Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Perginya Chris Evans Bukan Berarti Captain America Meninggal

Last updated on 17 Oktober, 2018

Layar.id – Didalam sebuah postingan, Chris Evans mengucapkan selamat tinggal yang emosional pada MCU didalam sosial media nya, ini bukanlah suatu sindiran ataupun pertanda bahwa Captain America akan mati dalam Avenger 4. Menyusul peristiwa dalam Avengers: Infinity War, kumpulan pahlawan terkuat di Bumi ini bersiap-siap untuk melakukan sebuah misi dan mngkin saja ini misi terakhir mereka bersama beraksi, karena beberapa dari mereka tampaknya cenderung menjauh dari superhero mereka. Salah satunya adalah Steve Rogers, seseorang yang diharapkan untuk memegang peran penting dalam film Avenger 4, setelah tidak bisa melakukan yang terbaik dalam Avengers 3.

Memulai pada tahun yang sama dengan Thor Chris Hemsworth, Evans menjalani debut MCU-nya di tahun 2011 dengan Captain America: The First Avenger. Sejak saat itu, ia telah mengambil perannya sebanyak lima kali di dalam layar lebar, menjadikannya sebagai salah satu anggota pendiri Avengers dan menjadi salah satu aktor yang paling dicintai dalam franchise MCU ini. Pesan sosial medianya memicu teori bahwa Steve mungkin mati dalam film yang baru selesai menjalani proses reshoot. Sekarang, Evans telah mengatakan bahwa itu tidak dimaksudkan untuk menyiratkan apa pun tentang nasib Captain America nantinya.

Muncul di acara Ace Comic Con yang diadakan di Chicago, Evans melalui Comic Book memberi klarifikasi mengatakan bahwa terkait ucapan selamat tinggal nya, bukan berarti bahwa Captain America bakal berdarah-darah, sekarat dan terus meninggal di Avengers 4. Tetapi dengan menjadi veteran MCU, dia juga dengan cerdik mengelak memberikan rincian lain yang mungkin memberi spoiler bagaimana nasib akhir Captain.

“Saya harus mengklarifikasi bahwa saya tahu saya men-tweet sesuatu yang membuat banyak orang berpikir bahwa itu adalah suatu spoiler. Saya harus mengklarifikasi bahwa terlepas dari bagaimana Avengers 4 berakhir, saya akan men-tweet hal yang sama persis. Hari terakhir syuting adalah hari yang sangat emosional dan itu adalah puncak dari hampir 10 tahun pembuatan film dan 22 film, permadani yang luar biasa ini. Anda merasakan banyak emosi daripada yang saya pikir dan yang saya rasakan. Dan saya merasa pantas untuk berbagi rasa syukur. Saya tahu itu memberikan efek nantinya tetapi saya tidak membenarkan atau menidakkan apa pun.”

Jika Captain America tidak mati didalam Avengers 4, hal itu tidak berarti bahwa MCU akan terus menampilkannya. Namun teori populer mengklaim bahwa karena film selanjutnya akan behubungan dengan konsep perjalanan waktu, tentara super ini mungkin memilih untuk kembali ke tahun 40-an dan tinggal di sana dengan Peggy, sehingga memberikan mereka sebuah happy ending yang pantas dan harus mereka terima. Pertanyaannya adalah, bagaimana itu akan mempengaruhi keseluruhan waktu dalam waralaba? Jika saja Steve tetap di masa lalu, apakah berarti bahwa waktunya dengan Avengers juga akan ditulis ulang? Ini merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk ditangani, mengingat ini juga berpotensi menghapus sepotong sejarah MCU.

Baca Juga  – Foto Terbaru Chris Hemsworth & Tessa Thompson Di Film Spinoff MIB

Apakah benar atau tidak Captain meninggal nantinya, pasti akan ada taruhan tinggi didalam Avengers 4, agar tidak kembali terjadi pada peristiwa Infinity War. Bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar, jika semua pahlawan akan dibawa kembali dari kehidupan dengan berbagai cara. Tetapi kemungkinan nantinya Avengers akan memiliki harga tinggi untuk membayar kebangkitan para hero tersebut – sesuatu yang mungkin akan mereka lakukan demi memulihkan kedamaian bagi  alam semesta. Tidak ada keraguan lagi bahwa ketika tiba saatnya, Steve bahkan tidak akan berpikir dua kali untuk mengorbankan hidupnya sendiri demi sebuah kebaikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar. id – Karya layar lebar dari Sutradara Joe dan Anthony Russo membuat sesuatu yang berbeda dengan  membengkokkan aturan, klise, bahkan lebih simbolis dengan...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – The Gray Man merupakan film thriller aksi yang akan dirilis pada 15 Juli 2022 dengan disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo...

Film

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4. Film mendatang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...