Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis SLYTH, Penuh Full Action Oleh Aktor Thailand

Sinopsis SLYTH

Sinopsis SLYTHLayar.id –Film terbaru dari rumah produksi Five Star Movies yang berjudul SLYTH: The Hunt Saga  telah berhasil menarik perhatian penonton dengan menggabungkan genre Action-Drama. Memang, sinopsis SLYTH sendiri menceritakan tentang Science Fiction soal bumi di masa mendatang.

Film ini dipastikan akan menjadi sorotan dengan menghadirkan jajaran bintang ternama asal negeri gajah putih seperti Luke Ishikawa, Mookda Narinrak , Peak Peemapol, Frame Supakchaya, Cooper Patpasit, Poy Kritsanapong, Art Pasut, dan sejumlah aktor dan aktris berbakat lainnya.

Sinopsis SLYTH

 

Menceritakan  40 tahun dari saat ini, mana Bumi tidak aman untuk tinggali oleh manusia. Kemudian, muncul seorang pemuda misterius bernama Name (Luke Ishikawa) muncul di depan mobil tim Z-Cret. Tim ini memang terdiri dari C (Mookda Narinrak), S (Peak Peemapol), Nicke Mikey (Frame Supakchaya) dan Frame (Cooper Patpasit). Mereka semua selamatkan Name dari pertempuran mendebarkan.

Sayangnya, keadaan makin pelik ketika organisasi rahasia dengan persenjataan lengkap memburu para White SLYTH ini. Organisasi  pimpinan Christmas dan Tank ini memang membentuk pasukan pemburu untuk berburu di seluruh dunia. Tentu saja, mereka sendiri kaum White SLYTH adalah punya genetika darah khusus. Konon Genetika mereka terkenal bisa menyembuhkan.

Sebagai pelengkap, terdapat karakter-karakter seperti Dr. Chan (Art Pasut) yang berperan sebagai guardian, melindungi para SLYTH dari kepunahan. Dr. Chan juga menjaga rahasia-rahasia penting mengenai ras SLYTH. Jalinan konflik dan kepentingan yang ada di film ini membawa kita ke sebuah dystopia masa depan penuh dengan ketidakpastian. Tentu saja, jaminan CGI mumpuni membuat pengalaman menonton semakin menarik.

Film besutan Peed Panchapong Kongkanoi ini sudah mendapatkan jadwal untuk tayang perdana pada 5 Desember 2023 di bioskop. Bagi para fans setia film Thailand  dapat segera menyaksikan film ini melalui kanal streaming favorit masing- masing untuk menyaksikan petualangan epik di masa depan yang penuh intrik dan keajaiban. Dengan gabungan elemen Action, Romance dan unsur Science- Fiction SLYTH: The Hunt Saga dianggap  berhasil menyajikan hiburan yang memikat bagi penonton dari berbagai kalangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...