Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis My Sassy Girl: Upaya Gian Untuk Bahagiankan Sisi

My Sassy Girl
My Sassy Girl

Jakarta, Layar.idMy Sassy Girl merupakan film komedi romantis Indonesia yang akan dirilis pada 23 Juni 2022 dengan sutrdara Fajar Bustomi dan penulis skenarionya Titien Wattimena serta rumah produksi Falcon Pictures.

Untuk pemeran utama My Sassy Girl adalah Tiara Andini dan Jefri Nichol. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea tahun 2001 dengan judul yang sama.

Film My Sassy Girl bisa Anda tonton melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia dengan durasinya 117 menit. Kemudian, Anda bisa mengetahui sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap: Pengorbanan Pak Domu Agar Ketiga Anaknya Pulang Kampung

SINOPSIS MY SASSY GIRL

My Sassy Girl

Film My Sassy Girl mengisahkan tentang Gian yang akan pergi ke rumah tantenya karena akan dijodohkan dengan mantan kekasih dari almarhum anaknya.

Ketika Gian baru sampai di stasiun kereta, ternyata dirinya harus terjebak dalam situasi dengan wanita yang mabuk bernama Sisi dan akhirnya Gian membawanya ke hotel.

Saat Sisi sadar, terjadilah kesalahpahaman yang pada akhirnya membuat keduanya terus bertemu. Bahkan membuat Gian tidak mau jauh-jauh dari Sisi. Namun, Sisi tampak menghindarinya dan terus berusaha dalam menindasnya, tetapi seiring berjalan waktu Sisi pun bisa menemukan kebahagian dengan Gian setelah masal lalu yang sangat muram.

Namun, Sisi pun menganggap bahwa dirinya tidak pantas bahagia, tetapi Gian selalu ingin membuatnya bahagia dan juga menuruti apa pun kemauannya.

Pemeran My Sassy Girl

Tiara Andini sebagai Sisi

Jefri Nichol sebagai Gian

Raja Giannuca sebagai Ifan

Petrus Mahendra sebagai Aris

Ibnu Wardani sebagai Joko

Ferry Salim sebagai ayah Sisi

Aida Nurmala sebagai ibu Sisi

Surya Saputra sebagai ayah Gian

Indy Barends

Vonny Cornellya

Jaja Mihardja

Iang Darmawan

Dewa Dayana

Axel Matthew Thomas

Mahalini Raharja

Maudy Effrosina

Anrez Adelio

Azzura Pinkania Imanda

Vanesha Prescilla

Ence Bagus

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Layar.id – Film My Sassy Girl versi Indonesia tayang mulai tayang 23 Juni 2022 di bioskop. Simak daftar pemeran My Sassy Girl dalam ulasan...