Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Adrien Brody dan Emily Hampshire Digandeng untuk Serial “Chapelwaite”

Last updated on 9 Maret, 2020

Layar.id – Salah satu aktor kawakan Hollywood yakni Adrien Brody kini sedang digandeng untuk proyek serial yang akan diproduksi Epix bertajuk Chapelwaite. Tidak hanya aktor pemegang piala Oscar tersebut, nama Emily Hampshire, yang dikenal lewat serial Schitt’s Creek (2015) juga turut digandeng dalam Chapelwaite.

ADAPTASI KARYA STEPHEN KING

Chapelwaite merupakan serial yang diadaptasi dari salah satu cerita pendek milik novelis horor terkenal Stephen King dengan judul Jerusalem’s Lot. Cerita tersebut pertama kali dipublikasikan dalam buku koleksi cerita Stephen King dengan judul Night Shift pada tahun 1978.

Night Shift, buku karya Stephen King tahun 1978

Jerusalem’s Lot sendiri sebelumnya sudah menjadi tempat yang populer di sebagian besar novel karya Stephen King, tempa tersebut pertama kali diperkenalkan dalam novel karyanya berjudul Salem’s Lot yang diterbitkan pada tahun 1975.

Salem’s Lot, novel Stephen King tahun 1975

SINOPSIS

Ber-setting di tahun 1850-an, cerita akan berfokus pada tokoh Kapten Charles Boone. Pasca kehilangan istrinya yang meninggal di laut, ia bersama ketiga anaknya kemudian pindah ke sebuah rumah yang dimiliki oleh leluhurnya di sebuah kota kecil dan sepi yakni Preacher’s Corners, Maine.

Konflik muncul ketika Charles Boone bersama anak-anaknya dihadapkan pada sejarah kelam keluarga mereka serta harus berjuang melawan kegelapan yang sudah menghantui kelurga Boone sejak dulu.

PEMERAN DAN KRU

Adrien Brody, yang sebelumnya dikenal lewat perannya dalam beberapa film seperti The Pianist (2002), King Kong (2005), dan The Grand Budapest (2014) akan memerankan tokoh Kapten Charles Boone, yang diperlihatkan sebagai orang tua tunggal yang pindah bersama ketiga anaknya ke Maine pasca kematian sang istri.

Adrien Brody

Lain halnya dengan Adrien Brody, Emily Hampshire nantinya akan berperan sebagai tokoh Rebecca Morgan, digambarkan sebagai seorang wanita ambisius yang meninggalkan Preacher’s Corner untuk menghadiri kampus Mount Holyoke. Sekembalinya ia dari Mount Holyoke untuk menjadi penulis di majalah Atlantic Magazine, ia pun tertarik untuk menulis tentang manor Chapelwaite dan keluarga Boone.

Emily Hampshire

Chapelwaite pun nantinya akan digarap oleh Donald De Line (Ready Player One dan Wayward Pines), serta Filardi bersaudara yakni Jason dan Peter Filardi yang berperan ganda sebagai produser eksekutif dan showrunner. Serial tersebut dikabarkan akan memulai produksi di Halifax, Nova Scotia pada bulan April mendatang, dan direncanakan akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini.

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...

Film

Layar.id – Beberapa waktu ini, kita sering menemukan berbagai perang tiket menonton konser. Nyatanya itu bisa terjadi dengan tiket film untuk para penggemar marvel....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...