Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Petualangan Anak Penangkap Hantu

Layar.id – Menjadi salah satu film horor yang penuh edukatif di Indonesia. Film Petualangan Anak Penangkap Hantu di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. MNC Pictures sendiri baru saja merilis poster dan trailer resminya pada tanggal 5 Desember 2023. Di jadwalkan film ini akan tayang perdana di seluruh bioskop tanah air mulai pada tanggal 18 Januari 2024. Menjadi salah satu film yang akan tayang di tahun 2024, simak deretan pemeran Petualangan Anak Penangkap Hantu.

Baca juga: Sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu

Pemeran Petualangan Anak Penangkap Hantu

Muzakki Ramdhan Sebagai Rafi

Muzakki Ramdhan Sebagai Rafi Sumber: MNC Pictures

Berperan sebagai Rafi yang menjadi salah satu anak yang menyukai kegiatan menantang seperti menangkap hantu. Rafi memiliki jiwa yang paling berpetualangan di banding kedua temannya yang lain.

Giselle Tambunan Sebagai Chacha

Giselle Tambunan Sebagai Chacha Sumber: MNC Pictures

Berperan sebagai Chacha yang menjadi salah satu anak yang menyukai kegiatan menantang seperti menangkap hantu. Chacha memiliki karakter yang paling berani menyampaikan pendapat. Selain itu ia juga selalu ingin menolong orang, ia juga yang paling dewasa dalam tim Anak Penangkap Hantu.

Muhammad Adhiyat Sebagai Zidan

Muhammad Adhiyat Sebagai Zidan Sumber: Gridpop

Berperan Sebagai Zidan yang menjadi salah satu anak yang menyukai kegiatan menantang seperti menangkap hantu. Zidan merupakan anak yang paling cerdas dan selalu punya banyak cara. Selain itu, ia tidak mudah menyerah untuk memecahkan banyak kasus misterius.

Adinda Thomas Sebagai Gita

Adinda Thomas Sebagai Gita Sumber: MNC Pictures

Berperan sebagai Gita yang rela kembali ke desa untuk membantu orang tua dan warga di desa. Selain itu, karakter Gita yang baik hati dan bijak membuatnya sangat peduli dengan warga di desa. Ia juga baik terhadap tim Anak Penangkap Hantu.

Sudjiwo Tejo Sebagai Wak Bomoh

Sudjiwo Tejo Sebagai Wak Bomoh Sumber: Inews.ID

Berperan sebagai Wak Bomoh yang di kenal sebagai sesepuh desa. Ia menjadi yang paling di hormati oleh warga di desa. Namun Wak Bomoh menunjukkan reaksi yang berbeda dari yang lain ketika mendengar Tim Anak Penangkap Hantu.

Agus Wibowo Sebagai Pak Tajir

Agus Wibowo Sebagai Pak Tajir

Berperan sebagai Pak Tajir yang ternyata menjadi orang paling kaya di desa. Namun Pak Tajir memiliki karakter yang tidak sombong dan gemar membantu. Ia juga yang nantinya akan membantu Tim Anak Penangkap Hantu.

Verdi Sulaiman Sebagai Pak Cho

Verdi Sulaiman Sebagai Pak Cho

Berperan sebagai Pak Cho yang merupakan seorang pengusaha air bersih di desa. Nantinya ia akan bekerja sama dengan tim Anak Penangkap Hantu untuk memecahkan masalah di desa. Dengan senang hati, ia menolong tim Anak Penangkap Hantu untuk memecahkan masalah.

Nugie Sebagai Ayah Gita

Nugie Sebagai Ayah Gita

Berperan sebagai Ayah Gita yang memiliki hati yang sangat sabar. Ia juga menjadi seorang ayah yang sabar dan sayang pada Gita. Ia juga mengizinkan Gita untuk balik ke desa dan membantu para warga di desa.

Baca juga: Pemeran A Vampire In The Family, Kisah Komedi Melawan Vampir

Sumber berita dan gambar: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Baru kali ini kami coba nonton film Petualangan anak-anak yang beneran ramah anak. Bahkan film ini bisa...

Film

Layar.id – Bagi para penggemar film Indonesia, siapkan diri kamu untuk menyambut awal tahun 2024 dengan sejumlah film seru yang akan tayang pada bulan...

Film

Layar.id – Menjadi salah satu film horor yang penuh edukatif di Indonesia. Film ini merupakan hasil karya milik Jose Poernomo yang juga pernah menjadi...

Film Indonesia

Layar.id – Film Surga di Bawah Langit menceritakan tentang kehidupan 3 anak di daerah pinggiran kota. Film ini akan tayang di bioskop mulai Kamis,...