Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Pemain Drama Korea Trigger (2025)

Foto Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang (Source: IMDB)

Layar.id – Profil pemain drama korea Trigger (2025). Dunia perfilman korea selatan kali ini sedang di minati oleh banyak masyarakat. Mulai dari film dan drama genre romance hingga thriller. Salah satunya adalah Trigger yang akan tayang pada tahun 2025 mendatang. Netfilx sendiri saat ini belum memberikan konfirmasi terkait sutradara dan produser yang akan menggarap drama ini. Namun, drama Trigger saat ini di kabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan aktor Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang untuk memerankan peran utama, keduanya akan beradu akting dalam drama Thriller yang akan mendatang ini. Berikut profil pemain yang di kabarkan akan membintangi drama korea Trigger.

Baca juga: Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 8 – Masa Lalu Park Eun Tak

KIM NAM GIL

Kim Nam Gil adalah aktor, produser, dan penyanyi asal korea selatan. Aktor yang pernah membintangi film Emergency Declaration ini lahir pada 13 Maret 1980. Nam Gil memulai kariernya dengan menjado peran pendukung pada tahun 1998. Pada saat itu usianya 18 tahun dan ia mendapatkan peran sebagai Min-soo dalam drama “School 1”. Setelahnya ia memenangkan audisi ke-31 untuk televisi MBC, dirinya mulai muncul di beberapa drama milik MBC sebagai peran pendukung. Nam Gil pertama kali mendapatkan peran utama dalam film No Regret sebagai seorang homoseks pada tahun 2006.

Semakin berusaha menekuni dunia akting, Kim Nam Gil sering mendapatkan peran penting dalam drama dan film yang ia bintangi. Beberapa di antaranya Portrait of a Beauty (2008) dan Queen Seon Deok (2009). Lewat aktingnya di drama Queen Seon Deok sebagai Bi Dam, popularitasnya melejit. Di karenakan peran Bi Dam yang kuat dan menjadi kunci peran dari film tersebut, di tambah ketekunan Kim Nam Gil dalam memerankan peran tersebut. Namanya mulai di kenal saat membintangi peran utama The Pirates (2014), Pandora (2016), Memoir of a Murderer (2017).

25 tahun berkarir dalam dunia akting, Kim Nam Gil berhasil membawa pulang banyak penghargaan. Bahkan baru-baru ini ia berhasil memenangkan Daesang di SBS Drama Awards tahun 2022 dan Best Actor dalam acara Brand Customer Loyalty Awards tahun 2023. Pencapaian tertingginya saat ini adalah Kim Nam Gil menjadi CEO dalam sebuah agensi yang ia buat sendiri, Gilstory Ent.

KIM YOUNG KWANG

Kim Young Kwang

Foto Young Kwang (source: @aksakfn12/Instagram)

Kim Young Kwang adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Aktor yang pernah membintangi Pinocchio ini lahir pada 11 Januari 1987. Memulai kariernya sebagai model dalam beberapa merk terkenal, yakni Alexander McQueen, Etro dan Vivienne Westwood. Aktif dalam dunia model, dirinya pernah menjadi model asia pertama dalam pertunjukan Dior Homme.

Bukan hanya ingin menekuni dunia modeling, dirinya juga akhirnya fokus pada dunia akting. Kim Young Kwang memulai debut di dunia akting pada tahun 2008 membintangi drama Good Doctor. Setelah itu, Young Kwang mendapatkan tawaran dalam drama aksi komedi, Runway Cop (2012) dan drama remaja romance Hot Young Bloods (2014).  Selama masa berkariernya di dunia akting, Kim Young Kwang pernah memenangkan beberapa penghargaan, di antaranya Best New Actor in a Film dalam Korea Culture and Entertainment Awards (2014) dan New Star Award dalam SBS Drama Awards (2014).

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Trigger, Ada Kim Nam Gil!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Possessed Love adalah variety show Korea Selatan yang menggabungkan unsur komedi, romantis dan mistisme. Acara ini menarik perhatian penonton dengan  keunikannya dan...

Netflix

Layar.id – Penggemar drama Korea Sweet Home season 2 akan hadir lagi di Netflix, rilispada 1 Desember 2023 mendatang! Simak sinopsis Sweet Home season 2...

Netflix

Layar.id – Pelayar, sudah tau kabar tentang Lee Ha Nee dan Jin Seon Kyu yang akan kembali bertemu dalam drama baru? Judulnya Aema. Dalam...

Film

Layar.id – Pada 9 Agustus 2023, para penggemar drakor secara resmi menerima kabar yang menarik. Pasalnya, tiga aktor hebat akan bergabung dalam drama kriminal...