Connect with us

Film

Hacker Muda Terjebak Jaringan Mata-Mata Dalam THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB Siap Tayang

Hacker Muda Terjebak Jaringan Mata-Mata Dalam THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB Siap Tayang

TERKATUNG-KATUNG SELAMA BEBERAPA TAHUN, KINI THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB SIAP DEBUT.

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang sudah terkatung-katung selama beberapa tahun kini siap untuk dirilis. The Girl In The Spider’s Web, ingin menyusul kesuksesan pendahulunya dalam The Girl With The Dragon Tattoo.

Pada tahun 2011 lalu, David Fincher sukses menuai pujian dari kritikus film setelah berhasil membuat remake film The Girl with The Dragon Tattoo.

Kini, nampaknya Sony ingin mengulang kembali kesuksesan film tersebut, dalam sekuelnya yang berjudul The Girl in The Spider’s web.

PLOT CERITA

Hacker Muda Terjebak Jaringan Mata-Mata Dalam THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB Siap Tayang

The Girl In The Spider’s Web bercerita tentang hacker muda, Lisbeth Salander (Claire Foy) dan jurnalis Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason).

Keduanya terjebak dalam jaringan mata-mata, penjahat dunia maya dan pejabat pemerintah.

Aktris yang turun berperan di film Blade Runner 2049, Sylvia Hoeks juga ikut membintangi sekuel ini.

MENGAMBANG BEBERAPA TAHUN

Hacker Muda Terjebak Jaringan Mata-Mata Dalam THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB Siap Tayang

Karena ditinggalkan oleh David Fincher, film ini sempat mengambang selama beberapa tahun.

Namun, akhirnya diambil alih oleh sutradara Fede Alvarez yang sukses mengarahkan beberapa film horror seperti Evil Dead & Don’t Breathe.

Orang akan berpikir bahwa waralaba yang dimulai dengan The Girl With The Dragon Tattoo telah disegel nasibnya. Banyak orang yang menduga dan bertanya-tanya, mengapa sekuel film The Girl Who Played With Fire dibatalkan.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, dan munculnya sebuah buku baru, telah menghidupkan kembali dedikasi Sony untuk memberi tahu penyebabnya.

Itu sebabnya, The Girl In The Spider’s Web tidak hanya menjadi perhatian yang berkelanjutan untuk studio, tetapi juga menempuh jalur yang cukup cepat untuk segera diproduksi.

Pihak Sony mengatakan,”Meski kami tidak tahu segalanya tentang film ini, kami memiliki beberapa detail yang sangat penting untuk membuat film ini menjadi kenyataan.”

Rencananya Sony Pictures sebagai rumah produksi, akan menayangkan film ini segera di tahun 2018.

STRATEGI PERSAINGAN DI BIOSKOP

Hacker Muda Terjebak Jaringan Mata-Mata Dalam THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB Siap Tayang

Apa The Girl In The Spider’s Web?  Menurut informasi terbaru, The Girl In The Spider’s Web diatur untuk tanggal rilis 9 November 2018.

Jadwal penayangan film ini akan bersamaan dengan rilisnya Dr. Seuss ‘The Grinch yang saat ini juga ditayangkan.

Tentu saja ini akan membuka hari yang sama dan kemungkinan tidak akan memiliki banyak kompetisi langsung untuk pemirsa.

Dua minggu kemudian akan tayang film yang sangat diantisipasi, Fantastic Beast 2: The Crime Of Grindelwald. Meskipun itu merupakan jenis film yang sangat berbeda dari The Girl In The Spider’s Web, namun ini bisa jadi film yang membuat penonton berduyun-duyun ke bioskop. Karena ini akan menjadi bab terakhir dari petualangan film sihir.

Usai dengan itu semua pada hari Rabu, 21 November akan muncul film Creed 2 dan Ralph Breaks Internet: Wreck-It Ralph 2 ke layar lebar.

Kedua film ini pun kemungkinan akan membuat sebuah persaingan yang ketat dalam film-film yang akan tayang di layar lebar.

RATING R

Hacker Muda Terjebak Jaringan Mata-Mata Dalam THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB Siap Tayang

Dengan mempertimbangkan materi yang terinspirasi sastra untuk The Girl In The Spider’s Web, tidak mungkin film ini tidak mendapatkan rating R.

Hal ini semakin jelas dalam kenyataan ketika studio Sony memutuskan untuk merekrut Fede Alvarez, yang sebelumnya mengarahkan The Evil Dead reboot dan Don’t Breathe.

Dengan prestasi dari kedua proyek itu bisa menjadi sebuah potret kasar dan tidak kenal ampun dari wanita yang kuat yang sedang dalam bahaya.

Wanita itu pun berjuang keluar dari semua masalah itu. Akting dan arahan sutradara akan bisa membuat film ini penuh dengan aksi dan adegan yang mendebarkan.

Tidak diragukan lagi sutradara Alvarez dapat menangani materi seperti seni, kritis, dan kesuksesan finansial.

SEKUEL THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO?

Hacker Muda Terjebak Jaringan Mata-Mata Dalam THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB Siap Tayang

Di sinilah hal-hal rumitnya: The Girl In The Spider’s Web memang sekuel The Girl With The Dragon Tattoo. Namun, alih-alih menjadi seri buku kedua, justru ini adalah buku keempat dalam seri Milenium, dan itu ditulis oleh penulis yang berbeda sama sekali.

Sementara tiga buku pertama ditulis oleh Stieg Larsson, The Girl In The Spider’s Web ditulis oleh David Lagercrantz. Ia adalah seorang penulis yang secara pribadi diizinkan oleh keluarga Larsson untuk menulis.

Perlu juga dicatat bahwa ketiga buku dalam masa jabatan Larsson telah diadaptasi sebagai film asli Swedia. Dengan dibintangi oleh Noomi Rapace sebagai Lizbeth Salander dan Michael Nyqvist sebagai Mikael Blomkvist.

Namun, meskipun berencana untuk menggabungkan dua buku terakhir dalam trilogi Larsson, namun belum ada yang diproduksi. Baru The Girl Who Played With Fire satu-satunya dari buku yang rencananya siap diproduksi, meski entah kapan.

Film The Girl In The Spider’s Web ini juga dibintangi Sverrir Gudnason, LaKeith Stanfield, Sylvia Hoeks, Stephen Merchant, dan Claes Bang.

Trailer terbaru untuk The Girl in the Spider’s Web dirilis pada hari Senin.

RILIS TRAILER

Trailer pertama memulai debutnya pada bulan Juni. Pada teaser terbaru untuk film ini menampilkan gaya hidup penuh aksi dari Lisbeth. Nmaun juga memberikan pandangan yang lebih dekat pada penggambaran Foy tentang karakter yang “menyakiti pria yang menyakiti wanita.”

Setelah seorang pria ditangkap di dekat kakinya dan diseret oleh kawat yang akhirnya menggantungnya terbalik. Lisbeth menggunakan Taser untuk menyakiti pria itu sebelum dia mentransfer semua uangnya ke istrinya yang babak belur.

“Saya telah diberitahu bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang dapat melakukan hal ini,” Lisbeth diberitahu karena dia direkrut dalam misi terbarunya.

Trailer ini juga menunjukkan Lisbeth yang ditembak dan dikejar oleh polisi saat dia mengendarai sepeda motornya di atas tubuh yang beku.

Trailer kedua juga memberi tahu pemirsa, pandangan tentang kehidupan keluarga Lisbeth.

“Seseorang harus selalu menanggung rasa sakitnya,” katanya, ketika dia mengunjungi rumah masa kecilnya dan menyapa adik kembarnya Camilla (Hoeks). “Sekarang giliranmu.”

“Ini dia. Dia ada di balik semua ini,” Lisbeth kemudian mengatakan Camilla sebagai penjahat film itu. Sebuah montase kejar-kejaran dan tembak-menembak mobil mengikuti saat Lisbeth mencoba untuk menghentikan kejahatan adik perempuannya yang terasing.

Wah.., wah.., sepertinya seru sekali ya? Jadi bersiap untuk menyaksikan The Girl in the Spider’s Web yang akan debut di bioskop pada 9 November.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film

Derita Paul Rudd Saat Menjadi Ant-Man

Film

Konfirmasi Zack Snyder Untuk Pemeran Darkseid

Film

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020 Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup