Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Let’s Begin Again, Pengkhianatan Cinta Pertama

Sinopsis Let's Begin Again, Pengkhianatan Cinta Pertama
Sinopsis Let's Begin Again, Pengkhianatan Cinta Pertama

Layar.id – Drama Thailand terbaru Let’s Begin Again menghadirkan serial drama yang bergenre romantis. Let’s Begin Again mengisahkan tentang seorang wanita yang dikhianati cinta pertamanya. Drama ini akan segera di tayangkan di Channel 3 televisi Thailand mulai 26 Agustus 2023.

Let’s Begin Again diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Rak Dai Rue Young oleh Wattra. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu dengan total 10 episode.

Kemudian, drama ini akan dibintangi oleh sederat aktris-aktor berbakat yaitu Namtarn Picchukkana Wongsarattanasin, March Chutavuth Pattarakhumphol,  Jackie Jacqueline Muench, Care Chattarika, Lorena Schuett, Phet Thakrit Tawanpong, dan  Ace Chitsanupong Sakunnanthiphat.

Sebelumnya, Namtarn Picchukkana berhasil membintangi beberapa drama terkenal di Thailand. Diantaranya, Lipgloss Spy, My Love From Another Star, dan Pom Arthun.

Seperti apakah kisah Namtarn dalam memerankan drama terbarunya Let’s Begin Again? sebelum itu yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya!

Baca Lagi: Sinopsis Finally Dawn: Benih Cinta Penghancur Kekuasaan

Sinopsis Let’s Begin Again

Sinopsis Let's Begin Again, Pengkhianatan Cinta Pertama

Sinopsis Let’s Begin Again, Pengkhianatan Cinta Pertama

Let’s Begin Again mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Wayruree (Namtarn Picchukkana Wongsarattanasin). Ia selalu percaya bahwa cinta pertamanya adalah takdirnya, sampai suatu ketika Wayruree kecewa karena cinta pertamanya telah mengkhianatinya.

Hal tersebut membuat Wayruree memendam kebencian terhadap cinta pertamanya. Sampai akhirnya, Wayruree berada di tahap takut untuk tidak membuka hatinya kembali untuk siapapun yang mendekatinya.

Namun, rasa sakit dan kebencian itupun mulai berubah ketika Wayruree bertemu dengan seorang pria yang bernama Mr. TJ (March Chutavuth Pattarakhumphol). Mr. TJ membantu menyembuhkan luka yang Wayruree dapatkan selama menjalin hubungan dengan cinta pertamanya.

Akhirnya, Wayruree jatuh cinta kepada Mr. TJ yang sudah membuatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tidak hanya itu, Mr.TJ juga mengajarkan apa itu cinta sejati yang sebenarnya.

Lalu, Apakah Wayruree akan menemukan kebahagiaan dari cinta sejatinya tersebut?

Saksikan drama Thailand Let’s Begin Again mulai tayang di saluran televisi Thailand pada 26 Agustus 2023 mendatang.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand yang berfokus pada boy love ini sangat menarik perhatian. Berikut sinopsis Deep Night, drama baru Thailand bertema BL. Tidak hanya drama...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Drama terbaru dari Thailand, Beauty Newbie, segera akan hadir di platform Viu. Apakah Anda penasaran dengan sinopsis...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand The Outing tayang perdana pada 15 Februari 2024. Episode baru The Outing tayang setiap hari Kamis sampai Minggu di Viu pukul...