Connect with us

Film

Reuni Eddie Redmayne dan Felicity Jones dalam “The Aeronuts”

Layar.id – Masih ingat dengan film romantic epic yang berjudul The Theory Of Everything? Dari sekian banyak film drama romantis, The Theory Of Everything mungkin bisa dibilang salah satu yang istimewa. Menyajikan kisah nyata tentang kehidupan pribadi ilmuwan fenomenal Stephen Hawking, tak bisa dipungkiri daya tarik terbesar film ini adalah chemistry solid antara dua pemeran utamanya, Eddie Redmayne dan Felicity Jones. Kabar baiknya, dua bintang asal Inggris ini akan kembali bersanding di film petualangan berjudul The Aeronauts.

Baca juga: Felicity Jones Akan Segera Bintangi Swan Lake

TRAILER TERBARU

Amazon akhirnya resmi merilis trailer perdana proyek terbaru mereka, The Aeronauts. Film  biografi yang didasarkan pada kisah nyata ini menampilkan Eddie Redmayne dan Felicity Jones yang kembali bersatu sejak membintangi The Theory Of Everything. The Aeronauts mengambil setting pada tahun 1862, ketika pilot balon udara wanita Amelia Wren (Felicity Jones) bekerja sama dengan ahli meteorologi, James Glaisher (Eddie Redmayne) untuk memajukan pengetahuan manusia tentang cuaca, dengan cara terbang lebih tinggi daripada siapa pun dalam catatan sejarah.

Penampilan Eddie Redmayne dan Felicity Jones dalam The Theory of Everything

Sementara memecahkan rekor dan memajukan penemuan ilmiah, perjalanan ini juga membawa keduanya untuk menemukan beragam tempat yang mereka tinggalkan jauh di bawah mereka.

Namun pada akhirnya mereka menghadapi tantangan fisik dan emosional lantaran stok oksigen yang mulai menipis, serta beragam ancaman lain di udara. Secara keseluruhan, trailer perdana ini dikemas dengan cukup apik dan bisa dibilang berhasil menyajikan beragam adegan intens yang cukup menegangkan. Belum lagi kolaborasi antara Eddie Redmayne dan Felicity Jones yang chemistry-nya tak perlu diragukan lagi.

the Aeronauts akan mempertemukan Eddie dan Feli kembali

Disutradarai oleh Tom Harper dengan naskah yang ditulis Jack Thorne , film ini siap dirilis pada 6 Desember mendatang di bioskop, serta diputar secara serentak di Amazon Prime Video pada 20 Desember mendatang.

Baca juga: Fantastic Beasts 3 Bakal Rilis Di Prime Holiday 2021

BERDASARKAN KISAH NYATA

The Aeronauts sendiri terinspirasi dari penerbangan balon udara pada 5 September 1862 dari penerbang Inggris bernama James Glaisher dan Henry Coxwell. Balon udara keduanya memecahkan rekor ketinggian penerbangan dunia pada saat itu, dengan mencapai sekitar 38.999 kaki.

Dalam film ini, sosok Henry Coxwell digantikan oleh Amelia Wren yang diperankan oleh Felicity Jones, yang merupakan karakter fiksi.

Film ini diambil dari kisah nyata

Nantinya film ber-setting era Victorian ini menyoroti perjalanan luar biasa Glaisher dan Wren, di mana mereka terbang dengan balon udara guna menemukan hal baru. Namun seiring balon ini makin naik jauh ke atas, Glaisher dan Wren harus berjuang dengan segala cara untuk bertahan hidup, sekaligus untuk membenahi balon mereka agar bisa kembali ke daratan.

Boleh dibilang premis The Aeronauts tak jauh berbeda dengan film animasi Up. Namun kita bisa berekspektasi film ini akan hadir dengan pendekatan lebih dewasa.

Aeronauts akan ber-setting di zaman Victoria

The Aeronauts disutradarai Tom Harper, yang dikenal lewat film horror The Woman in Black: Angel of Death dan serial Peaky Blinders. Rekam jejak Harper mungkin terlihat naik turun dan kurang meyakinkan. Namun yang patut diingat, di The Aeronauts Harper berkolaborasi dengan tim kreatif di balik film Wonder yang sukses memikat hati para kritikus. Mereka adalah penulis skrip Jack Thorne, serta duo produser Todd Lieberman dan David Hoberman. Selain itu film ini juga akan dibintangi oleh Tom Courtenay, Anne Reid, Rebecca Front, Vincent Perez, Tim McInnery, Phoebe Fox, dan Himesh Patel.

Baca juga: Intip Tampilan Pertama “Last Night in Soho”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sukses di Korea, “The Bad Guys: Reign of Chaos” Bakal ke Bioskop Indonesia

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

“Joker”, Bermula dari Tepukan Lalu Rating Menurun

Film

Petualangan Jurassic Baru dalam “Battle at Big Rock”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup