Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

“From Now, Showtime!” Kisah Pesulap dan Asisten Hantunya

From-Now-SHowtime-Poster
From Now, Showtime!

Last updated on 22 April, 2022

Jakarta, Layar.id – From Now, Showtime! adalah drama misteri komedi MBC tentang pesulap terkenal dan karismatik bernama Cha Cha Woong (Park Hae Jin). Ia memiliki keahlian unik, yakni dapat memanggil hantu. Kisah pesulap ini berkaitan dengan seorang polisi yang bersemangat bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo), yang juga memiliki kekuatan gaib.

Drama From Now, Showtime! dijadwalkan tayang di MBC pada 23 April, pukul 8:40 malam waktu setempat. Buat penonton di Indonesia dapat menonton From Now, Showtime! yang tayang di platfrom Viu pada 23 April 2022, episode terbaru tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Mengisahkan Cha Cha Woong yang merupakan seorang pesulap panggung, sekaligus pesulap TV yang populer. Ia memiliki karakter yang agak sinis dengan selera yang spektakuler. Trik sulapnya berhasil memukau penonton, tetapi sedikit yang diketahui kebanyakan orang – ia memiliki sekelompok asisten rahasia! Namun, ini bukan asisten pesulap biasa, karena mereka sebenarnya adalah hantu.

Dengan karakter sinis Cha Cha Woong, tentu ia tidak takut pada makhluk dari alam roh. Ia justru memperlakukan mereka sebagai karyawannya. Uniknya asisten rahasia itu percaya bahwa Cha Cha Woong adalah “bos” mereka.

Baca juga: Mengenal Pemeran “See You in My 19th Life”

Park Hae Jin dan Jin Ki Joo, from now, showtime!

Park Hae Jin dan Jin Ki Joo

Suatu hari, ia bertemu dengan Go Seul Hae, seorang wanita perwira polisi muda yang bersemangat yang juga bisa melihat hantu, tetapi takut akan kemampuannya. Dia mencoba untuk menepisnya, ketika menyelidiki sebuah insiden yang berhubungan dengan salah satu pertunjukan sulap Cha Cha Woong.

Tapi dia segera menyadari bahwa kemampuan penyihir yang tidak biasa, bisa menjadi alat memerangi kejahatan yang sempurna. Dia berhasil meyakinkan Cha Cha Woong untuk bergabung dengan kepolisian, dalam upaya untuk menangkap penjahat jahat. Kemudian menggunakan asisten para hantunya, untuk membantu menggagalkan dalang jahat!

Tetapi dalam perjalanan kemitraan mereka yang tidak lazim, dapatkah romansa juga muncul di panggung?

Poster From Now, Showtime!

poster-from-now-showtime

Poster From Now, Showtime!

Menggoda penggemarnya, drama MBC mendatang From Now, Showtime! bahkan telah merilis dua poster.

Poster pertama yang dirilis menyoroti pengaturan magis dan spektakuler dari pesulap panggung, yang dapat memanggil hantu sungguhan. Dengan latar belakang warna ungu yang berkilauan, Cha Cha Woong (Park Hae Jin) mengundang penonton untuk menikmati pertunjukan.

Sementara Choi Gum (Jung Joon Ho) mengintai di belakangnya dengan sihir sungguhan di tangannya. Hantu memamerkan sisi manusiawi, komedi, dan kedekatan mereka.

Sedangkan Go Seul Hee (Jin Ki Joo) berdiri tegak sebagai petugas polisi yang percaya pada penegakan hukum. Sementara Lee Yong Ryeol (Kim Hee Jae) menunjukkan sikap yang lebih santai saat memegang tongkat polisi, meski mengenakan pakaian kasual.

Poster From Now, Showtime!

Poster From Now, Showtime! (sumber: Soompi)

Poster kedua yang dirilis drama From Now, Showtime! Adalah poster grup, yang menampilkan kerja tim yang akan datang. Nampak dalam poster itu percikan ajaib terbang dari tangan Cha Cha Woong.

Sementara ketiga hantu itu tersenyum nakal, saat mereka sedikit merasakan apa yang bisa mereka lakukan, dengan kemampuan supernatural mereka. Mengenakan ekspresi lucu, Choi Geom dan Ye Ji terlihat bersemangat untuk berpartisipasi dalam pertunjukan yang akan datang. Sedangkan Go Seul Hae serta Lee Yong Ryeol, terlihat siap untuk menghadapi masalah apa pun setiap saat.

Dalam poster itu tertuliskan kata-kata, “Drama investigasi kolaboratif manusia dan hantu pertama di negara ini.”

Baca juga: Pemeran Drama Thirty Nine, Tiga Pasangan Fenomenal!

Pemeran From Now, Showtime!

from-now-showtime-cast

Pemeran From Now, Showtime! (sumber: soompi)

Beberapa nama yang akan membintangi drama ini adalah Jung Joon Ho, yang berperan sebagai Choi Geom, dewa yang telah melindungi keluarga Cha Cha Woong selama beberapa generasi.

Selain itu juga ada nama Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Park Seo Yeon yang akan memerankan tiga hantu yang mengelilingi Cha Cha Woong, Choi Geom, dan Go Seul Hae.

Sementara Kim Hee Jae berperan sebagai polisi termuda Lee Yong Ryeol. Jang Ha Eun memerankan Ye Ji, seorang mudang (ahli perdukunan).

Buat Anda yang sudah penasaran drama From Now, Showtime! tayang pada 23 April pukul 8:40 malam waktu setempat, di setiap akhir pekan.

 

Sumber dan foto: soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...