Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Lin-Manuel Miranda Cari Extras untuk “In The Heights”

Layar.id – Lin-Manuel Miranda tampak semakin siap menggarap film debut musikalnya, In The Heights. Baru-baru ini, sang kreator menyatakan bahwa dirinya sedang mencari extras untuk bergabung di proyek tersebut. Hal ini sekaligus menjadi penanda bahwa pra produksi In The Heights telah dirampungkan.

PENGHARGAAN

Pada Selasa malam (28/5), Miranda berada di Washington Heights, Manhattan, untuk menerima penghargaan atas nama Warner Brothers Pictures. Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen studio untuk syuting In The Heights di Washington Heights.

In The Heights

Acara yang digelar di United Palace Theatre ini juga sekaligus untuk merayakan pembukaan Uptown Arts Stroll yang ke-17. Ini adalah festival yang berlangsung selama sebulan penuh, dengan lebih dari 300 acara, untuk memperkenalkan para seniman di Manhattan Utara.

Warner Brothers adalah salah satu dari 5 penerima penghargaan tersebut. Keempat lainnya adalah Mino Lora, O’Brien Luna, Dance Theatre of Harlem, dan Hike The Heights.

Terkait: Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

Audisi

AUDISI

Pada kesempatan itu, Miranda sekaligus membawa kabar gembira dengan dibutuhkannya extras untuk terlibat di proyek terbarunya, In The Heights. Bersama dengan kru, ia akan membuka audisi bagi artis lokal untuk ikut jadi bagian dalam film debutnya.

Tim produksi mencari artis lokal, baik pria, wanita, maupun anak-anak, untuk tampil sebagai figuran. Sembilan puluh persen pengambilan gambar dari film tersebut, akan dilakukan di Washington Heights.

Baca: “Booksmart” Kurang Sukses di Pekan Pertama

Lin-Manuel Miranda

LIN-MANUELA MIRANDA

Lin-Manuel Miranda adalah seorang aktor, komponis, penyanyi rap, dan penulis. Ia dikenal sebagai pencipta dan bintang megahit Broadway, In The Heights dan Hamilton. Kini, ia menggarap proyek dengan mengubah musikal pertamanya, In The Heights, menjadi sebuah film berdurasi panjang.

Pria berusia 39 ini mengakui bahwa dirinya begitu mencintai lingkungan Washington Heights. Miranda menunjukkan hal tersebut lewat karya Broadway pertamanya pada tahun 2008, di mana bintang utama hidup menetap dan tinggal di lingkungan.

Pembuatan film In The Heights sendiri akan dimulai minggu depan dan berlangsung hingga bulan September. Film drama musikal ini direncanakan rilis di tahun 2020 mendatang.

Baca: Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Penyanyi sekaligus penulis lagu Katy Perry, akan tampil jadi pemeran utama dalam animasi musikal yang akan datang, berjudul Melody. Sineas Jeremy...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Film musikal Wicked memang telah lama terdengar, namun rangkaian penundaan agaknya membuat atensi penggemar timbul tenggelam. Sesuatu tampaknya telah terjadi dengan Jon...