Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Missed Connections (2023)

Foto Missed Connections (IMDB)

Layar.id – Sinopsis missed connections (2023). Netflix Filipina baru-baru ini merilis trailer sebuah film yaitu Missed Connections.

Film dengan genre romance ini akan di bintangi oleh Miles Ocampo, Kelvin Miranda, Chie Filomeno, JC Santos, Matet de Leon, Jericho Arceo dan beberapa aktor Filipina lainnya. Film Filipina ini akan tayang pada 2 Juni 2023 di Netflix. Missed Connections sendiri akan di sutradarai oleh Jelise Chung.

Namun, terkait penulis dan produser untuk saat ini belum di ketahui siapa yang akan menggarap film ini dan belum ada konfirmasi oleh Netflix untuk film tersebut. Segera merilis film tersebut, Netflix Filipina merilis trailer dari film Missed Connection pada tanggal 5 Mei 2023. Missed Connections di kabarkan akan berdurasi selama 1 jam 47 menit.

Pada trailer dengan durasi 2 menit 10 detik itu, terlihat Miles Ocampo sedang memegang telepon gengam di jalan. Lalu ia membuka aplikasi dating dan match dengan seorang pria.

Video trailer ini di akhiri dengan mengumumkan bahwa film ini hanya ada di Netflix pada 2 Juni 2023. Netflix Filipina pun menyertakan deskripsi pada video Youtube mereka yang bertuliskan “setelah pertemuan yang tak terlupakan, seorang yang putus asa dengan hal romantis beralih ke aplikasi untuk mencari pria yang baru dia temui.

Tetapi apakah benar dia orang yang di cari?”. Berikut sinopsis drama filipina Missed Connections yang akan tayang di bulan juni mendatang.

Baca juga: Profil Pemain Drama Korea Trigger (2025)

SINOPSIS MISSED CONNECTIONS

Source: YT Netflix Philipina

Sinopsis missed connections (2023). Film Missed Connections akan mengkisahkan tenatang kisah kehidupan serang gadis yang sudah hopeless romantic yang merasa kesepian.

Gadis tersebut akhirnya bertemu dengan seorang laki-laki melalui aplikasi dating yang tidak di sengaja dan merasa cocok dengannya.

Namun sayangnya, pria itu justru tertarik dengan perempuan lain yang lebih cantik dan lebih sempurna dari dirinya.

Hal itu membuat dirinya bersedih dan ia pun berusaha memperbaiki hidupnya dengan mulai mengubah penampilannya dan melakukan perawatan di salon.

Ternyata tanpa di ketahui keduanya, seorang penata rambut yang membantunya di salon untuk memperbaiki penampilan ternyata adalah perempuan yang di sukai oleh kenalannya di aplikasi dating.

Baca juga: Profil Choi Jae Rim – Suami Kasar Di Lies Hidden in My Garden

Lantas bagaimana kisah tentang cinta segitiga tersebut? apakah hubungan yang awalnya salah sambung tersebut akan menjadi bersambung?

Film ini sangat di nantikan bagi penggemar film filipina.

Terlebih lagi bagi penggemar Miles Ocampo dan Kelvin Miranda, tentu penggemar mereka sangat menantikan adu akting antara keduanya lewat film Missed Connections.

Missed Connections sendiri bisa masuk ke dalam list film yang wajib di nantikan dan di tonton buat kamu penggemar film dengan genre romance.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Film horor  Mallari  telah mengguncang layar lebar dengan cerita keluarga yang misterius dan ketakutan yang menghantui para penontonnya. Film Mallari di sutradari...

Film Asia

Layar.id – Film horror selalu menjadi tema yang diminati dalam dunia film. Tentu film horror juga berkaitan dengan kultur dan budaya dimana asal muasal...

Film Asia

Layar.id – Telah rilis pada 24 Januari 2024, film Itutumba Ka Ng Tatay Ko menampilkan cerita yang mengharukan dan aksi yang menegangkan. Meskipun belum...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...