Connect with us

Film

Inilah Para Pemain “Death Of The Nile”

Layar.id – Ada yang sudah menonton film detektif Poirot? Film ini sendiri berjudul Murder on The Orient Express. Adapun film ini terbilang cukup sukses dalam penayangannya. Paling tidak, film ini sukses memenuhi dahaga para pecinta film bertema detektif klasik. Baru-baru ini 20th Century Fox baru saja mengumumkan seluruh pemeran utama film Death of the Nile yang tidak lain adalah sekuel dari film Murder on The Orient Express.

Baca juga: “Bebas” – Film Adaptasi Korea yang Penuh Kejutan

PARA PEMAIN

Pada film pertamanya, Poirot berusaha memecahkan misteri pembunuhan di atas kereta pada era 1930-an. Bisa dibilang, Murder of the Orient Express juga menyertakan pemain yang luar biasa seperti Johnny Depp, Daisy Ridley, Michelle Pfeiffer, Willem Dafoe, dan lainnya. Nampaknya, ia ingin mengulang caranya ini ke dalam film keduanya. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2019 dan bersaing dengan Star Wars 9. Namun, seiring pembelian aset Fox oleh Disney, film ini diundur ke Oktober 2020 agar tidak bersaing dengan sesama film milik Disney.

Death on the Nile sudah dikonfirmasi oleh Fox akan berisikan aktor seperti Gal Gadot, Armie Hammer, Letitia Wright, Annette Benning, Russell Brand, Rose Leslie, Sophoe Okonedo, Ali Fazal, Tom Bateman, Emma Mackey, Dawn French, dan Jennifer Saunders.

Baca juga: Dwayne Johnson Akan Kembali ke “Fast Furious”

Sebelumnya, Fox telah mengonfirmasi akan bergabungnya Gal Gadot dan juga komedian Russell Brand dalam film ini. Brand dikenal karena bermain bintang rock Aldous Snow di film Forgetting Sarah Marshall bersama Jason Segel, Kristen Bell, dan Mila Kunis. Selain nama-nama beken tersebut yang akan duduk mengarahkan adalah Kennet Branagh.

Film Death Of the Nile ini nantinya akan berfokus kepada kasus wanita kaya yang tewas di sungai Nil. Jika pada film pertama pembunuhan terjadi di kereta, untuk di film kedua akan ber-setting di kapal. Jalan cerita film ini sendiri tampaknya akan lebih kompleks dan alur detektif yang mengejutkan akan dipertahankan. Film ini sendiri sudah dinanti-nanti kelanjutanya oleh para penikmat film detektif. Bagi kamu sobat layar yang menunggu harap sabar hingga tahun depan ya.

Baca juga: Simak Aksi Harley Quinn dalam Trailer “Birds of Prey”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Marvel dan Sony Rujuk Demi Spiderman

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup