Film

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE Film Arahan Andy Serkis Rilis Di Netflix – Simak Trailernya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

FILM ARAHAN ANDY SERKIS MOWGLI LEGENF OF THE JUNGLE AKAN MENJADI SAJIAN FILM PETUALANGAN APIK DI NETFLIX.

Jakarta, Layar.id – Warner Bros memiliki sendiri film dari The Jungle Book dengan Mowgli, namu sekarang film itu sedang menuju ke Netflix untuk dirilis.

Sebelum kesepakatan dengan Netflix, film itu dijadwalkan untuk rilis teatrikal pada 19 Oktober 2018.

Namun, Netflix akan mengadakan pemutaran teater lanjutan (sedikit) di Los Angeles, New York, San Francisco, dan London pada 29 November mendatang.

TENTANG MOWGLI

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE Film Arahan Andy Serkis Rilis Di Netflix – Simak Trailernya!

Film ini yang dulu dikenal sebagai Jungle Book: Origins sekarang menjadi Mowgli: Legend of the Jungle.

Sementara itu, film daptasi Disney dari garapan Jon Favreau tahun 2015 ini berhasil menjadi booming.

Sedangkan Warner Bros membawa banyak kekuatan bintangnya sendiri. Beberapa diantaranya adalah Benedict Cumberbatch sebagai Shere Khan, serta Christian Bale, Cate Blanchett, dan Naomie Harris.

Kemudian, Tom Hollander, Eddie Marsan, dan Peter Mulan dalam live-action dan CGI amalgamation, yang disutradarai oleh Andy Serkis.

Ya, sebuah sajian film motion-picture, yang menjadi ‘kebanggaan’ dari sang sutradara, Andy Serkis.

Dia tidak ikut menggarap naskah (mengadaptasi novel klasik Rudyard Kipling) penulis skenario pertama Callie Kloves.

Mowgli menjadi pusat dari apa yang dapat dianggap sebagai gerakan DAS dalam perjuangan distribusi teatrikal / streaming media industri yang sedang berlangsung, sejak, pada bulan Juli.

TAYANG DI NETFLIX

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE Film Arahan Andy Serkis Rilis Di Netflix – Simak Trailernya!

Netflix membuat kesepakatan dengan Warner Bros untuk mendapatkan hak tayang internasional atas film tersebut.

Alhasil, film tersebut, yang sekarang menggunakan judul lengkap Mowgli: Legend of the Jungle akan membuat debutnya bukan di bioskop, tetapi di platform streaming terbesar di dunia.

Lalu kapan akan dirilis di Netflix?

Jika semuanya sesuai rencana, Mowgli: Legend of the Jungle akan tayang perdana di Netflix pada 7 Desember 2018 mendatang.

Baru-baru ini juga sudah dirilis tentang Trailer dari Mowgli: Legend of the Jungle, yang kemudian memicu kegembiraan untuk para penggemar film di Netflix.

SINOPSIS RESMI

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE Film Arahan Andy Serkis Rilis Di Netflix – Simak Trailernya!

Seperti apakah yang akan diceritakan di Mowgli: Legend of The Jungle ini?

Memadukan aksi langsung dan pemotretan kinerja, cerita mengikuti anak manusia Mowgli (Rohan Chand) yang dibangkitkan oleh asuhan serigala di hutan India.

Ketika ia belajar aturan-aturan rimba yang sering kasar, di bawah asuhan seekor beruang bernama Baloo (Andy Serkis) dan seekor panther bernama Bagheera (Christian Bale), Mowgli menjadi diterima oleh binatang-binatang hutan sebagai salah satu dari mereka sendiri.

Semua binatang di hutan, kecuali satu: harimau menakutkan bernama Shere Khan (Benedict Cumberbatch).

Tapi mungkin ada bahaya yang lebih besar bersembunyi di hutan, karena Mowgli berhadapan langsung dengan asal usul manusianya.

Karakter hewan utama dari cerita lainnya adalah: Kaa, ular (Cate Blanchett); pemimpin serigala, Akela (Peter Mullan); hyena pemulungan, Tabaqui (Tom Hollander).

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE Film Arahan Andy Serkis Rilis Di Netflix – Simak Trailernya!

Kemudian Nisha, serigala betina (Naomie Harris), yang mengadopsi bayi Mowgli sebagai salah satu anaknya; Teman Nisha, Vihaan (Eddie Marsan); dan Mowgli’s Brother Wolf (Jack Reynor).

Film Warner Bros. adalah film blockbuster besar yang diluncurkan oleh Andy Serkis (aktor pemeran gerak luar biasa The Lord of the Rings / The Hobbit dan film Planet of the Apes).

Andy Serkis memulai debut penyutradaraan dengan drama Breathe di tahun 2017.

Namun, rupanya Disney meredam momentumnya, untuk bisa mengalahkan Serkis’s Jungle Book adaptation dengan versi terbaru sutradara Jon Favreau 2016. Dengan meninggalkan Mowgli yang lama – dan mengganti dengan versi 3D canggihnya – dengan sedikit menunggu datangnya waktu yang tepat.

SUTRADARA ANDY SERKIS

MOWGLI: LEGEND OF THE JUNGLE Film Arahan Andy Serkis Rilis Di Netflix – Simak Trailernya!

Sebagai sutradara Serkis mengekspresikan migrasi teater-ke-Netflix:

“Saya sangat tertarik dengan Netflix untuk Mowgli. Sekarang, kami menghindari perbandingan dengan film lain dan itu melegakan agar tidak memiliki tekanan.”

Ia pun menambahkan, “Saya telah melihat versi 3D, dan itu luar biasa, tampilan yang berbeda dari versi 2D, sangat subur dan sangat mendalam, dan akan ada semacam komponen teater untuk itu.”

Andy Serkis pun merasa sangat gembira tentang Mowgli yang akan tayang di Netflix.

“Yang paling menggembirakan saya adalah pemikiran ke depan di Netflix tentang cara menyajikan ini, dan pesan filmnya. Mereka mengerti ini adalah perkataan yang lebih gelap yang tidak cocok dengan empat slot kuadran. ”

Mungkin mengakui bahwa Mowgli tidak ditakdirkan untuk menjadi keluarga keberhasilan box, Serkis mengatakan, “Ini benar-benar tidak dimaksudkan untuk anak-anak muda, meskipun saya pikir mungkin 10 atau di atasnya dapat menontonnya.”

Ia pun menambahkan, “Itu selalu dimaksudkan untuk menjadi PG-13, dan ini memungkinkan kita untuk masuk lebih dalam, dengan tema yang lebih gelap, menjadi menakutkan dan menakutkan dalam beberapa saat. Kekerasan antar hewan tidak serampangan, tetapi itu pasti ada. Cara ini memungkinkan kami untuk mengeluarkan film tanpa kompromi. ”

Selain itu, Serkis – dengan cara lemon-out-of-lemon, mengatakan bahwa Mowgli – yang ia gambarkan sebagai “perjalanan penemuan diri,” akan dapat berkembang pada meda streaming.

Ia pun menjelaskan tempat film tersebut adalah di Netflix.

“Saya pikir ini adalah akuisisi terbesar mereka, ini film besar. Tapi saya tidak pernah melihatnya sebagai film blockbuster besar. Sulit untuk mengukur. Ini memiliki skala blockbuster, tapi itu di antara film Life of Pi dan Apes. Itu memiliki realitas itu, sama seperti Okja.”

Serkis pun melanjutkan,”Kami berbicara tentang 2019 dan tanggal pemutaran. Netflix telah memungkinkan pembuatan film yang ingin saya lakukan, dan mereka telah menciptakan suasana untuk saya seperti mulai mendongeng. ”

Jadi, supaya simak saja trailer dan poster Netflix-ized Mowgli: Legend of the Jungle yang baru, hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top