Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Advancing of ZQ Ditunda dari Penayangan Imlek

advancing of ZQ

Jakarta, Layar.id – Film komedi terbaru Mahua FunAge, Advancing of ZQ ditunda dari jadwal awalnya. Film yang sebelumnya dijadwalkan pada Imlek, 1 Februari ini disebut membatalkan tanggal tayangnya itu. Hal ini diumumkan lewat Weibo resminya pada tanggal 5 Januari.

Dalam pengumuman tersebut, kru Advancing of ZQ menuliskan bahwa porsi kerja post-produksi yang besar tidak memungkinkan untuk berhasil sesuai jadwal meski telah diusahakan. “Oleh karena itu, dengan sangat menyesal (kami) membatalkan jadwal perilisan 1 Februari 2022. Terima kasih atas dukungan penonton selama ini, kita berjumpa lagi lain waktu,” diterjemahkan dari pengumuman kru produksi.

Film ini sebelumnya adalah film pertama Mahua FunAge yang akan ditayangkan untuk Imlek. Namun kemunduran ini membatalkan rencana Mahua FunAge untuk meraup untung dari masa liburan Imlek yang biasanya lebih panjang di China. Film ini menampilkan aktor komedi terkenal Shen Teng bergabung sebagai antagonis dalam film, dengan Ai Lun sebagai protagonisnya.

Hingga saat ini, sudah ada deretan film terkenal yang akan hadir pada liburan tahun baru tersebut. Mulai dari film Jackson Yee yang berjudul Nice View, film Liu Hao Ran (Turbo Liu) Only Fools Rush In, hingga film komedi aktris Ma Li Too Cool to Kill. Ada pula film bertema perang baru dari sutradara Zhang Yi Mou (Cliff Walkers) yang berjudul Sharpshooter.

Baca juga: Advancing of ZQ: Rebutan Aplikasi Dengan Kekuatan Super

Meski Advancing of ZQ ditunda, Shen Teng masih memiliki film di jadwal liburan panjang ini. Hal ini karena ia juga tampil dalam film Only Fools Rush in. Dalam film ini, ia tampil sebagai ayah protagonis yang diperankan oleh Liu Hao Ran. Liu Hao Cun dan Andrew Yin Zhen juga bergabung sebagai tokoh utama.

Aktor Mahua lain, komedian Ma Li juga menayangkan filmnya di tanggal 1 Februari. Hanya saja film ini bukan produksi Mahua. Ma Li juga ikut tampil dalam film Advancing of ZQ. Film To Cool to Kill menampilkan aktor komedi Xiang Wei sebagai Wei Cheng Gong yang ingin menjadi seorang aktor tokoh utama. Bersama aktris Mi Lan (Ma Li), ia justru masuk dalam sebuah situasi penuh penipuan. Hanya saja, Wei Cheng Gong tidak pernah menyadarinya.

TENTANG ADVANCING OF ZQ

Advancing of ZQ bercerita tentang tokoh Zheng Qian (Ai Lun) di sebuah kota di Rusia yang tidak suka dengan keluarganya. Ia pun berusaha dengan keras dan berhasil keluar dari rumah itu. Setelah sekian lama tidak pulang, ia menerima kabar bahwa kakeknya telah meninggal. Ia pun akhirnya pulang untuk pertama kali karena harus menghadiri pemakaman si kakek.

Tiba-tiba, di hari pemakaman itu, sebuah meteor jatuh dan menimpa semua keluarganya. Akibatnya, mereka semua, termasuk si kakek yang hidup kembali, menjadi punya kekuatan super, misalnya bisa terbang, menjadi hidup selamanya, berkekuatan besar, dan menghilangkan diri dari pandangan orang lain.

Semua orang punya kekuatan super, kecuali Zheng Qian. Namun Zheng Qian tetap harus bersama mereka. Hal ini karena sebagai syarat kekuatan super itu bisa dipakai, mereka semua harus terus bersama.

Di sisi lain, Walikota Chichikov (Shen Teng) dari kampung halaman Zheng Qian mulai mendekatinya. Hal ini karena ia mengincar sebuah aplikasi keuangan super yang dibuat Zheng Qian saat di negeri orang. Saat tokoh utama kita bertanya untuk apa aplikasinya akan digunakan, Chichikov dengan santai berkata, “Korupsi.” Hal ini tidak heran, karena antagonis ini memiliki “keterbatasan” tidak bisa berbohong.

Dimulai kisah Chichikov dan Zheng Qian yang rebutan aplikasi. Dan karena keluarga Zheng Qian harus selalu bersama, mereka juga ikut terlibat dalam masalah ini. Ikuti kisah perebutan aplikasi dengan “kekuatan super” dan “kekuatan uang.”

 

Sumber: Net Ease, IMDb, Baidu
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Seri prekuel Beauty and the Beast nampaknya tidak lagi berjalan seperti yang direncanakan di Disney Plus. Menurut sumber, pertunjukan serial live-action...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Pada tanggal 22 November, Guan Wei mengumumkan jajaran pemeran film Anonymous, diantaranya adalan dua aktor besar yakni Tony Leung dan Wang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru dari SBS, A Business Proposal ditunda penayangannya. Berdasarkan sumber dari acara yang dikutip oleh Soompi, penundaan ini dilakukan terkait...

Berita Hiburan

Jakart, Layar.id – Film Imlek sudah tayang selama seminggu dan hasil box officenya hampir sesuai dengan prediksi awalnya. Berdasarkan Variety, selama seminggu ini total...