Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Disney akan Hadirkan Tiga Serial Baru

Last updated on 29 Juni, 2022

Layar.id – Hilangnya Spiderman dari jagat Universe MCU tidak dijadikan alasan bagi Disney untuk berleha-leha. Mereka terus bergiat membangun Disney+ sebagai wadah baru bagi para superhero mereka. Yang terbaru, layanan Disney + ini akan menambah tiga serial terbaru, yaitu adalah She-Hulk, Ms Marvel dan Moon Knight.

Baca juga: Henry Cavill Membelot ke Marvel?

TIGA SERIAL

Disney+ kembali membuat gebrakan baru untuk menarik pelanggannya. Ya, meski belum resmi diluncurkan, layanan streaming ini terus memproduksi konten-konten baru. Setelah sebelumnya terungkap bahwa Ms Marvel akan datang ke Disney+, kini melalui ajang D23 Kevin Feige mengumumkan bahwa dua pahlawan ikonik lagi akan bergabung dengannya di layar streaming tersebut, yakni Moon Knight dan She Hulk. Hal lain yang juga terkonfirmasi bahwa Ms Marvel akan menyeberang ke layar lebar dan bergabung dengan MCU.

Ms Marvel menyebrang ke MCU

Ms. Marvel adalah superhero muslim pertama yang memiliki nama asli Kamala Khan. Gadis keturunan Pakistan ini tinggal di kota New Jersey bersama dengan sahabatnya Nakia Bahadir. Kamala memiliki kekuatan untuk membesarkan sebagian dari tubuhnya, seperti gabungan antara Mr. Fantastic dan Giant-Man. Di komiknya sendiri Ms. Marvel adalah salah satu anggota Avengers bersama Iron Man, Captain America/Sam Wilson, Thor/Jane Foster, Vision dan masih banyak lagi.

Moon Knight tampaknya akan diperankan oleh Keanu Reeves

Sosok Moon Knigth sendiri merupakan tokoh komik vigilante dari Marvel yang dirumorkan “mirip” dengan Batman. Namun latar belakang mistik dan keterlibatan dewa bulan masyarakat Mesir menjadi pembeda utama hal ini. Memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tantara bayaran, dewa bernama Khonshu tersebut kemudian menjadikan tubuh Spector sebagai avatarnya.

She Hulk masih ada hubungan darah dengan Bruce banner (Hulk)

Sedangkan She-Hulk merupakan Hulk versi wanita ini diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan putri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat transfusi darah dari Bruce Banner.

Baca juga: Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan “A Quiet Place 2”

BELUM ADA TANGGAL RESMI

Sayangnya, tak diumumkan secara detail siapa para pemain maupun kapan ketiga judul tersebut akan tayang. Namun yang jelas, Marvel Studios menjadikan Ms. Marvel, She Hulk, dan Moon Knight sebagai serial televisi yang akan mengudara di Disney+. Namun, beberapa informasi menyebutkan bahwa seluruh karakter yang ada dalam serial Disney+ pasti akan muncul di film bioskop terbaru Marvel Studios. Salah satunya adalah karakter serial WandaVision yang akan ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Disney+ terus mengembangkan konten mereka

Tidak jelas kapan deretan serial ini akan memulai debutnya di Disney+, namun Marvel Studios sebelumnya mengumumkan bahwa sejumlah pertunjukan untuk platform streaming ini akan hadir dari 2020 hingga akhir 2021. Namun yang jelas Disney+ sendiri akan resmi diluncurkan pada 12 November 2019 dengan biaya berlangganan hanya 7 dolar AS (sekitar Rp 99 ribu) per bulan. Tentunya tiga konten tambahan ini akan membantu Disney+ dalam bersaing dengan layanan streaming lainnya seperti Amazon, Hulu dan Netflix.

Baca juga: Kit Harington Resmi Gabung MCU Melalui Peran di “The Eternals”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal tayang drama yang jumlah episodenya sebanyak...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...