Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Sugapa (2023)

Sinopsis Film Sugapa (2023)

Terakhir diperbarui 4 September, 2023

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergenre drama Asia, film berjudul Sugapa bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk dapat kamu saksikan. Film ini sendiri berasal dari Philippines yang telah dirilis pada tanggal 19 Agustus 2023 dan di khususkan untuk usia 18 tahun keatas, karena berisiskan adegan kekerasan serta kata-kata kotor. Seperti apa seh sinopsis film Sugapa ini?

Sementara itu, yang menjadi sutradara didalam film Sungapa (2023) ini adalah Lawrence Fajardo dan ditulis oleh Lawrence FajardoJohn Paul Bedia.

Film ini juga turut dibintangi oleh sederek aktor dan aktris ternama seperti, AJ Raval, Aljur Abrenica, Arthur Acuna, Archi Adamos, Lander Vera-Perez, Lou Veloso, Jairus Aquino, Gwen Garci, Ana Abad Santos, Tanya Gomez, Mark Dionisio hingga Dyessa Garcia.

Baca Juga: Sinopsis Film No More Bets (2023)

Simak sinopsis film Sugapa (2023) di bawah ini.

Film Sugapa (2023) mengisahkan sebuah pasangan selebriti bernama Aljur Abrenica dan AJ Raval yang akan bekerja sama sekali lagi di sebuah layar lebar saat Vivamax merilis poster resmi film mereka berjudul “Sugapa”.

Kemudia, Aljur Abrenica dan Aj Raval mengumumkan bahwa Sungapa merupakan sebuah proyek baru mereka bersama dengan Art Acuna, Dyessa Garcia, Lander Vera Perez hingga Lou Veloso.

Sementara itu, pada Juni lalu pasangan tersebut mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama sekali lagi di layar lebar.

AJ Raval membagikan sebuah momen foto dengan pacarnya sambil menambahkan tulisan “Sugal ng Puso”, yang akan disutradarai oleh Law Fajardo.

Aljur Abrenica dan AJ Raval tengah berada di Kanada saat mereka membagikan beberapa momen foto perjalanan mereka di Instagram.

Hal itu termasuk perjalanan berkemah yang nyaman di RV di Big Fish Bay di Slave Lake, kemudian AJ Raval juga membagikan sebuah foto mereka sedang berjalan di jalan di Amerika Utara.

Memen Itu merupakan hari Valentine terakhir ketika AJ Raval akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan Ajur Abrenica.

Dapat diingat bahwa AJ Ravel dan Aljur Alberica pertama kali bekerja sama di dalam sebuah film berjudul Nerisa pada dua tahun lalu.

Menurut kabar, di sinilah mereka kemudian pertama kali bertemu, kemudian menjadi dekat dan berakhir dengan hubungan nyata.

Bagi yang penasaran dengan kisah AJ Ravel dan Aljur Alberica di dalam film Sugapa (2023), kamu bisa menyaksikannya streaming melalui platform online Vivamax mulai tanggal 25 Agustus 2023 mendatang.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...