Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran The Bequeathed

The Bequeathed
Source: tribunnews.com

Layar.id – Serial Korea terbaru yang berjudul The Bequeathed akan menjadi salah satu tontonan menarik di tahun 2024. Drama yang dihasilkan oleh Netflix ini dipastikan akan dikomandoi oleh Yeon Sang Ho, sutradara yang telah meraih kesuksesan lewat film Train to Busan. Pemeran The Bequeathed sendiri ada yang berasal dari Train to Busan.

akan mengisahkan sebuah misteri menegangkan mengenai perubahan mengerikan yang menimpa warga desa. Para penduduk desa tiba-tiba berubah menjadi zombie tanpa adanya gejala yang jelas, menciptakan atmosfer misterius yang akan menjadi pusat cerita dalam drama ini.

Lalu, siapa saja pemeran dari drama Korea The Bequeathed

Pemeran The Bequeathed

  • Kim Hyun Joo berperan sebagai Yoon Seo Ha

Yoon Seo Ha mendapati dirinya sebagai pewaris seonsan, atau kuburan keluarganya, setelah mendadak kehilangan pamannya. Namun, sejak mewarisi seonsan tersebut, Yoon Seo Ha terjerat dalam berbagai insiden buruk yang menimpanya.

Kim Hyun-joo, seorang aktris berkebangsaan Korea Selatan, telah mengukir namanya dalam dunia hiburan.

Dilahirkan pada tanggal 24 April 1977, ia dikenal luas melalui peran-perannya yang mencolok dalam berbagai drama televisi.

Beberapa di antaranya termasuk peran utama dalam serial seperti Glass Slippers (2002), Miss Kim’s Million Dollar Quest (2004), The Land (2004), Twinkle Twinkle (2011), What Happens to My Family? (2014), I Have a Lover (2015), dan Fantastic (2016).

Dengan bakat aktingnya yang menonjol, Kim Hyun-joo telah membangun reputasi sebagai salah satu aktris ternama dalam industri hiburan Korea Selatan

  • Park Hee Soon berperan sebagai Choi Sung Joon

Park Hee Soon merupakan seorang aktor berbakat asal Korea Selatan, telah membawa kepiawaian aktingnya berulang kali ke layar kaca.

Bakatnya tidak hanya terbatas pada dunia drama, melainkan juga telah membawakan perannya dengan gemilang dalam berbagai film Korea.

Lahir pada tanggal 13 Februari 1970, pria ini telah menjadi bagian dari industri hiburan sejak tahun 2002.

Debutnya dimulai lewat film 3 Extremes II, di mana ia tampil sebagai suami dari karakter yang diperankan oleh Hyun Joo.

Sejak itu, Park Hee Soon terus mengukir jejaknya sebagai salah satu aktor terkemuka yang memberikan kontribusi berharga dalam perkembangan perfilman dan dunia hiburan Korea Selatan.

Dalam peran sebagai Choi Sung Joon, Yoon Seo Ha tampil sebagai seorang detektif yang memiliki intuisi tajam. Dicurigai dengan serangkaian peristiwa buruk di daerah tersebut, ia mulai menyelidiki dan mencurigai adanya keterkaitan dengan makam keluarga Yoon Seo Ha.

  • Park Byung Eun berperan sebagai Park Sang Min

Park Byung Eun, seorang aktor kelahiran 14 Juli 1977 di Korea Selatan, telah mendapatkan cinta dan dukungan dari para penggemarnya.

Dengan usia yang kini mencapai 46 tahun, ia dikenal sebagai seorang profesional di dunia akting.

Debutnya dimulai pada tahun 1997 dengan bergabung dalam grup bernama Taesaja. Namun, debutnya tidak berjalan dengan lancar karena kurangnya kemampuan menyanyi.

Meskipun begitu, Park Byung Eun tidak menyerah dan terus mengejar karirnya di dunia hiburan.

Pada tahun 2000, ia memulai penampilannya di layar dengan berperan dalam drama Mr. Duke, meskipun hanya mendapatkan peran kecil. Kemudian, ia juga terlibat dalam drama Sex is Zero pada tahun 2002.

Dengan dedikasi dan ketekunan, Park Byung Eun terus mengembangkan bakatnya sebagai seorang aktor yang diakui dalam industri hiburan Korea.

Di sisi lain, ada Park Sang Min, yang diperankan oleh Ryu Kyung Soo, yang berperan sebagai pemimpin tim detektif dan rekan junior Choi Sung Joon.

Cerita semakin bertambah dengan kehadiran karakter ini dalam tim detektif, membawa nuansa dinamis ke dalam pengembangan plot drama.

  • Ryu Kyung Soo berperan sebagai Kim Young Ho

Ryu Kyung-soo, seorang aktor berbakat asal Korea Selatan, melangkah ke dunia hiburan dengan kelahirannya pada 12 Oktober 1992.

Namanya menjadi dikenal luas berkat perannya sebagai Choi Seung-kwon, mantan gangster, dalam serial drama Itaewon Class pada tahun 2020, serta dalam serial televisi Confession pada tahun 2019.

Pada tahun yang sama, yaitu 2019, ia juga menunjukkan kepiawaian aktingnya dalam beberapa film seperti Hit-and-Run Squad dan A Resistance.

Pada tahun 2020, Ryu Kyung-soo terus memperluas jangkauan perannya dengan penampilannya yang mencolok dalam drama Hellbound, di mana ia memerankan karakter seorang pendeta kultus.

Selain itu, ia juga turut berpartisipasi dalam drama Lovestruck in the City pada tahun yang sama.

Dengan peran-peran yang beragam dan kemampuan akting yang kuat, Ryu Kyung-soo terus menarik perhatian penonton dalam industri hiburan Korea Selatan.

Ryu Kyung Soo juga akan memerankan karakter saudara tiri Yoon Seo Ha, menambah kompleksitas hubungan antara tokoh-tokoh utama dalam cerita ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tahun ini, Ra Mi Ran sudah tampil di dua film, salah satunya kini ia akan tampil di film berjudul Citizen Deok-Hee atau Citizen...

Film Korea

Layar.id – Para aktor-aktris untuk film horor baru Korea “Noise” telah diumumkan. Perusahaan produksi Studio FINECUT mengumumkan lima pemain utama untuk film ini. Film Noise...

Film Asia

Layar.id – Film drama bertema sepakbola merupakan salah satu yang cukup laris di pasar penikmat film. Selain karena film drama adalah genre yang banyak...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 6 Februari, 2023 Layar.id – Drama Korea Trolley adalah serial drama terbaru SBS yang tayang sejak 19 Desember 2022. Dibuat sebanyak 16...