Berita Hiburan

Banyak Adegan Pertempuran, Intip Update Produksi Game of Thrones Season 8

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ssst… ada kabar terbaru dari produksi serial Game of Thrones season 8 lho! Seperti apakah kabar terbaru dari serial yang banyak ditonton oleh masyarakat di dunia ini? Segera intip, yuk!

Jakarta, Layar.id– Serial Game of Thrones untuk musim kedelapannya tentulah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan ada yang setia dalam mengfikuti perkembangan produksinya yang kini masih terus berjalan. Dan Layar.id termasuk yang menyediakan berbagai kabar dan ulasan tentang serial fantasi HBO tersebut. Kini ada kabar terbaru dari para kru dan pemeran Game of Thrones season 8, lho! Seperti apakah kabar atau bocoran tentang produksi serial yang dibintangi oleh Kit Harington dan sejumlah aktor tenar lainnya? Intip yuk!

Update Game of Thrones Season 8

Baru-baru ini para pemeran dan kru Game Of Thrones telah melakukan syuting untuk beberapa  adegan yang epik, termasuk adegan pertempuran besar untuk tayangan musim kedelapannya di HBO nanti. Nampaknya produksi serial Gameof Throones season 8 ini tidak main-main. Mereka iyakin bakal menyajikan tontonan yang sangat seru dan menjanjikan untuk para fansnya. Terbukti mereka melakukan beberapa penelitian lokasi syuting yang mendukung sekali terhadap setiap adegan serial fantasi populer HBO ini, dimana ada beberapa negara yang bakal dijadikan lokasi syuting adegan perang yang epik. Salah satu tempat syuting yang kini mereka lakukan untuk syuting adegan perang epik ini adalah Irlandia Utara.  Salah satu kru dan pemeran membagikan salah satu gambar penyutingan lokasi tersebut, yakni sebagai berikut;

Gambar dari produksi Game Of Thrones season 8 rupanya di setting dalam Moneyglass, Irlandia Utara. Sontak, gambar itu langsung tersebar di berbagai media online dalam beberapa minggu terakhir ini. Dan saat syuting berlanjut di sana, nampaknya bakal ada pertempuran besar menanti di Winterfell saat serial tersebut kembali tayang untuk musim kedelapan dan rencananya bakal rilis pada akhir tahun depan.

Para fans sontak banyak yang meprediksi bahwa akan banyak adegan pertempuran yang epik di Winterfell dan cerita yang sangat menarik dan seru, terutama nasib keluarga Stark yang mana anak-anak NED nenunggu nasib terakhirnya pada tayangan Game of Thrones season 8 nanti. Maka dari itu, mereka kira akan sangat layak menunggu produksi seral ini selesai dan kemudian segera tayanng di HBO. Para pelayar pastinya ada yang merasa ikutan harap-harap tak sabar lagi dalam penantian perilisan serial populer HBO ini, bukan? Yang pasti, dari cerita dan banyak hal lainnya, tayangan Game of Thrones season 8 ini memang layak dinantikan, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top