Connect with us

Film

Lagi, Ridley Scott Garap Sekuel “Alien: Awakening”

Layar.id – Kita tahu bahwa waralaba alien memiliki masa depan dengan akuisisi Fox, dan sekarang sudah ada bocoran untuk film mendatang dari makhluk luar angkasa ini. Sir Ridley Scott, sutradara dan produser film asal Inggris ini disebut akan mengerjakan proyek alien berikutnya.

Baca: Universal Kembali Menggarap Film Ke-5 ‘The Purge’

ALIEN

Film terakhir dari waralaba berjudul Alien: Covenant, dirilis pada tahun 2017. Sejak saat itu, gong kelanjutan film hampir tak pernah terdengar. Kini, keberadaan sekuel film alien semakin nyata dengan kabar pengerjaan naskah, di tangan penulis John Logan.

Alien Covenant

Naskah dari Logan akan menceritakan tentang kembalina Insinyur Promotheus dengan spesies yang selamat usai genosida. Meski pembantain besar-besaran telah dilakukan oleh David, tetapi beberapa spesies berhasil lewati masa itu.

Ridley Scott sebagai komandan film ini mengatakan bahwa film ini akan membawa penggemar benar-benar ke planet. Proyek terbarunya ini diberi judul Alien: Awakening dan merupakan penanda 40 tahun, sejak film Alien pertama diluncurkan.

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Ridley Scott

RIDLEY SCOTT

Terkait proyek Alien: Awakening, Scott berhasil menggoda penggemar dengan membagikan kisah di balik akhir film alien sebelumnya. Ia menyebut bahwa, apa pun yang Anda pikirkan tentang akhir tersebut adalah salah.

“Saya memosisikan segala hal yang saya rasa akan terjadi, di mana itu nantinya akan keluar. Dan John Hurt yang malang berbaring di meja di bawa dada buatan. Kami menembak, dan aku dengan jujur harus menyilangkan jari. Jadi saya berteriak, ‘Cut ! Cut ! Cut!’,” cerita Scott.

Kala itu, semua pemeran tertawa bahkan cenderung grogi, karena belum pernah melihat hal seperti itu. Scott pun kemudian memerintahkan untuk merapikan set dan pengambilan gambar selesai.

Set Alien

Jadi penutupan tersebut bukanlah akhir dan hal ini telah dilihat oleh Scott bertahun-tahun lalu. Tentu saja, keberadaan sekuel ini merupakan hal yang sempurna untuk menyelesaikan waralaba alien berjudul Prometheus (2012) dan Alien: Covenant (2017).

Baca: Thriller-Horror “The Perfection” Telah Tersedia di Netflix

Proyek alien yang digarap oleh pria kelahiran 30 November 1937 ini, merupakan terobosan film fiksi-ilmiah dalam karirnya. Selanjutnya Scott pun menggarap film fiksi ilmiah lain seperti, Blade Runner dan The Martian.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait nama pemeran yang terlibat maupun tanggal rilis. Jadi tunggu update selanjutnya, ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Film

Aurelie dan Dirly Jadi Pasutri di Film Spesial Natal

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Tak Hanya Membintangi, Dian Sastro Produseri “Guru-guru Gokil”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup