perang dunia II, keadaan Jepang pada saat itu sedang berada di ambang yang tidak aman bahkan bisa di prediksi Jepang akan kalah. Hal inilah yang membuat Thailand kena imbasnya, akibat dari kekalahan jepang pemerintahan Thailand pun ikut mengalami gejolak. Bahkan parahnya lagi, kekuasaan administratif di ibu kota Thailand sampai menyentuh titik terendah.

Karena sedang berada di titik terendah, hal ini membuat banyak orang menggunakan kuasa gelap “(ilmu sihir dan mantra) untuk menguasai kota dan membuat kerajaan sendiri. Tidak hanya itu, bahkan mereka melakukan pelanggaran hukum, kejahatan bahkan korupsi yang tersebar di seluruh daerah.

Ada empat orang penjahat yang terkenal paling menakutkan yakni, Sua Fai, Sua Bai, Sua Mahesuan, dan Sua Yom. Mereka berkeliaran, merampok bahkan membunuh siapa saja yang menghalaginya. Tetapi tidak ada satu orang pun yang mengetahui markas mereka.

Lalu disinilah Khun Pan ditugaskan untuk menyeludup ke tengah-tengah sana untuk menghentikan kejahatan-kejahatan tersebut,  Khun Pan datang kesana dengan nama samarannya Sua Butr.

Lalu siapa sangka, ternyata kehadiran Khun Pan mendapatkan atensi yang bagus sehingga membuatnya dapat berteman dengan Sua Bai. Tidak itu saja, ia juga menjadi salah satu orang kepercayaannya Sua Fai yang merupakan adalah salah satu penjahat.

Akibat kedekatannya itu, ia dapat mengetahui markas mereka. Tetapi, apa yang ia lihat di markas malah membuatnya dilema dan menimbulkan pertanyaan di kepalanya. Dia memikirkan apakah dirinya masih menjadi seorang polisi sejati atau sudah menjadi seorang penjahat.

Kisah Akhir Khun Pan

Keruaguan itulah yang membuatnya jatuh kedalam bahaya. Sehingga membawanya di curigai dan meragukan kesetiaannya oleh para polisi dan para penjahat.

Sehingga hal ini yang membuatnya harus berhadapan dengan orang-orang yang memiliki ilmu sihir dan bela diri yang mencoba ingin membunuhnya. Karena kemampuannya yang ia miliki, membuatnya dapat bertahan dan para musuhnya pun satu per satu mati.

 

Seperti itulah sinopsis dari film Khun Pan 2 pelayar dapat menonton film ini di berbagai platform streaming favorit kalian.

 

Sumber Artikel & Foto : Berbagai Sumber

Baca Juga : Profil Pemeran The Shadow Strays

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id –Film terbaru dari rumah produksi Five Star Movies yang berjudul SLYTH: The Hunt Saga  telah berhasil menarik perhatian penonton dengan menggabungkan genre Action-Drama....

Sinopsis

Layar.id – Sebuah grup bioskop keliling menjadi tokoh utama dalam film terbaru Netflix berjudul Once Upon A Star. Film Thailand ini akan membawa para...

Film Asia

Layar.id – Why R U merupakan salah satu series drama Thailand. Series ini dibintangi oleh aktor tampan yang bernama ganteng Saint Suppapong yang kali...

Film Asia

Layar.id – Ada para pemeran Rerun yang akan hadir di dalam film pendek asal Thailand ini. Mulai dari PP Krit Amnuaydechkorn, Nine Naphat Siangsomboon...