Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kevin Bacon Kembali Bermain dalam Film Thriller “You Should Have Left”

Poster Film You Should Have Left

BELUM LAMA INI BLUMHOUSE MERILIS TRAILER DARI FILM THRILLER YOU SHOULD HAVE LEFT INI.

Layar.id – Film garapan David Koepp ini film ini diadaptasi dari Novel karya Daniel Kehlmann dengan judul yang sama. Film You Should Have Left yang bergenre thriller horror ini akan tayang pada tanggal 19 Juni 2020 dalam bentuk VOD. Film thriller terbaru dari Blumhouse ini dibintangi oleh Kevin Bacon dan Amanda Seyfried yang berperan sebagai pasangan.

Film ini menceritakan sebuah keluarga yang mencari tempat tenang di daerah terpencil untuk liburan bersama. Dalam kisah ini Kevin Bacon akan berjuang mati-matian untuk menyelamatkan keluarganya dari rumah berhantu yang tidak membiarkan mereka untuk pergi dari rumah tersebut.

Baca Juga: Info Terbaru Tentang Kelanjutan Film Avatar 2

SINOPSIS FILM

Film ini menceritakan tentang Theo Conroy (Kevin Bacon) seorang pria paruh baya yang namun pernikahannya dengan aktris yang jauh lebih muda darinya, Susanna (Amanda Seyfried) sedang dalam masalah. Theo yang berupaya untuk memperbaiki pernikahannya tersebut berencana untuk mengajak Susanna dan anaknya Ella (Avery Essex) untuk berlibur di rumah modern yang terletak di pedesaan terpencil , Welsh.

Pada awalnya liburan yang Theo rencanakan berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan rencanya. Akan tetapi liburan yang awalnya sempurna berubah menjadi mimpi buruk ketika pemahaman Theo tentang realitas mulai berubah. Theo dan juga Susanna curiga bahwa terdapat kekuatan jahat yang sangat banyak di dalam rumah tempat ia dan keluarganya berlibur tersebut.

Salah Satu Adegan dalam Film You Should Have Left

Baca Juga: “#Alive”, Film Terbaru Park Shin-hye!

Kevin Bacon sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan David Koepp dalam film thriller yang berjudul Stir of Echo di tahun 1999. Dan sebelumnya rumah produksi Blumhouse juga sukses memuat film thriller yang berjudul Invisible Man pada akhir Februari lalu diminati oleh para pecinta film horror.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Petualangan terakhir dari Blumhouse Productions, Jason Blum berjudul The Black Phone akan rilis pada 24 Juni 2022. Hype seputar film thriller...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Patriots Day merupakan film thriller Amerika Serikat yang telah hadir pada 21 Desember 2016 dengan disutradarai Peter Berg sekaligus penulis skenarionya...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Berita Hiburan

Last updated on 21 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...