Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis The Last Vermeer

The Last Vermeer 
Sinopsis The Last Vermeer 

Layar.idSony Pictures Home Entertainment telah tayangkan film The Last Vermeer dengan kisah yang menarik. Sebuah kisah seorang tentara menyelidiki artis terkenal Belanda yang diduga menjual lukisan berharga kepada Nazi. Namun ada lebih banyak cerita yang bisa terungkap. Seperti apa kisah sebenarnya? Berikut ulasan selengkapnya sinopsis The Last Vermeer.

The Last Vermeer adalah film barat tahun 2019. Film ini mengusung genre drama dan perang dengan durasi tayang 1 jam 58 menit. Dan Friedkin bertugas menggarap film ini bersama penulis John Orloff, Mark Fergus, dan Hawk Ostby.

Guy Pearce, Vicky Krieps dan Claes Bang mendapatkan peran utama di film The Last Vermeer. Kemudin turut membintangi deretan aktor dan artis lain seperti Roland Moller, August Diehl, Karl Johnson, Andrew Havill, Olivia Grant, Adrian Scarborough, Marie Bach Hansen, Tom Mulheron, Cameron Jack, Susannah Doyle, Richard Dillane, Oliver Ryan, Simon Paisley Day, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana kisah sebenarnya yang menyebabkan seorang tentara harus menyelidiki kasus seorang seniman menjual lukisan kepada Nazi?

Baca Juga: Aktor Dan Aktris Yang Terlibat Dalam Netflix Indonesia 2024

Sinopsis The Last Vermeer

The Last Vermeer 

Sinopsis The Last Vermeer

Joseph Piller (Claes Bang) adalah seorang Yahudi Belanda yang sedang berperang dalam perlawanan selama Perang Dunia II. Sementara itu seorang ahli seni yang cerdas dan sopan, Han Van Meegeren (Guy Pearce) menjadi tuan rumah pertemuan hedonistik. Ia menjual sebuah lukisan berharga milik harta seni Belanda kepada Hermann Goring dan lainnya, nazi papan atas.

Namun, setelah perang, Piller mendapat tugas untuk menyelidiki dan mengembalikan lukisan itu. Van Meegeren sudah dinyatakan bersalah dalam menjual lukisan itu. Jika ia benar bersalah makan ia akan mendapatkan balasan berupa hukuman mati. Sebaliknya Piller bersama asistennya Minna Holmberg (Vicky Krieps) yakin Van Meegeren tidak bersalah. Tapi semua itu tidak akan berjalan dengan mudah karena akan ada banyak cerita yang akan terungkap.

Baca Juga: Inilah Pemeran Squid Game 1 Kembali Perankan Squid Game 2

Lalu bisakah Piller mengumpulkan semua bukti dan menyatakan Van Meegeren tidak bersalah? Apakah keyakinan Piller bahwa Van Meegeren tidak bersalah adalah sebuah keputusan yang benar atau sebaliknya keputusan yang akan mengancam keselamatan nyawanya? Segera temukan kisah akhir mereka di film The Last Vermeer.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Masuk dalam top 10 Netflix, pelayar wajib simak sinopsis Old! Film horor thriller tahun 2021 yang kembali hits! Terinspirasi dari sebuah novel grafis, Old...

Film Barat

Layar.id – Film Without Remorse rilis pada 31 April 2021 di Prime Video. Mengadaptasi bebas dari novel dengan judul sama karya Tom Clancy. Film...

Film

Layar.id  –  Pentolan Rollingstone, Mick Jagger akan tampil di depan layar, dalam film The Burnt Orange Heresy. Dari keterangan sang produser, diketahui bahwa film...

TV Series

Terakhir diperbarui 10 Mei, 2022 CLAES BANG AKAN TAMPIL SEBAGAI SOSOK VAMPIRE DALAM SERIAL TV DRACULA Layar.id – Serial TV Dracula baru saja mengungkapkan...