Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Pierotachi

Sinopsis Film Pierotachi
Sinopsis Film Pierotachi

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023

Layar.id –  Sinopsis film Pierotachi sendiri berikan kesan baru bagi penggemar film Jepang. Film horor Jepang terbaru ini merupakan produksi kedua dari “Irubasho” yang dibintangi Toru Iwaoka dan Riho Nakamura, berhasil terjual hanya dalam beberapa hari dan pertunjukan lainnya juga terjual habis dalam beberapa jam.

Namun, pada produksi pertama tersebut berlatar tempat di museum. Pierotachi atau judul lainnya Clowns merupakan film yang berlatar tempat di sekolah.

Film ini menghadirkan akto-aktor terkenal seperti Junya Asada, yang dikenal karena partisipasinya dalam drama dan drama panggung, berperan sebagai pemeran utama.

Juga Haruna Miyano, yang menjadi model ekslusif untuk “Seventeen” dan tampil sebagai aktris utama dalam film seperti “Inunakimura” dan “Newspaper Reporter”.

Tidak hanya itu, film besutan Wake Kite ini juga menghadirkan Moritaka Ai, Mori Hinami, Take Iriya, Miyatani, dan masih banyak lagi.

Sekilas dalam posternya, film ini memiliki kesan yang menyegarkan karena memakai latar tempat di sekolah. Namun, pada nyatanya film ini mengusung genre horor berlatarkan sekolah.

Alasan mengapa film ini mengangkat latar tempat sekolah karena Wake Kite selaku sutradara pada film ini mengacu pada tindakan “tertawa” yang dikatakan sebagai kemampuan yang hanya dimiliki manusia. Film ini mengeskplorasi pertanyaan, “Apakah tawa itu nyata?” melalui kehidupan siswa di sekolah menengah.

Sama seperti judulnya “Clowns” yang berarti “Badut” dalam Bahasa Indonesia mengartikan bahwa selama manusia hidup, apakah mereka benar-benar pernah tertawa dalam arti yang sebenarnya?

Wake Kite menambahkan pendapatnya mengenai film besutannya ini, “Ketika anda bertemu seseorang, tunjukkan kepribadian anda yang sebenarnya. Apa yang orang lakukan ketika mereka tidak bisa lagi menyembunyikannya? Saya berharap mereka yang menonton ini akan diselamatkan selama beberapa bulan”.

Lantas bagaimana peran Asada Junya dalam film horor Jepang terbaru berjudul “Pierotachi”? Mulailah membaca ringkasannya.

Baca Lagi: Deretan Film Jepang Bertema Baseball Paling Seru

Sinopsis Pierotachi

sinopsis film Pierotrachi

Sinopsis Film Pierotachi

Sinopsis film Pierotachi atau Clowns menceritakan tentang nama era pada tahun 2019 yang dirubah dari Heisei menjadi Reiwa.

Seorang pria berpakaian badut mengendarai skateboard di sepanjang jalan Shibuya bersiap untuk acara Halloween dan menikmati liburan dengan tenang.

Ryo Hasegawa, seorang siswa SMA yang populer selalu tertawa dan menikmati kebersamaan dengan teman dan koleganya.

Namun, saat sendirian, dia diam-diam menghela napas dan langsung pulang. Seakan kegembiraan bersama teman-temannya tadi tidaklah benar-benar membuatnya senang.

Suatu hari, ada siswa pindahan bernama Akari Tamura. Ryo mendekati Akari dan dengan santai berbicara dengan Akari. Dan Akari bertanya kepada Ryo, “Apakah kamu pernah benar-benar tertawa, Ryo?”.

Ryo yang mendengar itu benar-benar terpukul dan secara perlahan menjadi putus asa sampai akhirnya tidak bisa tersenyum lagi.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Ryo? Dan mengapa Akari melayangkan pertanyaan seperti itu kepada Ryo?

Jika kita semua memakai topeng, bagaimana kita bisa hidup? Nantikan Pierotachi atau Clowns yang disutradarai oleh Wake Kite ini tayang pada 08 Juli 2023!

Baca Lagi: Jadwal Tayang Primbon Film Horor Mengangkat Kisah Budaya Jawa

 

Sumber: Berbagai sumber.

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Horor tidak melulu harus berhubungan dengan hantu, supranatural, atau psikopat. Selama menimbulkan rasa takut, terutama trauma, maka sudah pantas disebut horor. Dan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Fuka Koshiba baru-baru ini dikonfirmasi akan bergabung kembali dalam Yokai Sharehouse 2 dan versi movie-nya. Kedua sequel ini merupakan lanjutan dari...

Film Asia

Terakhir diperbarui 26 Agustus, 2023 Jakarta, Layar.id- Empat bocah yang tak saling mengenal bertemu di krematorium. Ada dua persamaan yang mereka miliki. Pertama, mereka...

Sinetron

Terakhir diperbarui 21 Juli, 2022 Sinetron Anak Sekolahan akan segera mengakhiri masa tayangnya di SCTV. Natasha Wilona yang akan membintangi sinetron Mawar dan Melati menjadi salah satu...