Film

DUMBO Film Live Action Terbaru Disney Luncurkan Teaser Dan Poster

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DISNEY RILIS POSTER DAN TEASER DUMBO FILM LIVE ACTION TERBARUNYA YANG AKAN RILIS MARET 2019.

Jakarta, Layar.id – Disney telah merilis poster dan cuplikan dari Dumbo film live action terbarunya, yang direncanakan untuk rilis Maret 2019 mendatang.

Beberapa diantaranya berhasil meraih kesuksesan seperti Maleficient (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Proyek live action berikutnya dari Disney yang akan dirilis pada 2019 mendatang adalah film yang mengisahkan gajah yang bisa terbang dan berkuping besar, Dumbo.

Tim Burton akan menjadi sutradara yang mengarahkan versi hibrid Dumbo live action / animasi.

Burton memiliki sejarah panjang dengan Disney. Sebelum memulai karir sebagai sutradara, ia bekerja sebagai animator di Walt Disney Animation Studios.

Baru-baru ini, dia telah mengarahkan Alice in Wonderland untuk Disney Animation Studio. Ehren Kruger, yang juga menulis film Transformers ketiga dan Scream 3, akan menjadi penulis skenarionya.

Produsernya adalah Justin Springer, Ehren Kruger, Katterli Frauenfelder, dan Derek Frey.

Film Dumbo terinspirasi oleh film animasi tahun 1941, yang dibintangi Danny DeVito sebagai pemilik sirkus yang berjuang.

PLOT CERITA

DUMBO - Film Live Action Terbaru Disney Luncurkan Teaser Dan Poster

Dumbo telah memperkenalkan Holt Farrier (Farrel), seorang mantan talenta sirkus yang berhadapan dengan keadaan yang berubah setelah ia pulang dari Perang Dunia.

Max Medici (DeVito) si pemilik sirkus merekrut Holt untuk menjadi pemelihara seekor gajah yang baru lahir, gajah yang kupingnya begitu terlalu besar sehingga dicemooh dan ditertawakan. Namun ketika anak-anak Holt (Parker dan Hobbins) secara tak terduka menemukan bahwa Dumbo bisa terbang, seorang wirausahawan V.A. Vandevere (Keaton) serta seorang artis trapese Colette Marchant (Green) masuk arena untuk membawa si gajah ajaib menjadi bintang.

Gajah CGI sebenarnya telah muncul di teaser cuplikan pertama Disney untuk Dumbo live action yang dirilis pada Minggu lalu.

RILIS CUPLIKAN

DUMBO - Film Live Action Terbaru Disney Luncurkan Teaser Dan Poster

Setelah sempat merilis cuplikan teaser Dumbo pada Juni lalu, baru-baru ini Disney kembali meluncurkan cuplikan terbaru Dumbo berdurasi satu menit 20 detik.

Bersamaan dengan itu, Disney juga merilis poster resmi filmnya.

Dalam cuplikannya tampak beberapa adegan yang menampilkan kebersamaan Dumbo dan keluarga manusianya.

Penerbangan Dumbo di bagian paling akhir dari 80 detik rekaman setelah teaser menjanjikan,”Sebuah kisah yang dicintai akan membawa Anda ke ketinggian baru.”

Dumbo yang disutradarai oleh Tim Burton dan terinspirasi oleh film animasi tahun 1941 ini, dibintangi Danny DeVito sebagai pemilik sirkus yang berjuang.

Sederet bintang lainnya adalah Holt Farrier (Colin Farrell), dan anak-anaknya Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) yang bertugas merawat gajah yang baru lahir. Namun, gajah itu bertelinga besar, sehingga menjadi bahan tertawaan.

“Kami semua keluarga di sini, tidak peduli seberapa kecil,” Parker memberitahu gajah bermata sipit itu.

Di akhir trailer, karakter Parker ternyata menjadi kunci penerbangan pachyderm, mengatakan kepadanya, “Di sini, Dumbo. Tunjukkan pada mereka.”

SETING ABAD KE-19

DUMBO - Film Live Action Terbaru Disney Luncurkan Teaser Dan Poster

Cerita ini tampaknya terjadi dengan seting pada abad ke-19.

Dalam trailer ini juga memperkenalkan Michael Keaton sebagai pengusaha V.A. Vandevere, Alan Arkin sebagai taipan Wall Street J. Griffin Remington.

Kemudian Eva Green sebagai artis udara Colette Marchant, yang terlihat berayun dari lampu gantung besar.

Directed by Tim Burton (Alice in Wonderland, Charlie and the Chocolate Factory) from a screenplay by Ehren Kruger (Ophelia, Dream House), and produced by Justin Springer (TRON: Legacy), Kruger, Katterli Frauenfelder (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Big Eyes) and Derek Frey (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Frankenweenie)

PLOT CERITA

DUMBO - Film Live Action Terbaru Disney Luncurkan Teaser Dan Poster

Dumbo dikisahkan hidup terpisah dari induknya dan tinggal bersama keluarga pemain sirkus.

Pemilik sirkus bernama Max Medici (Danny DeVito) meminta mantan bintang, Holt Farrier (Colin Farrell) dan anak-anaknya (Nico Parker & Finley Hobbins) untuk merawat Dumbo.

Gajah tersebut terlahir dengan tubuh yang kecil namun telinga terlalu lebar tak seperti normalnya telinga gajah, sehingga menjadi bahan tertawaan di sirkus.

Namun siapa sangka, Dumbo justru jadi penyelamat bisnis sirkus yang sedang sekarat itu, berkat kemampuannya yang luar biasa.

Ketika mereka melihat bahwa Dumbo dapat terbang, sirkus itu pun kembali menjadi sorotan banyak orang dan menarik pengusaha persuasif V.A. Vandevere (Michael Keaton).

Ia kemudian merekrut pachyderm untuk usaha hiburan terbarunya, yang lebih besar dari kehidupan, yaitu Dreamland.

Dumbo pun akhirnya melonjak ke ketinggian baru bersama seniman yang menawan dan spektakuler, Colette Marchant (Eva Green).

ANIMASI KLASIK

DUMBO - Film Live Action Terbaru Disney Luncurkan Teaser Dan Poster

Bisa dibilang, Dumbo adalah salah satu animasi klasik yang turut membantu menaikan pamor Disney.

Sebelum menyutradarai proyek ini, Burton pun sempat bekerja untuk Disney pada 2010 lalu, yaitu saat menggarap film live action Alice in Wonderland (2010).

Burton sendiri sudah mulai mengembangkan proyek Dumbo sejak 2014 silam. Namun, kala itu proyek ini sempat terhambat dan baru kembali digarap dengan baik akhir-akhir ini.

Jika semua berjalan sesuai jadwal, maka Dumbo rencananya akan dirilis di bioskop mulai 29 Maret 2019 mendatang.

KARAKTER DUMBO

DUMBO - Film Live Action Terbaru Disney Luncurkan Teaser Dan Poster

Siapa saja yang terlibat memerankan karakter dalam film animasi Dumbo?

DeObia Oparei akan memerankan karakter bernama Rungo. Aktor kelahiran London ini baru-baru ini membintangi Game of Thrones sebagai pengawal berbasis Dorne, Areo Hotah.

Ia juga pernah muncul di Invasi alien 2016 sekuel Independence Day: Resurgence.

Dia memiliki peran dalam film terkenal seperti Dredd, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Your Highness, Moulin Rouge! dan Alien 3.

Colin Farrell akan memerankan Holt, ayah dua anak dari Kentucky yang janda. Ini melanjutkan rangkaian peran drama keluarga baru-baru ini.

Danny DeVito berperan sebagai Medici, seorang pria yang menjalankan sirkus kecil yang diakuisisi oleh penjahat sirkus besar jahat Vandemere.

Michael Keaton memrankan Vandemere yang jahat.

Eva Green akan menjadi peran kunci Colette, seniman trapeze Prancis yang bekerja untuk Vandemere. Bintang dari Penny Dreadful ini, bekerja sama dengan Burton di House of Miss Peregrine untuk Anak-anak Peculiar.

Joseph Gett akan terlibat dalam peran yang belum ditentukan.

Sesuai dengan The Tracking Board, Alan Arkin akan berperan dalam Tim Burton’s Dumbo.

Dia tampaknya akan berperan sebagai J. Griffin Remington, seorang mogul Wall Street yang kemungkinan menjadi berita buruk bagi gajah yang bisa terbang.

Arkin telah banyak terlibat dalam film-film di Hollywood. Dia juga muncul dalam film paling baru seperti Argo dan Going in Style.

Teaser yang dirilis Disney dapat dirilis di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top