Connect with us

Film

John Wick Bisa Ada Hingga 10 Tahun Lagi?

Layar.id – Tidak ada yang mengatakan bahwa John Wick hanya akan menjadi sebuah film trilogi. Mungkin saja Keanu Reeves akan kembali setelah John Wick: Chapeter 3 – Parabellum untuk John Wick 4 atau lebih. Sutradara Chad Stahelski mengatakan dia akan turun untuk membuat film yang keempat jika penonton masih menginginkannya. Dan serial TV yang didasari film John Wick saat ini sedang dikerjakan, dengan judul The Continental Hotel.

Ian McShane

Ian McShane, yang berperan sebagai Winston, masih akan menjadi penjaga hotel di New York. Selain mempromosikan John Wick 3, dia saat ini juga mempromosikan Hellboy, dan Deadwood. Dalam sebuah permainan kecil Would You Rather, McShane ditanya apakah dia lebih suka melihat film Deadwood atau John Wick untuk dibuat ulang dalam 10 tahun mendatang.

Menurutnya: “Mungkin dalam 10 tahun, John Wick masih akan ada. Anda tidak pernah tahu, Keanu mungkin akan bermain di hotel [Continental] dan banyak lagi di saat itu. […] John Wick, dunia John Wick akan dieksplorasi di [film] yang berikutnya. [Film] itu akan lebih tentang High Table, Anda akan tahu lebih banyak tentang dia, latar belakangnya, apa pun. Mempersiapkan untuk apa pun yang akan terjadi di waktu berikutnya. Film ini semakin besar. Saya pikir Anda akan menikmatinya juga.”

Reaves kelihatannya nyaris tak terkalahkan di trilogi ini, tetapi apakah dia akan selesai di film John Wick 3 dan bahkan mungkin membunuh Patron Saint of Puppies? Banyak pertanyaan yang muncul dan lagipula, masih ada kontrak global untuknya. Bahkan dengan Sofia (Halle Berry) dan dua anjingnya (seharusnya di pihak Wick), akan sulit bagi Wick untuk bisa keluar dari permasalahan ini.

Tetapi Ian McShane mengatakan seolah-olah John Wick masih akan ada setelah Parabellum kepada Collider. McShane juga mengisyaratkan bahwa film sudah mempersiapkan apa pun yang akan terjadi, berikutnya. Itu memberikan semacam petunjuk bahwa John Wick 3 hanyalah bab terakhir dalam sebuah cerita yang bisa berlanjut untuk sementara waktu.

THE HIGH TABLE

Seperti yang dikatakan Ian McShane, John Wick 3 dimaksudkan untuk memberi tahu kita lebih banyak tentang latar belakangnya. Karakter baru Anjelica Huston dimaksudkan untuk memainkan sosok peran baru di film ini. Huston akan menadi direktur The High Table, dewan penguasa kejahatan di dunia John Wick. Mungkin dia akan berada di pihak John juga?

Asia Kate Dillon

Berdasarkan trailer, Adjudicator, (Asia Kate Dillon) yang merupakan anggota lain dari High Table, tidak sepenuhnya berada di pihak Wick. Dan ada banyak pembunuh baru dalam film ini, termasuk Mark Dacascos. Dacascos memerankan sosok penggemar Wick bernama Zero yang sekarang keluar untuk membunuh idolanya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Wow! JOHN WICK 3 Rilis Poster Karakternya Wow! JOHN WICK 3 Rilis Poster Karakternya

Wow! JOHN WICK 3 Rilis 10 Poster Baru

Film

Film DEADWOOD Bakal Rilis Musim Semi 2019 di HBO Film DEADWOOD Bakal Rilis Musim Semi 2019 di HBO

DEADWOOD Bakal Rilis Di Musim Semi 2019

Film

Lionsgate Rilis Trailer Perdana JOHN WICK: CHAPTER 3 – PARABELLUM, Perburuan Dimulai !!!

Film

Trailer JOHN WICK: CHAPTER 3 – PARABELLUM Dikonfirmasi Rilis Hari Kamis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup