Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis 18-sai no Otonatachi, Film Coming-of-Age Terbaru 2023

Sinopsis 18-sai no Otonatachi (2023)
Sinopsis 18-sai no Otonatachi (2023). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Tayang pada 2 Desember 2023, sinopsis 18-sai no Otonatachi menggambarkan tentang anak-anak muda yang terpecah antara orang dewasa dan anak-anak. Film coming-of-age ini menanggapi fenomena penurunan usia dewasa menjadi 18 tahun pada April 2022.

Film 18-sai no Otonatachi merupakan arahan sutradara Shu Sato, yang pernah mengerjakan film seperti Ayako Tachibana Wants to Be Seen dan The Story of Two Cazy Loves. Cerita film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata mengharukan anak muda yang berjuang antara orang dewasa dan anak-anak. Sebelum rilis pada tahun 2024, film ini telah diputar terlebih dahulu di Ikebukuro Cinema Rosa mulai tanggal 2 Desember 2023 kemarin.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tayang 2023, Ada Squid Game!

Sinopsis 18-sai no Otonatachi (2023)

Bergenre coming-of-age, sinopsis 18-sai no Otonatachi bercerita tentang seorang anak nakal berusia 18 tahun bernama Makoto Narita yang telah dibebaskan dari pusat penahanan remaja. Makoto belum kembali ke rumah sejak bertengkar dengan ibunya, yang membesarkannya sendirian.

Natsumi Yamada, pegawai Dewan Pendidikan, mengunjunginya dan memintanya menjadi anggota komite eksekutif upacara kedewasaan. Awalnya, Makoto sempat menolak, tapi ia kemudian menerima peran tersebut setelah mengingat mimpi masa kecilnya. Namun, Makoto memberikan syarat bahwa ia ingin membuat film.

Setelah itu, Makoto mulai memproduksi film pertamanya dengan keterlibatan teman-teman sekelasnya seperti Kakeru yang penyendiri, dan influencer populer bernama Sui.

Baca Juga: Sinopsis It’s Complicated, Kisah Cinta Sutradara dan Aktor

Pemeran 18-sai no Otonatachi

18-sai no Otonatachi (2023)

18-sai no Otonatachi (2023). Sumber: Eiga.com

Koumi Hyodo yang berperan sebagai Makoto Narita telah menarik perhatian karena penampilannya di drama TV seperti Shimo-Kami Kyuji. “Koichi Mr. Con 2017” Grand Pemenang Prix, yakni Akimu Kuroda berperan sebagai Kakeru, dan Hagoromo Mihara, yang juga merupakan seorang influencer di SNS, memerankan karakter Sui. Sementara itu, Riko Hisada, yang aktif dalam drama dan panggung, termasuk film Marriage Counselor, akan berperan sebagai Natsumi Yamada.

Adapun pemeran lainnya seperti Tomoko Nakajima, Akiko Hinagata, David Ito, Ryohei Abe, Mihiro Kaneko, dan Arthur Kuroda.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Aktor sekaligus sutradara Matsubayashi Urara kembali membuat film yang melibatkan isu kekerasan seksual dengan judul Blue Imagine. Seperti apa ceritanya? Cari tahu...

Film Jepang

Layar.id – Tiga korban kekerasan seksual di Jepang bergabung untuk mengecam pembuat film yang melakukan pelecehan terhadap mereka dan banyak orang lainnya. Cerita selengkapnya...

Sinopsis

Layar.id – Berawal dari kecurigaan terhadap sang istri, Mogi Hajime terpaksa memasang kamera tersembunyi di seluruh rumahnya. Simak selengkapnya mengenai sinopsis Hozo wo Kamu,...

Sinopsis

Layar.id – Great Absence adalah film Jepang yang disutradarai oleh Kei Chikaura yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 10 September 2023....