Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Pemeran Deal Drama Korea Terbaru, Yoo Seung Hoo Hingga Lee Joo Young

Pemeran Deal Drama Korea Terbaru
Pemeran Deal Drama Korea Terbaru

Pemeran Deal Drama Korea Terbaru

Pemeran Deal Drama Korea Terbaru

Layar.id – Kabar gembira lagi untuk penggemar drama korea terbaru yang siap menghiasi layar kaca anda. Yoo Seung Hoo dan Lee Joo Young akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Deal ini. Untuk bisa mengetahui pemeran lengkapnya, ayo simak artikel ini sampai selesai.

Deal drama korea terbaru baru saja umumkan pemeran resminya tanggal 31 Agustus 2023. Selain Yoo Seung Hoo dan Lee Joo Young, ada dua peran lagi yang siap beradu akting pada drama adaptasi dari webcomic berjudul “Georae” karya Woo Nam 20.

Lee Jung-Gon sebagai sutradara dan Hong Jong Seong penulis skenario menggarap drama ini dengen genre thriller. Drama Deal memiliki cerita yang unik dan menarik untuk diikuti. Sebuah kisah tentang tiga pemuda merupakan teman satu kelas saat SMA. Diantara mereka hanya satu orang yang kaya. Mereka bertemu untuk minum dan berbagi tentang perjuangan mereka. Keduanya memutuskan untuk melakukan penculikan palsu terhadap temannya yang kaya raya. Melalui aksi penculikan palsu tersebut, mereka malah ditimpa masalah tak terdua. Mereka bertiga harus menghadapi lebih banyak masalah yang harus mereka hadapi untuk selanjutnya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah bisa menyelesaikan masalah yang mereka buat sendiri? Nantikan tayangan perdananya di bulan Oktober 2023. Sebelum menonton dan menunggu jadwal tayagnya, inilah nama resmi pemeran Deal selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Han River Police Di Disney+Hotstar

Pemeran Deal

Pemeran Deal Drama Korea Terbaru

Pemeran Deal Drama Korea Terbaru

Berdasarkan informasi pengumuman pada tanggal 31 Agustus 2023, pihak produksi drama Deal ini umumkan 4 pemain resmi yaitu Yoo Seung Ho, Lee Joo Young, Kim Dong Hwi, dan Yoo Soo Bin. Mereka siap adu akting pada drama seru dengan genre Thriller.

Yoo Seung Ho

Lee Moon-Sung (Yoo Seung-Ho) masih seorang siswa sekolah menengah, dia adalah pemain sepak bola yang menjanjikan. Dia tidak lagi berolahraga dan hidupnya kini berantakan. Dia memutuskan untuk berhenti mengembara dan memulai hidup baru. Namun, Lee Moon-Sung terlibat dalam kasus penculikan yang dipaksa oleh temannya Song Jae-Hyo (Kim Dong-Hwi).

Kim Dong Hwi

Song Jae-Hyo lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Lee Moon-Sung dan sekarang menjadi mahasiswa kedokteran. Dia menghadapi krisis pribadi dalam hidupnya saat ini. Untuk menyelesaikan masalahnya ia merencakan penculikan temannya  Park Min Woo (Yoo Su Bin) agar bisa mengumpulkan satu miliar won.

Park Min-Woo lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Lee Moon-Sung dan Song Jae-Hyo. Dia adalah anak tunggal dari orang tua kaya. Dia menjadi korban penculikan berencana yang dilakukan oleh temannya sendiri yaitu Song Jae-Hyo dan Lee Moon-Sung.

Lee Joo Young akan memerankan peran Cha Soo An, seorang siswa persiapan polisi yang akan menyelidiki penculikan tersebut. Setelah mendengar suara misterius di depan rumahnya, dia memutuskan untuk menggali lebih dalam.

Baca Juga: Sinopsis Han River Police: Drama Korea Komedi Petugas Polisi Di Sungai Han

Demikianlah pemeran resmi drama korea terbaru berjudul Deal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Laya.id – Aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Min Ho, akan membintangi sebuah drama Korea yang bertemakan tentang science fiction (sci-fi), komedi dengan ditambah...

Film

Layar.id – Ternyata Netflix sedang menyiapkan sebuah thriller mistery dengan judul The 8 Show. Namun, pemeran The 8 Show sendiri sudah banyak yang perkenalkan...

Netflix

Layar.ID – Netflix kembali mempersiapkan sebuah gebrakan dengan merilis serial film thriller misteri terbaru yang disutradarai oleh Han Jae Rim berjudul The 8 Show. ...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea terbaru berjudul The Kidnapping Day sukses mencuri perhatian penggemar. Drama ini tayang 240 negara dan wilayah seluruh negara telah tayang...