Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always

Pemain Mighty Morphin Power Rangers Once & Always
Pemain Mighty Morphin Power Rangers Once & Always. Sumber Netflix.

Layar.id – Setelah menanti selama 30 tahun, Power Rangers kembali menyapa para penggemar. Berikut list lengkap pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always!

Untuk merayakan peringatan 30 tahun, Mighty Morphin Power Rangers kembali hadir sebagai serial superhero yang akan tayang di Netflix pada 19 April 2023. David Yost juga akan kembali memerankan karakter power rangers dalam seri film ini.

Sebelumnya, David Yost juga sudah memikat para penonton dengan perannya dalam berbagai serial Power Rangers seperti Power Rangers Zeo, Rise of The Ninja, dan lainnya. David Yost juga akan hadir bersama pemeran dari season-season Power Rangers sebelumnya.

Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always bercerita tentang sekelompok pahlawan bernama Power Rangers yang bertujuan untuk memberantas kejahatan. Untuk mewujudkan hal tersebut, langkah pertama yang harus para pahlawan ini lakukan adalah mengalahkan sang penjahat yang telah membunuh rekan rangers mereka.

Musuh tersebut ialah Rita Repulsa, yang merupakan pembunuh dari Yellow Ranger yaitu Trini. Putri dari Trini, Mihn Kawn ingin membalaskan dendamnya atas kematian ibunya. Oleh karena itu, Mihn Kawn bergabung dengan para rangers untuk melawan Rita.

Berikut daftar lengkap pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always yang akan menghibur dan melepas rindu para penggemar Power Rangers!

1. David Yost sebagai Billy Cranston / Blue Ranger (Ranger Biru)

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always - Ranger Biru

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always, BLue Ranger. Sumber: Netflix.

Billy Cranston atau Blue Ranger adalah salah satu karakter rangers yang paling setia menemani serial Mighty Morphin Power Rangers. Billy Cranston secara tidak langsung juga ikut memimpin kelompok rangers ini dengan kemampuan tekniknya.

Tidak hanya itu, tanggung jawab dan ide kreatif Billy membuatnya berhasil menemukan perangkat komunikasi yang diletakkan di pergelangan tangan setiap anggota bernama Power Lance. Ia sangat berbakat dan menjadi otak dari setiap perencanaan yang dilakukan oleh Power Rangers.

David Yost akan memerankan karakter Blue Ranger. Aktor yang berasal dari Iowa, Amerika ini terkenal sebagai pemeran tetap dari setiap serial original Power Rangers. Terhitung ada 200 episode dari 4 season yang David perankan sejak bergabung dalam Mighty Morphin Power Rangers. 

Berusia kepala lima tidak menghalangi David untuk kembali menyapa penggemar dalam perayaan 30 tahun serial ini.

2. Steve Cardenas sebagai Rocky DeSantos / Red Ranger (Ranger Merah)

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always - Steve Cardenas

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always, Steve Cardenas. Sumber: Netflix.

Rocky DeSantos atau Red Ranger adalah karakter yang menjadi pemimpin sejati para rangers. Karakter ini terkenal karena dapat mengontrol Red Dragon Thunderzord.

Sejatinya, karakter Red Ranger telah memutuskan untuk pensiun. Namun, ia kembali memimpin tim untuk bisa mengalahkan penjahat.

Steve Cardenas akan hadir sebagai karakter Red Ranger kedua yang akan menggantikan Jason Lee Scott untuk memimpin tim. Aktor asal Virginia, Amerika ini sebelumnya juga mengukir karya dengan perannya dalam Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo, Power Rangers Super Ninja Steel, dan lainnya.

3. Walter Jones sebagai Zack Taylor / Black Ranger (Ranger Hitam)

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always - Walter Jones

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always, Walter Jones. Sumber: Netflix.

Zack Taylor atau Black Ranger pertama adalah karakter yang penuh dengan semangat dan begitu ceria. Ia adalah salah satu karakter yang memberi kesan humor dalam cerita ini.

Black Ranger memiliki kemampuan untuk mengontrol Mastodon Dinozord dan Lion Thunderzord. Ia juga dapat mengubah pistol menjadi pedang.

Walter Jones yang akan memerankan Black Ranger merupakan aktor asal Michigan, Amerika. Berpengalaman dalam dunia akting, Walter telah mengukir perannya pada setidaknya 50 karya film dan serial. Perannya sebagai original Black Ranger yang membawanya semakin terkenal dan naik dalam dunia perfilman.

4. Catherine Shuterland sebagai Kat / Pink Ranger (Ranger Pink)

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always - Ranger Pink

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always, Pink Ranger. Sumber: Netflix.

Katherine Hillard atau Pink Ranger adalah ranger yang sangat perhatian, lembut dan peduli dengan rekannya.

Sebelumnya, Katherine Hillard pernah menjadi penjahat karena pengaruh Rita. Hal tersebut menghantui dan menekan Katherine sehingga ia semakin ingin melindungi tim dan menunjukkan kesetiaannya.

Catherine Shuterland yang memerankan Pink Ranger adalah artis asal Australia. Sebelumnya, Catherine juga berperan sebagai Pink Ranger dalam 4 season sebelum akhirnya Patricia Ja Lee menggantikannya. Selain serial Mighty Morphin Power Rangers, Catherine juga pernah bermain di The Dream Factory, Class Dismissed, dan State Coroner. 

5. Barbara Goodson Sebagai Rita Repulsa

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always - Barbara Goodson

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always, Barbara Goodson. Sumber: Netflix.

Salah satu penjahat terkuat dalam Mighty Morphin Power Rangers kembali membuat tim rangers harus bersatu. Karakter tersebut adalah Rita Repulsa yang berwujud sebuah robot. Penyihir yang merupakan putri dari demonic pertama ini memiliki kekuatan untuk mengatur waktu.

Barbara Goodson yang menjadi pengisi suara dari karakter robot Rita ini telah mengukir banyak sekali karya sebagai pengisi suara. Bukan hanya film, Barbara juga menjadi pengisi suara dari banyak anime, animasi, live-action, video game sampai dokumenter. Berasal dari New York, kemampuan Barbara membuat karakter Rita semakin menonjol.

6. Johnny Yong Bosch sebagai Adam Park / Green Rangers atau Black Rangers

Adam Park yang merupakan Black Ranger kedua yang dapat mengendalikan Lion Thunderzord dan Frog Ninjazord. Ia jugamenjadi Green Ranger di Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo dan Turbo: A Power Rangers Movie.

Johnny Yong Bosch adalah aktor dan juga penyanyi asal Missouri, Amerika. Ia juga terkenal sebagai pengisi suara dalam berbagai anime, animasi, film dan video game.

7. Charlie Kersh Sebagai Minh Kwan/ Yellow Ranger (Ranger Kuning)

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always - Charlie Kersh

Pemain Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always, Charlie Kersh. Sumber: Netflix.

Minh Kwan merupakan putri satu-satunya dari Yellow Ranger pertama yang meninggal karena penyihir jahat, Rita Repulsa.

Ingin membalaskan dendam akibat kematian ibunya, Minh Kwan bergabung dengan para rangers.

Charlie Kersh yang memerankan karakter Ranger Kuning ini merupakan aktor, penyanyi dan seniman bela diri.

8. Karan Ashley Sebagai Aisha Campbell

Aisha Campbell diserang oleh Lord Zedd yang berbahaya, tetapi dia kemudian diselamatkan oleh para Ranger.

Setelah itu, Aisha resmi menjadi Yellow Ranger kedua dan membawa pengalaman teknologi yang berharga bersamanya.

9. Richard Steven Sebagai Alpha

10. Benny Joy Smith Sebagai Annie

Demikian daftar lengkap pemain dan pengisi suara dari Mighty Morphin Power Rangers: Once And Always, tayang di Netflix nulai 19 April 2023!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Pecinta serial aksi dan pahlawan yang lahir tahun 1990-an kini siap bernostalgia dalam film terbaru berjudul Mighty Morphin Power Rangers: Once &...