Connect with us

Film

“Guardians of the Galaxy Vol. 3” dan “The Suicide Squad” Tidak Ditunda

Layar.id  –  Tahun 2020 merupakan tahun yang kurang baik bagi banyak industri, khususnya industri perfilman. Sejumlah film mengalami penundaan hingga pembatalan tayang di layar lebar, khususnya film dengan genre superhero yang begitu dinanti. Hal ini meninggalkan tanda tanya terkait penayangan film superhero lainnya. Menjawab pertanyaan tersebut, James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy angkat bicara terkait dua film superhero yang digarapnya saat ini, Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Suicide Squad.

James Gunn

THE SUICIDE SQUAD

Dilansir dalam laman Twitter pribadinya, James Gunn memastikan bahwa film The Suicide Squad direncanakan akan tetap tayang sesuai jadwal. “Saat ini tidak ada alasan bagi tanggal penayangan #TheSuicideSquad untuk berubah,” ujarnya dalam Twitter. “Kami sudah sesuai atau lebih awal dari jadwal. Kami sangat beruntung bisa menyelesaikan pengambilan gambar dan mulai tahap editing dari rumah (karena tim paska-produksi dan studio yang punya pandangan jauh ke depan) sebelum karantina.”

James Gunn bersama sejumlah pemeran The Suicide Squad

Sekuel film Suicide Squad yang sebelumnya digarap oleh David Ayer pada tahun 2016 silam direncanakan meluncur ke layar lebar pada tanggal 6 Agustus 2021. Sejumlah nama seperti Margot Robbie, Viola Davis, Joel Kinnaman, dan Jai Courtney dikabarkan akan kembali hadir dalam sekuel. Selain itu, sejumlah nama baru turut digandeng dalam sekuel yaitu Alice Braga, Idris Elba, Michael Rooker, Nathan Fillion, serta sejumlah nama lainnya. Sayangnya, Gunn mengatakan bahwa serangkaian promosi seperti trailer dan gambar di balik layar akan mengalami penundaan karena alasan tertentu.

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 3

Selain menggarap The Suicide Squad, Gunn juga kembali menggarap sekuel ketiga dari Guardians of the Galaxy. Ini kali kedua ia duduk di kursi sutradara sekuel tersebut setelah sebelumnya diberhentikan pihak Disney akibat kontroversi beberapa tahun lalu.

James Gunn

Seperti yang kita tahu, sejumlah film superhero Marvel tahun ini mengalami perubahan jadwal tayang akibat pandemi Corona. Disney selaku pihak produksi disibukkan dengan mengatur jadwal tayang baru bagi sejumlah film Marvel.

Film pertama yang mengalami perubahan jadwal tayang adalah Black Widow, yang direncanakan baru akan tayang pada tanggal 6 November 2020 mendatang. Kemudian ada The Eternals’ yang sebelumnya akan tayang pada tanggal tersebut, akhirnya mundur ke tanggal 12 Februari 2021. Sejumlah film lain juga turut mengalami penggantian jadwal tayang hingga tahun 2022.

Sejumlah pemeran Guardians of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol.2

Dengan sibuknya mengatur jadwal tayang film-film lain, Disney belum menetapkan jadwal tayang dari Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meski begitu, Gunn kembali menuturkan bahwa penggarapan film ketiga tersebut juga tetap berjalan sesuai rencana. Kita tunggu saja semoga ke depannya Guardians of the Galaxy Vol. 3 mendapat jadwal tayang secepat mungkin.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup