Connect with us

Film

Keanu Reeves Akan Melanjutkan Perannya Sebagai John Wick Awal Tahun Depan!

KEANU REEVES AKAN KEMBALI BERPERAN SEBAGAI JOHN WICK, DALAM SEKUEL JOHN WICK 4 & 5.

Jakarta, Layar.id – Seperti yang sudah pelayar ketahui bahwa Keanu Reeves sangat terkenal dengan perannnya sebagai John Wick. Dan aktor tampan satu ini dikabarkan akan kembali berperan dalam film sekuel sebagai John Wick, dalam seri keempat dan kelima yang bertujuan untuk syuting secara berturut-turut tahun depan.

Beberapa saat yang lalu Lionsgate mendapatakan telepon dari CEO studio John Feltheimer, ia berkata, “Kami juga sedang sibuk menyiapkan skrip untuk dua angsuran film berikutnya dari franchise aksi John Wick, dengan John Wick 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada akhir pekan Memorial Day 2022. Kami berharap untuk syuting John Wick 4 & 5 secara berurutan saat Keanu tersedia awal tahun depan.”

Baca Juga: Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Keanu Reeves Sebagai John Wick

Sekuelnya dari John Wick 4 saat ini dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Mei, akhir pekan Memorial Day. John Wick telah menjadi tokoh franchise aksi besar bagi Lionsgate, tidak hanya di franchise global B.O. melalui tiga film seharga $ 584,2 juta, tetapi ada serial TV Starz John Wick: The Continental yang akan tayang perdana setelah film keempat.

Saat ini, Keanu Reeves sedang syuting Matrix 4 untuk Warner Bros. dan Village Roadshow di Berlin, Jerman. Reeves merekam Matrix: Reloaded dan Matrix: Revolutions (bagian 2 dan 3 dari franchise itu) secara berurutan dari Maret 2001 hingga Agustus 2002.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

TV

Film Jennifer Lopez dan Owen Wilson “Marry Me” Mengalami Kemunduran Tayang!

Film

Direktor Film “Everest” Baltasar Kormakur Akan Membuat Film Drama Cinta Berjudul “Touching”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup