Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Pegasus, Perjuangan Pembalap mengembalikan Reputasinya

Film Pegasus
Poster Film Pegasus | Netflix

Layar.id – Sobat Layar pecinta film Asia khususnya Tiongkok wajib menyaksikan film Pegasus yang rilis pada 5 Februari 2018. Hal tersebut karena tema yang terangkat adalah dunia balap yang siap menguji adrenalin penonton dengan beberapa unsur komedi.

Film yang tersutradarai oleh Han Han juga akan berperan sebagai penulis naskah. Karya yang berdurasi 1 jam 38 menit ini memiliki rating 6,2 dari IMDb yang tergolong cukup bagus bagi film di Asia. Adapun aktor yang menghuni antara lain Shen Teng, Ying Sheng, Huang Jingyu, dan Benyu Zhang.

Baca juga: Sinopsis Drama Once Upon a Crime, Perburuan Sang Gadis

Sinopsis Film Pegasus

Film Pegasus

Aksi Zhang dan Sun dalam Film Pegasus | AsiaCinema

Film mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Zhang Chi yang berprofesi sebagai pembalap terkenal. Namun nasib buruk menimpanya usai tertangkap dalam ajang balap liar dan menerima hukuman larangan bermain 5 tahun.

Selama proses hukuman tersebut, Zhang yang bertekad untuk meraih kembali kejayaannya terus melakukan latihan yang cukup intens. Ia pun menjalani usaha nasi goreng sebagai langkah awal untuk menunjang mimpinya.

Selama berjualan Zhang pun sempat bertemu dengan beberapa teman dalam dunia balap termasuk Sun Yun Qiang. Ia telah berhenti dan beralih profesi sebagai badut. Pertemuan inilah yang membuat tekad Zhang semakin menguat usai mereka berdua memiliki impian yang sama. Beberapa usaha pun telah mereka lakukan termasuk menyuap salah satu instruktur pengemudi supaya meminjamkan mobilnya untuk latihan.

Kesempatan inilah yang mempertemukan mereka dengan Lin Zhandong dan berniat menantang mereka berdua pada kompetisi Bayin Really Championship. Zhang menolak ajakan tersebut karena terlalu sombong dan mencari sponsor lain. Akhirnya mereka bertemu dengan manager Zhang dahulu dan berniat meminjam mobilnya untuk latihan.

Namun sayang permintaan itu tertolak oleh sang manager dan malah menawarkan rangka mobil yang sempat Zhang gunakan dahulu. Tawaran ini tentu saja langsung diterima dengan baik tapi Zhang dan Sun ingin mencurinya karena ingin menghemat biaya.

Akankah usaha ini berhasil mereka lakukan dan kembali ke dunia balap? Ataukah mereka akan menemui kegagalan seperti beberapa usaha mereka sebelumnya?

Berikut cuplikan film Pegasus:

Menarik untuk kita saksikan kisah selengkapnya dalam film Pegasus yang telah bisa Sobat Layar nikmati di Netflix.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sobat Layar khususnya karya asal Asia tentunya sudah familiar dengan film Pegasus yang rilis pada 2018 dan beberapa aktris pemeran film. Karya...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film komedi terbaru Mahua FunAge, Advancing of ZQ ditunda dari jadwal awalnya. Film yang sebelumnya dijadwalkan pada Imlek, 1 Februari ini...

Film Asia

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Advancing of ZQ adalah film komedi pertama yang disiapkan Mahua FunAge untuk penayangan saat Imlek. Film...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Hi Mom adalah judul film dengan pendapatan terbesar dari sutradara wanita. Film ini berhasil mengungguli Wonder Woman 1984 karya Patty Jenkins....