Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Netflix Rilis Teaser Film Mowgli: Legend Of The Jungle

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

Layar.id – Andy Serkis telah terkenal akan karyanya yang terkenal yang juga merangkap pekerjaan nya sebagai aktor, tetapi ia bekerja di belakang kamera untuk film terbarunya. Sebuah film dengan anggaran besar, adaptasi The Jungle Book. Netflix telah merilis trailer pertama, trailer penuh untuk Mowgli: Legend of the Jungle menjelang penayangan perdana akhir tahun ini.

Disutradarai oleh Serkis dari skrip film yang ditulis oleh Callie Kloves, Mowgli berjanji untuk menjadikan film ini memiliki unsur yang “jauh lebih gelap” berkutat disekitar kisah klasik seorang anak yatim yang dibesarkan di hutan India oleh sejumlah hewan dan dipaksa untuk memutuskan antara dunia manusia dan hutan. Film ini memadukan akting live-action dengan capture karena menceritakan kisah perjalanan Mowgli dari kecil ke dewasa muda, dan bahaya yang dihadapinya saat ia tumbuh menjadi manusia dan harus berjalan antara garis belantara hutan.

Seperti film Jon Favreau tahun 2016 lalu yang juga diadaptasi dari The Jungle Book, Mowgli yang terbaru juga menampilkan pemain all-star yang memerankan penduduk hutan, termasuk Christian Bale sebagai Bagheera, Serkis sebagai Baloo, Cate Blanchett sebagai Kaa, Naomie Harris sebagai Nisha, dan Benedict Cumberbatch sebagai harimau yang menakutkan, Shere Khan. Aktor muda Rohan Chand memainkan Mowgli dalam film tersebut.

Serkis telah mengindikasikan bahwa Mowgli akan memisahkan diri dari adaptasi cerita Favreau dengan versi cerita yang lebih gelap, dan trailer ini tampaknya menunjukkan bahwa film itu akan memberikan sesuatu yang berbeda – terutama yang melibatkan penduduk lokal – daripada film sebelumnya. Film ini diproduksi bersama oleh penulis skenario Harry Potter, Steve Kloves dan Alfonso Cuaron yang dilaporkan sebagai penasihat.

Awalnya dijadwalkan rilis pada Oktober 2016, film ini kemudian ditunda kembali untuk terus berfokus menangani efek visual dan menciptakan ruang di antara itu dan fitur Favreau untuk Disney. Mowgli: Legend of the Jungle sekarang akan memiliki rilis teater mulai 29 November, yang akan diikuti oleh pemutaran perdana film 7 Desember di Netflix.

Baca juga – Marvel Luncurkan Jam Hitungan Mundur Untuk Perilisan Spider-Man: Far From Home

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...