Connect with us

Film

Sekuel AQUAMAN Dalam Tahap Pengembangan

Sekuel AQUAMAN Resmi Dalam Tahap Pengembangan

FILM DC TERLARIS ARAHAN SUTRADARA JAMES WAN, AQUAMAN, KINI SEDANG DALAM TAHAP PENGEMBANGAN.

Jakarta, Layar.id – Sudah nonton film Aquaman? Jika kalian penggemar film superhero, kami yakin tentu sudah. Nah kabar terbarunya sekuel sinema DC Unirverse tersebut telah dalam pengembangan di Warner Bros.

Seperti dilansir THR, sekuel Aquaman akan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick. David adalah orang yang ikut terlibat sebagai penulis dalam film aslinya.

Sementara itu James Wan adalah sutradara di balik suksesnya film pertama Aquaman, yang mengumpulkan pundi-pundi penghasilan lebih dari 1 miliar dolar di seluruh dunia.

Baca Juga : James Wan Buat Film Horor The Curse of La Llorona – Intip Cuplikannya

KOLABORASI JAMES WAN DAN PETER SAFRAN

Sekuel AQUAMAN Resmi Dalam Tahap Pengembangan

Menurut Hollywood Reporter, James Wan dan Peter Safran saat ini sedang dalam pembicaraan untuk kembali sebagai produser. Namun, masih belum jelas apakah Wan juga akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya.

Aquaman merupakan film DC pertama yang melampaui angka 1 miliar dollar sejak The Dark Knight Rises juga meraih penghasilan fantastis di tahun 2012.

Tentu saja saat dirilis film ini sebenarnya merupakan sebuah taruhan besar untuk sinema DC Universe yang gagal memenuhi ekspektasi di beberapa karya sebelumnya. Namun, semuanya sudah terbayar dengan bukti penghasilan yang fantastis.

Hal ini tentu membuka peluang kembali bagi DC untuk menciptakan film-film baru yang menarik di masa depan sekaligus kemungkinan mengeksplorasi Aquaman lebih lanjut.

AQUAMAN 2

Sekuel AQUAMAN Resmi Dalam Tahap Pengembangan

Salah satu adegan di Aquaman

Aquaman akan dirilis secara digital dan pada Blu-Ray/4K pada 5 Maret dan 26 Maret mendatang.

Itu sebabnya, kabar tentang film Aquaman 2 secara resmi terus maju, setelah film aslinya menjadi film DC terlaris sepanjang masa.

Rumor sekuel bahkan sudah mulai beredar sebelum film awalnya keluar. Warner Bros begitu yakin Aquaman akan menjadi hit di box office, sehingga rencana untuk film kedua sudah dalam pembicaraan.

Baca Juga : Sundance Film Festival 2019 – Clemency dan One Child Nation Peraih Grand Jury

KEGAGALAN OSCAR

Sekuel AQUAMAN Resmi Dalam Tahap Pengembangan

James Wan

Bulan lalu Wan menanggapi kegagalan Aquaman di Piala Oscar. Film ini gagal mendapatkan nominasi, termasuk dalam kategori VFX. Film DC Comic tersebut seakan tak digubris ketika nominasi untuk efek khusus itu diumumkan.

Seperti yang pertama kali diungkapkan ScreenRant, reaksi Wan terjadi di posting-annya di halaman Facebook. Saat itu dia menulis kebanggaannya akan kesuksesan film Aquaman.

Lalu arahnya berubah ketika ia menerima tanggapan ucapan selamat dari Supervisor Efek Visual Aquaman Kelvin McIlwain.

Wan kemudian membalas, “Kelvin, Anda dan departemen Anda adalah pahlawan tanpa tanda jasa dari film ini. Fakta bahwa rekan-rekan VFX di Academy (Oscar) tidak mengakui atau menghargai kontribusi Anda semua pada film ini dan dunia perfilman adalah hal yang memalukan”.

Pada akhirnya nominasi VFX dikantongi oleh film-film seperti Avengers: Infinity War, Ready Player One, Welcome To Marwen, dan Mary Poppins Returns.

Ya terlepas dari gagal masuk nominasi Oscar, kita harus mengakui Aquaman adalah sebuah film yang bagus. Nah tentunya tetap menarik untuk menunggu sekuel film ini, meski harus menanti agak lama.

Well.., simak terus layar.id untuk mendapatkan info-info terbaru tentang film ini.

Sumber: berbagai sumber
Fotoberbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance' Simak Tampilan Perdana 'The Dark Crystal: Age of Resistance'

Simak Tampilan Perdana “The Dark Crystal: Age of Resistance”

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup