Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rekomendasi Film Ryan Gosling dan Emma Stone

Layar.id – Ryan Gosling dan Emma Stone mendapatkan banyak perhatian karena chemistry mereka yang kuat. Walaupun demikian, kisah cinta yang ada di dalam film tidak sampai berlayar hingga ke dunia nyata. 

Emma Stone sendiri telah membuktikan aktingnya yang apik dalam berbagai film. Spiderman menjadi salah satu karya yang berhasil dimainkan olehnya, di mana di film itu Emma Stone berperan sebagai Gwen Stacey. 

Ryan Gosling dan Emma berhasil memikat para penonton dalam beberapa film. Berikut film-film yang mempertemukan mereka berdua, dan tentu saja menyajikan chemsitry yang sangat apik. 

Crazy Stupid Love

Crazy Stupid Love (sumber: IMDb)

Emma dengan Ryan ikut andil dalam pada film ini. Crazy stupid Love merupakan film komedi romantis Amerika 2011 yang disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa.

Crazy Stupid Love mengisahkan seorang paruh baya bernama Cal yang menerima permintaan untuk bercerai dari istrinya bernama Emily. Untuk mengatasi kesedihannya, Cal berbicara dengan Jacob. 

Di sini, Ryan Gosling memainkan perannya sebagai Jacob Palmer, seorang playboy yang turut prihatin dengan kondisi Cal. Dalam perjalanan untuk mengatasi kesedihan Cal, Jacob juga menemukan cinta sejatinya pada Hannah. Di mana Hannah diperankan oleh Emma Stone. 

Selain Ryan Gosling dan Emma Stone, Steven Carell juga berperan dalam Crazy Stupid Love sebagai Cal Weaver dan Julianne Moore sebagai Emily. 

Gangster Squad

Gangster Squad (sumber: IMDb)

Berbeda dengan film sebelumnya, Gangster Squad akan menempatkan Ryan Gosling dalam dinamika film aksi yang menegangkan. 

Diceritakan dalam Gangster Squad bahwa seorang mafia paling kejam bernama Mickey Cohen adalah yang paling berkuasa di Los Angeles. 

Walaupun berkuasa dalam wilayah yang luas, tidak semua pihak bersedia menerima suap dari Mickey. Salah satunya adalah seorang polisi dalam LAPD bernama John O’mara. 

Karena atasan John O’mara mudah menerima suap, membuatnya sulit memberantas jaringan besar dan kuat milik Mickey. 

Sebuah kesempatan diberikan kepada John O’mara untuk memberantas sang mafia tersebut. John membentuk tim rahasia untuk menggagalkan operasi Mickey Cohen. Jerry Wooters adalah salah satu anggota tim rahasia tersebut. 

Ryan Gosling memerankan salah satu anggota tim rahasia bernama Jerry Wooters. Emma Stone berperan sebagai kekasih dari Jerry Wooters bernama Grace Faraday.

Film berdurasi 113 menit ini pertama kali liris pada tahun 2013. Dengan sutradata Ruben Fleischer, film ini juga menghadirkan Sean Penn sebagai Mickey Cohen dan Josh Brolin sebagai John O’mara. 

La La Land

La La Land (sumber: IMDb)

Emma Stone bertemu kembali dengan Ryan Gosling dalam film musikal satu ini. 

Diceritakan bahwa seorang gadis bernama Mia, yang diperankan oleh Emma Stone, memiliki cita-cita sebagai aktris populer. Kegagalan demi kegagalan dalam audisi pun menjadi makanan bagi Mia. Suatu hari dia bertemu dengan Sebastian, yang diperankan oleh Ryan Gosling, di sebuah kafe. 

Sebastian adalah pianis yang gemar akan musik jazz. Namun, tempat kerjanya sering menganggap bahwa jazz sendiri sudah tidak terlalu diminati. Demi tidak dipecat, Sebastian pun setuju.

Mia dan Sebastian jatuh cinta seiring berjalannya waktu. Namun pertengkaran demi pertengkaran yang dihadapi, membuat hubungan mereka berada di dalam persimpangan. 

La La Land membawa Ryan Gosling dan Emma Stone meraih penghargaan dalam Critic’s Choice Movie Award sebagai aktor dan aktris terbaik. 

Honorable Mention

Sebenarnya Honorable mention ini untuk film Emma Stone dan Ryan Gosling itu sendiri. Beberapa film yang justru mengangkat kedua nama mereka ada di bawah ini beserta sinopsisnya.

1. Easy A

Emma Stone sendiri berperan sebagai anak sekolah yang

bercerita mengenai kisah seorang anak SMA yang berbohong bahwa sudah kehilangan virginitas. Namun, bukan itu masalahnya, Olive Penderghast justru kembangkan kebohongan itu menjadi sebuah narasi yang benar-benar mengangkat Olive jadi anak paling tenar seluruh sekolah.

2. Driver

Ryan Gosling sendiri berperan sebagai seorang supir yang tak memiliki nama. Bahkan terlibat beragam sekali pekerjaannya. Karena itu, Driver menerima pekerjaan apapun.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga