Connect with us

Film

Mindy Kaling Akan Ikut Berpartisipasi dalam Film “Legally Blonde 3”!

BAGI KALIAN YANG KHAWATIR TENTANG APAKAH LEGALY BLONDE 3 AKAN SESUAI DENGAN IKON ASLINYA ATAU TIDAK.

Jakarta, Layar.id – Jangan khawatir! Pasti ada beberapa “bend and snap“, menurut Mindy Kaling yang saat ini menulis naskah dengan Brooklyn Nine-Nine pencipta Dan Goor. Dalam wawancara dengan Access, alumni The Office menawarkan beberapa detail tentang film komedi romantis yang akan datang ini. “Saya sangat menyukai franchise ini”, kata Mindy Kaling. “Saya suka Elle Woods sebagai karakter dan ketika Reese meminta saya untuk menulisnya, saya seperti, ‘Sudah pasti aku mau!'”

Mindy Kaling menambahkan bahwa dia tidak sabar menunggu orang-orang untuk melihat Reese Witherspoon sebagai Elle Woods di usia 40 versus bagaimana dia di usia 21 tahun. Dia berkata bahwa membayangkan itu “sangat menyenangkan”. Mengenai kapan kami bisa melihat filmnya, penggemar harus bersabar karena kami berada dalam pandemi dan membuat film menjadi sebuah tantangan. Mindy berkata, “Saya tidak tahu kapan kita bisa membuat film lagi tapi akan sangat bagus, dan jika Reese menyukai naskahnya syutingnya akan dimulai tahun ini akan luar biasa”.

Baca juga: “Disney Gallery: The Mandalorian”, Behind The Scenes The Mandalorian!

Berdasarkan kegembiraan dan kecintaan Mindy pada rom-com, Legally Blonde 3 tampaknya berada di tangan yang tepat. Karena dia adalah penggemar dari film aslinya, kita pasti dapat mengharapkan beberapa persamaan untuk cerita tentang Elle – termasuk “bend and snap” yang sangat berkesan. “Bend and Snap is forever”, Mindy mengakui. “Kami pasti memiliki banyak adegan favorit dari penggemar dalam film aslinya”.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Kissing Booth 3” dan “Always and Forever, Lara Jean”, Film Rom-Com Andalan Netflix yang Akan Tayang Tahun Ini!

Film

Ben Afflek Akan Mensutradarai Film Disney “Keeper of the Lost Cities”!

Film

Ada Apa dengan Spiderman dan VENOM 2?

Film

Tanggal 25 Desember Mendatang Pixar Resmi Merilis Film “SOUL”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup