Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Cuplikan Dan Poster Film Legenda Petualangan ROBIN HOOD

Intip Cuplikan Dan Poster Film Legenda Petualangan ROBIN HOOD

FILM INI SANGAT MELEGENDA. KALI INI AKAN DIBUAT REMAKE LAGI. JADI, INTIP CUPLIKAN DAN POSTER FILM LEGENDA PETUALANGAN ROBIN HOOD DISINI.

Jakarta, Layar.id – Film legenda petualangan ‘Robin Hood’ sepertinya tak akan ada matinya. Meski sudah berbagai versi dibuat, namun tetap saja menarik untuk disimak.

Kali ini, Lionsgate Entertainment resmi merilis cuplikan perdana film ‘Robin Hood’. Lionsgate udah sempat merilis foto-foto eksklusif film remake ‘Robin Hood’.

Para penggemar pun sudah gembira melihat bagaimana penampilan perdana Taron Egerton yang akan memerankan Robin Hood.

Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst dan diproduseri oleh aktor Leonardo DiCaprio. Dengan penulis naskahnya adalah Joby Harold.

Otto Bathurst adalah sutradara yang sebelumnya pernah menggarap film Peaky Blinders, Hustle dan Black Mirror.

Film ini mengusung genre aksi petualangan. Bujet film ini diperkirakan mencapai US$70 sampai US$100 juta. Sebuah harga yang fantastis.

Studio yang memproduksi film ini adalah Summit Entertainment (Lionsgate). Dengan rating PG-13.

CUPLIKAN FILM

Intip Cuplikan Dan Poster Film Legenda Petualangan ROBIN HOOD

Dalam cuplikan film ‘Robin Hood’, Taron Egerton tampak menunjukkan aksinya dalam memanah. Tentu saja, karena aktor Taron Egerton akan memerankan karakter ikonis yang selalu menggunakan panah dalam melakukan aksi-aksi tempurnya.

Dalam cuplikan itu, Taron Egerton yang berperan sebagai ‘Robin Hood’ sedang bertempur menggunakan panah.

Cuplikan berdurasi dua menit lebih itu diawali dengan adegan suatu tempat yang terbakar. Kemudian ada latar belakang suara laki-laki yang membahas ‘Robin’ Hood sebagai pencuri.

Klip berlanjut ke adegan laga yang menampilkan aksi memanah ‘Robin Hood’ melawan sejumlah pasukan. Kemudian tampak para prajurit yang mengenakan baju besi itu tumbang dengan mudahnya.

Di bagian lain dari cuplikan promonya, tampak ‘Robin Hood’ memgambil uang logam dalam kantung kain putih. Ia pun menebarkan recehan itu di jalanan yang akhirnya dipakai rebutan oleh banyak orang.

Dalam legenda Inggris, ‘Robin Hood’ adalah seseorang yang mencuri harta orang kaya dan membagikan hasil curiannya kepada orang-orang miskin. Meski demikian, karakter ikonis itu sering disebut sebagai pembangkang.

Di tengah-tengah cuplikan film, tampak ‘Robin Hood’ tidak memakai tudung dan masker sedang berbincang dengan Maid Marian. Maid Marian adalah love interest-nya ‘Robin Hood’.

Melalui kanal Youtube, cuplikan penuh aksi ini menampilkan Robin yang tak terkalahkan. Cuplikan ini memperlihatkan dampak ‘Robin Hood’ yang bisa menciptakan sebuah revolusi terhadap pemerintahan.

PLOT CERITA

Intip Cuplikan Dan Poster Film Legenda Petualangan ROBIN HOOD

Film ‘Robin Hood’ ini akan menceritakan kembalinya ‘Robin Hood’ ke Hutan Sherwood. Ia pun menemukan wilayah itu telah berubah, seiring dengan kejahatan merajalela dan para pejabat yang korupsi.

Robin pun memutuskan bertindak sendiri untuk mengatasi semua kekacauan itu. Dalam perjalanannya, ia membentuk sebuah kelompok kecil untuk membantu melakukan aksi pemberontakan terhadap pemerintah.

Selain kisah petualangan Robin dan kelompoknya dalam melakukan aksinya, juga ada cerita hubungan persahabatan Robin dan John.

Tentu saja, film ini juga akan dibumbui dengan kisah asmara antara Robin dengan Maid Marian (Eve Hewson). Seperti halnya yang sudah diceritakan dalam film-film kisah ‘Robin Hood’ yang pernah ada sebelumnya.

Bedanya, sosok Robin dalam film ‘Robin Hood’ ini kabarnya akan muncul dengan penampilan baru dan berbeda dari penampilan karakter ‘Robin Hood’ pada umumnya.

Dengan tatanan koreografi dan setting medan perang yang memukau, film ini akan menjadi sangat berbeda dari film yang aksi petualangan lainnya.

POSTER PROMO

Seperti dilansir ComingSoon.net, bahwa Summit Entertainment telah merilis promo terbaru untuk film Robin Hood ini.

Promo terbarunya adalah dua poster yang menampilkan Robin (Egerton) dan Little John (Foxx). Dua karakter yang memiliki hubungan sebagai sahabat sejati ini tampak sangar dan gagah dalam poster terbaru ini.

Meskipun sahabatnya Robin namanya Little John, namun bukan berarti ini adalah karakter anak kecil. Sahabat dekat yang juga sekaligus tangan kanan Robin ini bahkan memiliki tubuh yang tinggi dan tegap.

AKTOR DAN AKTRIS PENDUKUNGIntip Cuplikan Dan Poster Film Legenda Petualangan ROBIN HOOD

Selain dibintangi oleh Egerton, juga akan dibintangi oleh Jamie Foxx, Eve Hewson, Ben Mendelsohn dan Jamie Dornan.

Ewe Hewson akan memerankan love interest-nya Robin yaitu Maid Marian. Jamie Foxx akan memerankan Little John sahabat dekat sekaligus tangan kanan Robin.

Sedangkan Jamie Dornan akan memerankan Will Scarlet, dan Ben Mendelsohn sebagai Sheriff Nottingham.

Lalu, ada Tim Minchin sebagai Friar Tuck, dan Paul Anderson akan memerankan Guy of Gisborne.

RILIS NOVEMBER

Intip Cuplikan Dan Poster Film Legenda Petualangan ROBIN HOOD

Rencananya, pihak Lionsgate akan merilis film ‘Robin Hood’ pada 21 November 2018 mendatang.

Dihimpun dari berbagai media, bahwa ada lebih dari 150 film dan drama televisi yang mengangkat tokoh Robin Hood.

Beberapa film yang cukup popular adalah ‘Robin Hood: Prince of Thieves’ yang dibintangi Kevin Costner pada 1991. Kemudian ada film tentang ‘Robin Hood’ lagi, tapi yang diperankan oleh Russel Crowe pada 2010.

Sutradara Bathurst, mengatakan ‘Robin Hood’ versi garapannya akan berbeda dari versi-versi film sebelumnya yang pernah ada, akan tetapi masih relevan.

Ini akan menjadi sebuah hiburan yang memberikan inspirasi mengenai kekuatan melawan tindakan korupsi.

Rencananya, pihak Lionsgate akan merilis film ‘Robin Hood: Origins’ pada 21 November 2018 mendatang.

Meski masih cukup lama, namun yang pasti kita akan disuguhi akti terbaru Egerton yang keren. So.., nantikan kabar selanjutnya, ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama Korea JTBC terbaru Forecasting Love and Weather menampilkan poster terbaru. Drama ini bercerita tentang kehidupan kerja dan percintaan orang-orang yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu fim baru yang rilis di Bulan Desember ini berjudul Don’t Look Up. Sebuah film yang hadir dengan daya tarik...