Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis What If – Film Terbaru Netflix Dari Filipina

sinopsis what if

Layar.id – Bagaimana kalau pelayars menonton film dari negara tetangga? Mungkin tahu Noktah Merah Perkawinan? Jika tahu mungkin sinopsis What If, film terbaru dari Filipina ini bisa jadi tontonan menarik soal drama rumah tangga.

What If sendiri menampilkan aktor tampan dan aktris cantik yaitu JM de Guzman, Nicole Omillo dan beberapa bintang lainnya.

Film ini di sutradarai langsung oleh Emmanuel Q. Palo dan bisa secara luas di saksikan ada platform Netflix.

Baca juga: Pemain dan Karakter yang Comeback di Fast X Part 2

Sinopsis What If

Pertemuan Jecs dan Billie

sinopsis what if

Pelayars, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sinopsis dari film What If dari Filipin yang baru saja rilis 7 September 2023 kemarin.

Film ini bergenre romantis dengan kisah yang cukup berbeda, di balut dengan alur yang seru dan menarik menjadikannya patut di tonton.

Berkisah tentang dua pasang suami istri yang baru saja menikah dan tengah menikmati masa bulan madu mereka.

Berawal dari memiliki kesamaan dalam dunia musik dan setelah beberapa waktu bersama, akhirnya memutuskan untuk menikah.

Jecs dan Billie memilih berlibur ke sebuah pulau untuk menikmati waktu bulan madu mereka setelah menikah.

Namun, pada saat bulan madu ternyata keduanya menemukan fakta jika banyak hal dari diri mereka masing-masing yang berbeda.

Perbedaan ini menuntun mereka pada badai rumah tangga yang baru saja mereka jalani, awal pernikahan yang sudah mendapat ujian.

Badai Rumah Tangga Yang Mengunjungi Keduanya

Mengetahui banyaknya perbedaan yang mereka miliki dalam pernikahan ini membuat keduanya sempat ragu.

Salah satu di antaranya adalah pengakuan Billie kepada Jecs tentang penyakit yang ia derita dn berdampak pada masa depan mereka.

Billie dengan secara langsung berbicara dengan Jecs dan megungkapkan jika ia menderita kegagalan ovarium yang membuatnya tidak bisa memiliki anak.

Selain itu, biaya pengobatan yang di jalani Billie tentulah tidak murah membuat Billie tidak ingin membuang banyak waktu.

Dalam perawatannya sudah pasti ia membutuhkan banyak tenaga dan waktu agar bisa selalu bertahan.

Namun, Jecs tidak menyerah dan mencoba untuk memaksa Billie memilih pengobatan lain yang bisa menjadi alternatif.

Billie merasa tersinggung dan berpikir jika mungkin dalam pernikahan mereka, Jecs lebih mementingkan kehadiran seorang anak di banding dirinya.

Simak keseruan dan perjalanan penuh tantangan dari kisah cinta keduanya dalam film What If yang bisa langsung di saksikan melalui Netflix.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Berita Hiburan

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...

Seri Animasi

Layar.id – Serial Animasi berjudul Mulligan mencuri perhatian lewat ceritanya yang menarik. Benar, serial animasi ini mengisahkan umat manusia yang tersisa mempunyai kesempatan untuk...