Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Reynolds Janjikan Pembaruan “Deadpool 3” Segera Tiba

Dengan kesuksesan luar biasa, baik secara kritis maupun komersial untuk dua film pendahulu, tak heran bila dalam setiap wawancara dengan Ryan Reynolds terselip pertanyaan tentang Deadpool 3. Tampaknya, kita akan segera mengetahui kelanjutan pahlawan super kocak tersebut dalam waktu dekat, menurut Reynolds.

Rating R

Bagaimanapun, karakternya masih sangat populer dan hibernasi yang cukup lama membuat penantian penonton semakin tinggi. Terutama karena penggemar ingin tahu bagaimana karakter itu akan memasuki alam semesta Marvel.

Juga sejak Kevin Feige mengumumkan bahwa Deadpool akan jadi karakter pertama yang mendapatkan film rating R. Beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa Marvel mempertimbangkan untuk menggabungkan film peringkat R dalam jajaran PG-13 mereka yang sangat sukses.

Jawabannya sudah jelas, $1,56 miliar, yang dihasilkan dua film Deadpool pertama di 20th Century Fox sebelum Marvel memiliki kendali atas karakter tersebut.

Deadpool 3

Sekarang, Deadpool ada di bawah payung Feige dan Marvel, yang membuat kemungkinan masa depan menjadi tak terbatas. Sebagai penggemar Deadpool, akan menarik mengetahui bagaimana karakter ini berinteraksi dengan Doctor Strange, Thor, atau bahkan Spider-Man.

Selama beberapa bulan terakhir, berita Deadpool 3 sangat sepi. Dalam wawancara Reynolds pada Agustus 2021 untuk Free Guy, dia memberitahu bahwa naskahnya akan segera datang dan ada perubahan produksi yang semula diatur di tahun 2022. Namun sejak saat itu, tidak ada tanggal rilis, sutradara, maupun pembaruan.

Baca : Beralih ke Hollywood, Tom Brady Produksi “80 for Brady”

Ryan Reynolds

Tapi, sepinya pemberitaan akan segera berubah. Dalam wawancara terbaru dengan Reynolds dan sutradara Shawn Levy untuk film Netflix baru mereka, The Adam Project, terselip pertanyaan untuk Deadpool 3.

Faktanya adalah, mereka berdua telah membuat dua film yang luar biasa, yakni Free Guy dan The Adam Project. Mereka memiliki hubungan yang fantastis baik di dalam maupun di luar layar, dan karena Levy tidak pernah membuat film komik, tampaknya dia menginginkan untuk membuat satu.

“Kami cukup banyak berbicara tentang segalanya, tetapi saya mengatakan ini tentang subjek khusus adalah saya akan memiliki banyak pembaruan tentang itu lebih cepat daripada nanti, saya harap. Jadi saya akan bisa membahas hal-hal tentang Deadpool sedikit lebih jelas dan pasti di kemudian hari,” kata Reynolds.

Baca : Domee Shi Ceritakan Kisah Masa Kecil dalam “Turning Red”

Sementara Reynolds jelas tidak ingin membagikan apapun sekarang, sepertinya berita tentang Deadpool 3 ada di depan mata. Apakah ini akan menjadi tanggal rilis yang sangat dinantikan dan siapakah yang akan memimpin sekuelnya? Semua masih menjadi misteri dan mudah-mudahan kita akan tahu lebih cepat.

Bagi Pelayar yang merindukan penampilan Ryan Reynolds, masukkan The Adam Project dalam daftar tontontan, yang akan rilis 11 Maret mendatang.

Sumber : www.collider.com, www.thedirect.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...

Video

Layar.id – Marvel telah merilis trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania kemarin, Senin (24/10/2022). Film yang akan mengisahkan petualangan ketiga dari Scott Lang (Paul...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...