Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Film Pegasus, Terdapat Aktor Komedi Shen Teng

Film Pegasus
Aksi Zhang dan Sun dalam Film Pegasus | AsiaCinema

Layar.id – Sobat Layar khususnya karya asal Asia tentunya sudah familiar dengan film Pegasus yang rilis pada 2018 dan beberapa aktris pemeran film. Karya yang bergenre aksi dan komedi ini tersutradarai sekaligus penulis naskah oleh Han Han.

Adapun aktor-aktris yang siap mengisi dalam film yang mengisahkan tentang dunia balap ini yang siap menguji adrenalin penonton salah satunya adalah Shen Teng. Ia adalah aktor utama yang berperan sebagai Zhang Chi dengan karakteristik yang cukup unik dan pemberani.

Selain Shen Teng, masih ada juga nama-nama aktor pendukung lainnya seperti Huang Jingyu, Yin Zheng, dan Yin Fang. Penasaran dengan karakter dan profilnya setiap pemain filmnya?

Baca juga: Pemeran Film Next Goal Wins

Berikut ini adalah profil dari setiap pemeran film Pegasus.

1. Shen Teng

Shen Teng

Shen Teng dalam film Pegasus| Wikipedia

Shen Teng yang lahir di Qiqihar, Tiongkok pada tahun 1979. Ia adalah aktor yang terkenal dengan mengisi beberapa film yang bernuansa komedi salah satunya pemeran utama pada film Goodbye Mr Loser.

Film yang rilis pada tahun 2015 tersebut ia bermain sebagai pemeran utama. Berkat perannya yang gemilang, karir Shen semakin menanjak dengan membintangi beberapa film seperti Hello Mr Billionaire dan Pegasus.

Bahkan Shen berhasil meraih nominasi aktor terbaik dalam festival Film Internasional Pyongyang ke-17 pada 2019. Satu tahun berikutnya, Shen mampu menduduki peringkat ke-28 dalam daftar Forbes China Celebrity 100.

Kemudian pada film terakhir, Shen berperan sebagai Zhang Chi (tokoh utama) yang merupakan mantan pembalap berprestasi. Namun sayang Ia harus menerima hukuman larangan berkendara selama 5 tahun akibat mengikuti balap liar. Beberapa tahun selanjutnya Ia bertekad untuk kembali pada masa kejayaannya dengan segala usahanya.

 

2. Huang Jingyu

Huang Jingyu

Huang Jingyu dalam Film Pegasus | Wikipedia

Huang Jingyu merupakan model dan aktor muda yang lahir pada 30 November 1992. Ia memulai debut sebagai aktor pada 2016 sebagai pemeran pendukung dalam drama roman berjudul Addicted. Kemudian pada tahun yang sama Huang pun mulai merambah ke dunia layar lebar dalam film komedi berjudul Guns and Kidneys.

Namanya pun semakin melambung dengan bermain dalam beberapa film lainnya seperti Operation Red Sea (2018) dan Pegasus (2019). Khususnya pada fim Pegasus, ia memainkan peran sebagai Lin Zhengdong yakni teman sesama pembalap Zhang Chi.

 

3. Yin Zheng

Yin Zheng

Yin Zheng | Wikipedia

Yin Zheng merupakan penyanyi dan aktor ternama asal Tiongkok yang lahir pada 30 Desember 1986. Ia sempat mengikuti kontes menyanyi pada tahun 2011 yang membuat namanya mencuat dalam dunia hiburan.

2 tahun berselang, ia memulai debutnya pada dunia lebar ketika bermain sebagai burung pegar dalam film komedi “Longman Express”. Kemudian ia berperan sebagai Yuan Hua dalam film komedi “Goodbye Mr. Loser” tahun 2015 yang membuat namanya melonjak. Hal itulah yang membuat ia sering mengisi peran dalam beberapa film seperti Love Me, If You Dare , Goodbye Mr. Loser , Sparrow , Original Sin, dan Pegasus.

Pada film Pegasus yang menceritakan tentang dunia balap, Yin Zheng berperan sebagai Sun Yuqiang yang merupakan pembalap. Yin Zheng pun merupakan aktor berprestasi dengan meraih sejumlah penghargaan Individual.

Tercatat pada 2016 Ia berhasil mendapatkan aktor pendatang baru dalam China Top 100 TV Series Huading Awards ke-19. Kemudian pada tahun 2017 Ia meraih Aktor Karakter Favorit Penonton dalam Festival Drama Nasional 2016 ketika bermain film Sparrow.

 

4. Yin Fang

Yin Fang

Yin Fang | Wikipedia

Yin Fang yang merupakan penari balet dan Aktor asal Tiongkok lahir di Changsha pada 27 Oktober 1986. Ia memulai debutnya sebagai aktor pada 2013 dalam film Blue Sky Bones.

Sebelum memasuki dunia layar lebar, ia sempat menggeluti dunia seni tari balet sejak 2006. Namun seiring berjalannya waktu namanya malah lebih bersinar sebagai dunia seni peran. Terbukti dengan keterlibatannya dalam film Shaonian de ni (2019) , Wen rou ke (2023), Lu guo wei lai (2017), dan Pegasus (2019). Khususnya pada film terakhir, ia berperan sebagai Hong Kuo.

 

 

Sumber: Wikipedia, IMDb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sobat Layar pecinta film Asia khususnya Tiongkok wajib menyaksikan film Pegasus yang rilis pada 5 Februari 2018. Hal tersebut karena tema yang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Film komedi terbaru Mahua FunAge, Advancing of ZQ ditunda dari jadwal awalnya. Film yang sebelumnya dijadwalkan pada Imlek, 1 Februari ini...

Film Asia

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Advancing of ZQ adalah film komedi pertama yang disiapkan Mahua FunAge untuk penayangan saat Imlek. Film...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Hi Mom adalah judul film dengan pendapatan terbesar dari sutradara wanita. Film ini berhasil mengungguli Wonder Woman 1984 karya Patty Jenkins....