Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Hubungan Pemukiman Setan dengan Qodrat, Sekuel?

Hubungan Pemukiman Setan dan Qodrat

Layar.id – Indonesia akan kedatangan film horor lokal kembali. Dengan judul Pemukiman Setan, para penikmat film yang memancing rasa takut ini akan kembali dapat merasakan kengerian di depan layar lebar. Dari poster Pemukiman Setan, tampak ada kesamaan dengan film berjudul Qodrat. Apakah ada hubungan Pemukiman Setan dengan Qodrat? simak informasinya berikut.

Pemukiman Setan dan Qodrat

Film yang menghadirkan tema ruqyah ini tentu tidak asing dalam telinga para penikmat film horor. Qodrat menghadirkan Vino G. Sebastian sebagai ustadz Qodrat yang menjadi pemain utama. Seperti apa yang telah diinfokan, Qodrat akan membawa para penonton fokus pada karakter utama, ustadz Qodrat, yang gagal meruqyah anaknya. Sang anak telah terasuki oleh iblis bernama Assuala.

Berbeda dengan Qodrat, Pemukiman Setan akan berfokus pada Alin dan operasi perampokan yang akan ia lakukan bersama para temannya. Dari rumah itu, Alin dan kawan-kawan tidak menyadari bahwa mereka tengah masuk ke dalam sebuah rumah terkutuk.

Qodrat dan Pemukiman Setan mendapatkan arahan dari orang yang sama, yakni Charles Ghazali. Tidak heran jika poster dari Qodrat dan Pemukiman Setan cukup memiliki nuansa yang mirip. Kemiripan poster dua film ini seolah mengindikasikan bahwa Pemukiman Setan berada dalam universe yang sama dengan Qodrat.

Namun hal itu ternyata ternyata tidak benar. Pemukiman Setan merupakan film tersendiri dan tidak memiliki hubungan atau merupakan sekuel dari Qodrat. Meski dari sutradara yang sama, Pemukiman Setan merupakan cerita yang berbeda dan dapat dinikmati. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa di masa depan akan ada pertemuan di antara dua film tersebut.

Hubungan Pemukiman Setan dengan Qodrat memang menarik, terlebih dua film itu berada dalam arahan sutradara yang sama. Qodrat telah mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat. Telah banyak film horor Indonesia yang berhasil memikat para penikmatnya dengan cukup tinggi. Film yang akan menghadirkan Maudy Effrosina ini akan ikut meramaikan kancah layar lebar dalam waktu dekat. Pemukiman Setan memiliki jadwal penayangan pada 25 Januari 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Sinopsis

Layar.id – Kesulitan dalam masalah ekonomi bisa menjadi awal mula kisah horor yang mencekam. Pemukiman Setan akan menghadirkan kisah dari seorang gadis yang terpaksa...

Film

Layar.id – Bagi para penggemar film Indonesia, siapkan diri kamu untuk menyambut awal tahun 2024 dengan sejumlah film seru yang akan tayang pada bulan...

Film Indonesia

Layar.id – Film Qodrat sebenarnya sudah tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022 lalu. Namun, baru pada 16 Maret 2023, Qodrat tayang di Prime...