Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Drama Korea Terbaru Tentang Cinta Siap Rilis dan Jadi Tontonan Menarik

Layar.id – Bicara mengenai produk drama korea tentu tidak ada habisnya. Khususnya di Netflix sendiri, kita tentu akan menemukan berbagai judul drama korea yang bermunculan setiap minggu. Bahkan, jika dilihat Februari ini, nyatanya sudah banyak deretan drama korea yang menunggu untuk ditonton. 

Apalagi drama korea sudah dikenal dengan cerita romansa yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, tentu kita akan menemukan berbagai hal menakjubkan lainnya dari jenis karya layar lebar ini. 

Drama Korea terbaru dengan nuansa cinta yang bisa jadi rekomendasi untuk ditonton: 

Crazy Love

Sudah terlihat dari namanya, Crazy Love bercerita mengenai pria yang digambarkan sedang berpura-pura amnesia kemudian bertemu perempuan yang mengaku tunangannya. No Go-jin yang diperankan oleh Kim Jae-wook berprofesi sebagai instruktur matematika populer dalam dunia pendidikan swasta. Selain itu, dia adalah CEO GOTOP Education. Meskipun, jenjang pendidikannya hanya sampai menengah, tapi Go-jin mampu menggapai mimpi membangun bisnis dengan kecerdasan luar biasa. Disinilah romansa dimulai saat bekerja dengan Lee Shin-A yang diperankan Krystal sebagai sekretarisnya.

Why Her?

Sebuah kisah dari kehidupan Oh Soo-jae sebagai pengacara berbakat  dan partner termuda di TK Law Firm. Disini, tempat kerjanya pada firma hukum secara luas dikenal sebagai tempat terbaik di Korea Selatan. Keunikan dari Soo-jae yang didukung dengan keinginannya supaya mampu memenangkan kasus dengan prinsip merasa benar sendiri. Ternyata, secara tidak langsung sudah membuatnya mampu menjalani hidup demi hingga mencapai kesuksesan.

Hanya saja, dia terpaksa terlibat dalam kasus tak disangka yang membuatnya harus turun jabatan menjadi asisten profesor di sekolah hukum. Lain dengan kisah cinta lainnya, pada dram ini lebih banyak mengangkat konsep tentang hubungan guru dan murid serta permasalahan self-love dan self-confident.

A Business Proposal


Ide cerita dari Drama A Business Proposal berawal dari webtoon dengan judul serupa. Secara garis besar, drama ini bercerita mengenai kisah Shin Ha Ri yang diperankan Kim So Jeong ketika memberikan tawaran temannya yaitu Jin Young Seo menggantikannya menghadiri kencan buta.

Disitu, Shin Ha Ri menyetujuinya, namun dia nampak terkejut ketika mengetahui jika teman kencan buta merupakan CEO tempatnya bekerja yaitu Kang Tae Mu yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop. 

Love and Leashes 

Film dengan judul film Love and Leashes mengangkat tema yang cukup berbeda dari film korea lainnya. Film ini menceritakan tentang Jung Ji Woo yang mengetahui rekan kerjanya, Jung Ji Hoo (Lee Jung Young) memiliki rashasia, yakni fetish yang tidak biasa dalam bercinta. Mereka pun terlibat dalam hubungan yang tidak biasa.

Film yang diadaptasi dari Webtoon Moral Sense diberi rating dewasa dan memiliki cerita yang unik, yakni menunjukan sisi romantis dan lucu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Drama Korea

Layar.id – Drama besutan SBS Why Her? baru saja menayangkan episode terakhirnya kemarin, Sabtu (23/7). Berikut ulasan episode 16 yang penuh kejutan dan akhir...

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....