Connect with us

Film

Inilah Gamber Pertama Tom Hanks Sebagai Mr. Rogers

Layar.id Tom Hanks berubah menjadi Fred Rogers dalam foto perdana dari Untitled Mr. Rogers / Tom Hanks Project mendatang. Kebetulan, biografi tentang kehidupan Fred Rogers akan menabrak bioskop setahun setelah film dokumenter yang terkenal, Won’t You Be My Neighbor? yang mengeksplorasi dampak budaya dari acara televisi anak-anak, Mr. Rogers’ Neighborhood yang berlangsung selama 31 musim. Film ini disutradarai oleh Marielle Heller.

Hanks diminta untuk memerankan Fred Rogers dan akan memimpin sebuah ensemble yang juga termasuk Matthew Rhys, Susan Kelechi Watson, dan Chris Cooper. Sony berencana merilis film ini pada tanggal rilis Oktober 2019. Sekarang, kita dapat melihat penampilan Hanks yang terlihat seperti Mr. Rogers. Pihak studio telah menampilkan gambar Hanks baru-baru ini, yang dapat kita lihat Hanks terlihat mengenakan sweater merah dan pasti tampak hangat.

Sony juga merilis sinopsis singkat untuk film tersebut. Inti utama film ini mengikuti dinamika antara Rogers dan jurnalis Tom Junod yang bertugas menulis profil Rogers untuk sebuah majalah. Rogers memiliki cara untuk membawa orang dari berbagai lapisan masyarakat bersama-sama, jadi idealnya pemirsa akan merasa terinspirasi untuk membuat perbedaan positif di dunia. Hanks sepertinya pilihan yang sempurna untuk peran ini, karena dia telah menjadi salah satu aktor yang paling disukai industri perfilman selama beberapa generasi. Jika ada orang yang bisa memperlihatkan karakteristik Roger didalam layar lebar, cuma dialah orangnya.

Meskipun kita baru saja memulai musim penghargaan tahun ini, sulit untuk tidak membayangkan Mr. Rogers menjadi pesaing utama diajang Oscar 2020. Pada titik ini, silsilah diatas kertas berbicara terutama setelah film Can You Ever Forgive Me? secara mengejutkan banyak pakar di Telluride dan Toronto. Banyak kritikus terkesan oleh arahan Heller dan pertunjukan yang ia dapatkan dari Melissa McCarthy dan Richard E. Grant, jadi akan menarik untuk melihat keajaiban apa yang dia lakukan bersama Hanks.

Baca Juga – Michael B Jordan Jadi Peran Utama Dalam Film Adaptasi Novel Tom Clancy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

“No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup